UNDANGAN UNTUK KACER MANIA NUSANTARA

2 TAHUN ANNIVERSARY KMTS

Dibuka 7 Kelas Kacer, Panitia Siapkan Acara Makan Siang Bersama

Ajang kopdar kicaumania akar rumput dalam gelaran 2 Tahun Anniversary KMTS (Kacer Mania Tangerang Selatan) tinggal menghitung hari. Persiapan demi persiapan sudah fix dilakukan panitia, termasuk acara makan siang bersama kicaumania.

“Ya, acara ini memang kita kemas sebagai ajang silaturahmi bagi kicaumania, khususnya bagi kacer mania. Jadi, di sini kita mengedepankan rasa kekeluargaan sesama kicaumania. Seperti tagline RE Muci : Datang Sahabat, Pulang Sahabat, Besok Tetap Sahabat,” ungkap Om Kuncoro, salah satu punggawa Rasyid Enterprise (RE) Tangerang.

 TROPI KEJUARAAN.

 

 

Tak heran, bila even bersifat komunitas sering sekali digelar di gantangan Rasyid Enterprise yang berlokasi di Pasar Modern Mutiara Karawaci Tangerang. Ada kopdar tledekan mania dan kacer mania. Juga sering sekali dibuka kelas-kelas komunitas untuk kelas trucukan, anis merah, kolibri, dan branjangan.

“Awal pekan November ini. RE Muci dipercaya menyelenggarakan dua even spesial yaitu 2 Tahun Anniversary Kacer Mania Tangerang Selatan dan Kopdar Nasional Tledekan Mania Indonesia. Untuk Kopdar Kacer akan kita laksanakan hari Sabtu, 9 November dan Kopdar Tledekan akan dilaksakan Minggu, 10 November. Persiapan untuk kedua even spesial ini sudah oke. Undangan untuk makan bersama sebagai simbol kekeluargaan kita juga sudah kita sebar. Mohon doa restunya, supaya acara berjalan lancar dan sukses,” terang Om Kuncoro menambahkan.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Dalam even 2 Tahun Anniversary KMTS, panitia membuka 7 kelas kacer + 1 final BOB. 1 kelas Kacer G36, 6 Kelas Kacer Losgan. Final BOB akan melombakan juara 1-5 di kelas sebelumnya. Tiket BOB gratis, hadiah juara 1 sebesar 500 ribu rupiah + tropi dan piagam.

Tidak kalah serunya, pada hari berikutnya, Minggu 10 November 2019, panitia juga akan membuka 7 kelas tledekan. Untuk tiket dan kemasan lomba, lihat BROSUR DI SINI.

Info lebih detail, silahkan hubungi panitia via Om Wahyu di nomor 0812.1973.1667 atau Om Fauzan di nomor 0821.2205.5828.

 

BROSUR 2 TH ANNIVERSARY KMTS, LIHAT DI SINI

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

 

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

 

 

KATA KUNCI: re muci kacer mania tangerang selatan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp