ANDRI BOLANG. BAWA PULANG MAHKOTA RAJA DARI KELAS RING SILVER MAHARAJA


20th PIALA RAJA 2019 #10

Menangi Kelas Murai Batu Ring Silver Maharaja, Batara Kibarkan Bendera Andri Bolang BF

Keberhasilan Batara meraih podium puncak di kelas Murai Batu Ring Silver Maharaja mengibarkan nama Andri Bolang sebagai salah satu pemain dan penangkar murai batu berkualitas. Sukses membawa pulang mahkota raja, bagaimana persiapan dan strategi tim asal Ngawi ini?

Salah satu laga yang menarik perhatian di Piala Raja 2019 adalah Murai Batu Ring Silver Maharaja. Ramai dan penuhnya kelas ini menjadi bukti nyata apabila murai batu-murai batu hasil penangkaran binaan PBI makin diminati dan memiliki kualitas yang tak boleh dipandang sebelah mata.

Bersaing sengit dengan Kawaguci Junior Duo dan Cunda Malik, murai batu Batara keluar sebagai jawara di kelas Murai Batu Ring Silver Maharaja. Tampil dominan dan menonjol dengan materi lagu variatif dan volume keras, Batara sukses mencuri perhatian juri setelah tampil happy dengan aksi roll tembak nyaris tanpa jeda.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di sesi sebelumnya, Andri Bolang juga berhasil menempatkan Rakuti di podium puncak kelas Murai Batu Ring Jogja Istimewa A. Kemenangan dua amunisi andalannya ini tentu saja membuat Andri Bolang dapat tersenyum puas dengan pencapaian yang diperolehnya saat ini.

Dikenal sebagai kolektor murai batu juara, sebenarnya Andri juga membawa Sengkang Bablang, Pitung, dan Siho. Untuk persiapan Piala Raja tahun ini, Andri memang melakukan seleksi untuk gaco-gaco yang akan diturunkan. “Untuk persiapan biasanya langsung kru yang paham. Biasanya, Aku dikasih informasi. Kalau mereka yakin, langsung gas,” terangnya.

 

ANDRI BOLANG. SUKSES BERSAMA BATARA DAN RAKUTI

 

Selain lima gaco yang dibawanya kali ini, Ia mengungkapkan masih ada beberapa amunisi lainnya yang telah menorehkan berbagai prestasi seperti Black Devil, X-Trail, Negro, Kenziro, New Batara, dan masih banyak lagi. “Berhubung gaconya banyak, biasanya kita pakai sistem rolling biar kinerja tetap terjaga,” tandasnya.

Belanja amunisi yang dilakukannya sejak tahun lalu agar dapat membawa pulang mahkota raja ke Ngawi akhirnya membuahkan hasil. “Puas sekaligus bangga bisa bawa pulang mahkota raja. Ini bukti kalau kita nggak main-main dan nggak salah pilih gaco untuk dikoleksi,” ungkapnya.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Ia pun makin bangga setelah Rakuti, hasil kandang Andri Bolang BF mulai menunjukkan kualitasnya dan mampu menembus even sekaliber Piala Raja. “Kita memang ada kandang sendiri, ada sekitar 20 pasang indukan saat ini. Salah satu yang mulai tembus di even ya Rakuti ini,” bebernya.

Andri mengungkapkan apabila kandang tangkarnya sendiri merupakan proyek yang tak disengaja sebab banyak amunisi-amunisi lawasnya tak terurus setelah belanja amunisi baru. “Karena keseringan belanja, akhirnya gaco-gaco lawas kita itu kita coba kembangkan. Sekarang sudah ada 20-an pasanglah, sebagian besar pejantannya bekas lapangan semua. Jadi sudah pasti kualitasnya,” ungkapnya.

 

DATA JUARA PIALA RAJA LAP A,  KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA LAP B,  KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA LAP C,  KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA LAP D,  KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA RAJA LAP E,  KLIK DI SINI

BROSUR BOYOLALI CUP V,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala raja batara rakuti andri bolang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp