2 YEAR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA

2 YEAR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA

Hadiah Mobilnya Losgan, Berapa Pun Peserta Dijamin Bongkar!

Ingin ikut lomba berhadiah mobil, tapi kawatir peserta tak penuh dan hadiah tak keluar? Kali ini, Anda tak perlu ragu. Ikut tiket 6,6 juta di Anniversary ke-2 Masterpiece Arena, hadiah mobil dijamin bongkar berapa pun peserta!

Nyaris selalu terjadi, banyak peserta saling intip sebelum memutuskan memesan, apalagi sampai membayar tiket berhadiah mobil, kecuali di beberapa event yang sudah terbukti selalu penuh. Lazimnya, aturan kelas ini cukup berat. Begitu peserta kurang 1 burung saja (misalnya peserta hanya 23 dari kuota 24), hadiah bisa terjun bebas mulai juara 2, atau berubah menjadi persentase. Selisihnya cukup banyak dibandingkan harga mobil yang dijanjikan.

 

MR HUGENG, KM TIGA ZAMAN YANG SETIA HADIR DI MP

 

Farid Malang Coumpaq dan kawan-kawan dari Masterpiece Arena rupanya menyadari, sering mengamati fenomena dan kegelisahan banyak kicaumania yang ditawari kelas berhadiah mobil atau tiket mahal lainnya. “Di Anniversary yang ke-2, kami ingin memberikan lebih kepada para kicaumania, ingin membuang semua rasa kawatir. Catat, kelas utama dengan tiket 6,6 juta, hadiah mobil dipastikan keluar, tak peduli berapa pun peserta.”

Belum cukup di situ dalam memanjakan para kicaumania yang berkenan hadir ke Masterpiece Arena. “Banyak doorprise super menarik lainnya, kami juga akan memberikan bonus uang tunai bila memakai sangkar Masterpiece varian apa pun.”

 

 

2 Year Anniversary Masterpiece Arena, hanya membuka 13 kelas saja. Selain jenis murai batu, juga membuka jenis cucack hijau. Tiket mulai 1,1 juta hingga yang tertinggi 6,6 juta. Tropi benar-benar mewah dan eksklusif.

Selain hadiah utama mobil, ada 3 kelas berhadiah motor Honda Vario 160 ABS, ditambah bonus 3 juta bila memakai sangkar MP. All Class 2,5 juta juga disediakan doorprise TV 42", sementara untuk kelas 1,5 juta doorprise-nya TV 32". Farid juga menjanjikan penjurian apa adanya sesuai fakta.

“Kami bangga karena sudah 2 tahun menjalani kebersamaan dengan kicaumania. Dari event-event reguler level regional dan nasional, hingga event rutin untuk kicaumania lokal Jabodetabek, sudah kita jalani dan senantiasa ramai.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Selain event yang digelar sendiri oleh Masterpiece, sahabat EO lain juga semakin sering menggelar lomba di venue Masterpiece. “Itu semua bukti kepercayaan dan kesetiaan kicaumania kepada kami. Kini, kami ingin merayakan kebersamaan dalam event yang kita kemas istimewa,” imbuh Farid.

Nah, siapkan burung dari sekarang. Pastikan Anda ikut ambil bagian di event yang dikemas khusus untuk memanjakan para kicaumania se tanah air. [maltimbus]

 

SUASANA GANTANGAN MASTERPIECE, GANTANGAN MEGAH PERTAMA DI INDONESIA

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR 2 YEAR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:

 

JADWAL LOMBA 2 YEAR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA:

 

 

BROSUR MASTERPIECE GOES TO LAMPUNG JILID 5:

 

JADWAL LOMBA MASTERPIECE GOES TO LAMPUNG JILID 5:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: 2 masterpiece arena farid mp farid malang coumpaq year anniversary masterpiece arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp