DUTA KHOFIFAH CUP I SABET GELAR JUARA UMUM BC.

20th ANNIVERSARY DEWA 99 #2

Duta Khofifah Cup I dan 911 SF Sabet Juara Umum

Hari ke dua gelaran 20th Anniversary Dewa 99 sukses diikuti 1.142 peserta dan mentahbiskan Duta Khofifah Cup I dan 911 SF sebagai pemegang gelar juara umum BC dan SF. Pendekar milik Abah Hudan merebut gelar Murai Batu Terbaik.

Perayaan hari jadi Dewa 99 yang ke-20 sukses menggelar lomba selama dua hari, Sabtu dan Minggu berjalan sukses dan lancar. “Kami selaku perwakilan dari Dewa 99 mengucapkan banyak terimakasih kepada dukungan seluruh kicau mania yang hadir pada Anniversary Dewa 99 yang ke-20 dan selamat kepada para pemenang lomba baik yang di hari Sabtu dan hari Minggu,” buka Bambang Dewa selaku pembina.

 

 

911 SF MERAIH JUARA UMUM SF DAN MEREBUT MURAI BATU TERBAIK.

 

Bambang berharap Dewa 99 bisa menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya khususnya buat seluruh keluarga besar Dewa 99. “Kebersamaan menjadi kunci sukses Dewa 99, selama 20 tahun berkarya di dunia burung berkicau. Masih banyak tantangan untuk kedepannya, selamat buat kru Dewa 99 yang bisa mengawal dengan baik jalannya lomba selama dua hari,” tambah Bambang Dewa.

Duta Khofifah Cup I sukses mengenggam gelar juara umum BC berkat beberapa gaconya yang sukses menyabet juara di berbagai kelas. Salah satu penyumbang poin dipersembahkan Pendekar milik Abah Hudan yang merebut nyeri juara pertama di kelas murai batu.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Pendekar mampu membawa 3 gelar juara sebagai pemenang pertama sesi murai batu B dan D serta menempati posisi 4 pada sesi murai batu Ring B. Selain sukses membawa Pendekar juara plus merebut gelar Murai Batu Terbaik, 911 SF juga mampu menempatkan beberapa gaconya di jalur juara.

Sredex merebut dua gelar juara 3 pada sesi murai batu Ring A dan murai batu B, Kalimasodo juga mengamit gelar juara pertama pada sesi murai batu Ring B disusul Barokah Sakti sebagai runner-up di kelas yang sama. Tim asuhan Abah Hudan juga sukses membawa pulang gelar juara pertama di kelas cucak hijau D lewat Yakuza serta menempatkan dua gaco lainnya Venom dan Pujangga di jalur juara.

 

SUKA-SUKA GACO ANDALAN NC SIAP JADI ANCAMAN.

 

Selain sukses membantu Duta Khofifah Cup I merebut juara umum BC, 911 SF meraih keberhasilan ganda dengan membawa pulang gelar juara umum SF. “Terimakasih buat kerja keras tim dan arahan dari Abah Hudan sehingga kami bisa membawa pulang banyak gelar juara hari ini,” terang Taufiq Wibisono manager tim 911 SF kepada burungnews.

Di kelas cucak hijau, Suka-Suka milik Abah Udin dari NC berhasil membuka kemenangan pada sesi A yang ditempel ketat Brutal milik Mr. Fuk dan Wulan gaco Rahmat. Hadist gaco milik Abah Bureraf yang mewakili Duta Black Steel Cup I mampu merebut jaura pada sesi B diikuti Koral dan Akas.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Mobilio gaco andalan PC I SJRT dari Gondang BC mampu meraih juara pertama pada sesi C yang disusul 2 amunisi Mr. Fuk Brutal dan Android sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. Yakuza menutup kemenangan pada sesi D diikuti Predator gaco Ranu dari Metro BC dan Oscar andalan Syinta.

Black Mamba milik H Amir yang merebut gelar kacer terbaik nyaris merebut hasil hatrik, sesi A Black Mamba mampu menjadi yang terbaik dan sesi B berada di posisi kedua kalah oleh Guntur milik Abah Hanafi dari DT MMS. Black Mamba kembali menjadi jawara pada sesi C dan bersaing sengit dengan Suara Emas milik H Agus Notaris dan Guntur.

 

DATA JUARA 20th ANNIVERSARY DEWA 99 SABTU, KLIK DI SINI

DATA JUARA 20th ANNIVERSARY DEWA 99 MINGGU, KLIK DI SINI

 

BODREX GACO  H INDRA APHATICE SF JUARA MURAI BATU A.

 

TORNADO MEREBUT JUARA ANIS MERAH B.

 

BLACK MAMBA REBUT JUARA KACER A.

 

 

BLACK PINK MERAIH JUARA 1 DAN 2 DI SESI ANIE KEMBANG.

 

BULDOSER SABET JUARA MURAI BATU RING A.

 

HADIST ANDALAN DUTA BLACK STEEL CUP I JUARAI CUCAK HIJAU B.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

KALIMASODO JUARA MURAI BATU RING B.

 

 

MAS NO ART BERSAMA KRU KM JATIM TURUT MEMERIAHKAN ANNIV DEWA 99.

 

MOBILIO SABET JUARA CUCAK HIJAU C

 

 

 

 

KATA KUNCI: 20th anniversary dewa 99 dewa 99 sidoarjo barkis mabok mt pangeran prabu yank-86 duta khofifah cup i 911 sf pendekar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp