DEDEK KTS. SUKSES BERSAMA BRANJANGAN LASER


20th PIALA RAJA 2019 #12

Kelas Branjangan Makin Menjanjikan, Laser dan Captain Hook Naik Podium

Penuhnya dua kelas branjangan ring di Piala Raja 2019 membuktikan kalau kelas ini makin menjanjikan dan menjadi bukti kesuksesan penangkaran yang dilakukan. Branjangan Laser (Dedek KTS) dan Captain Hook (Edu Jogja) berhasil naik podium di even kolosal terbesar tanah air ini.

Bicara tentang branjangan, nama Dedek Aksi mungkin sudah tak asing lagi di kalangan branjes tanah air. Setelah minggu lalu berhasil mengumpulkan para branjes dari berbagai kota di Asha Solo Award, Dedek kembali terlihat hadir di Piala Raja 2019.

Menurunkan Laser, Dedek berhasil membawa pulang tropi juara pertama di kelas Branjangan Ring Sekar Kedhaton. Kemenangan ini tentu saja menambah koleksi tropi yang diperoleh oleh pria asal Kartasura ini di berbagai gelaran yang diikuti.

 

MEKANIK BRANJANGAN LASER

 

Dalam perbincangan yang dilakukan bersama burungnews, Dedek mengaku senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Laser di gelaran kali ini. “Kalau soal materi lagu dan volume, Laser jangan ditanya lagi. Kita kan sudah tahu sama tahu tentang kualitas materi masing-masing wong sering ketemu, tinggal mana yang kerjanya paling maksimal, itulah pemenangnya,” bebernya.

Menilik pada penuhnya kelas branjangan ring, Dedek berharap panitia bisa membuka lebih banyak kelas sehingga bisa menjadi ajang silaturahmi antar branjes tanah air. “Sebenarnya pemilik branjangan ring ini sudah tersebar dimana-mana. Kalau hanya main dua sesi, tanggung buat pemain-pemain yang dari jauh. Moga-moga tahun depan bisa ditambah kelasnya,” lanjutnya.

 

EDU JOGJA. SUKSES BERSAMA CAPTAIN HOOK

 

Hal senada diungkapkan oleh Edu Jogja yang berhasil meraih podium pertama dan kedua di gelaran kali ini melalui Captain Hook. Berikan perlawanan pada Laser, Captain Hook berhasil mencuri perhatian juri dan menduduki posisi kedua di kelas Sekar Kedhaton setelah tampil apik dengan suara lantang.

Di kelas Ring Bintang PBI, Captain Hook kembali tampil menawan dan berhasil menduduki posisi puncak setelah tampil sempurna dari awal sampai akhir lomba. Meski tergolong pemain baru, pria asal Jogja ini tak tanggung-tanggung dalam belanja amunisi.

 

BRANJES JOGJA. RAMAIKAN GELARAN

 

Kembalinya orang-orang lawas dan munculnya pemain-pemain baru tentu saja menjadi oase baru untuk kelas branjangan di masa depan. Dengan mengedepankan konservasi, diharapkan kelas branjangan bisa seramai murai batu.

 

DATA JUARA PIALA RAJA LAP A,  KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA LAP B,  KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA LAP C,  KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA LAP D,  KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA LAP E,  KLIK DI SINI

BROSUR BOYOLALI CUP V,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala raja branjangan laser captain hook dedek aksi edu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp