PANITIA DAN JURI GASERO BC

2 ANNIVERSARY GASERO BC

Sukses, Peserta Tembus 758, Sugeng Rawuh Nyeri di Kelas Anis Merah

Meski cuaca gerimis melanda di even 2 Anniversary Gasero BC hari Minggu 03 Maret 2019 peserta tembus 758. Anis merah Sugeng Rawuh milik H Saipul dari Duta SKR Cup 1 berhasil nyeri.

Gelaran 2 Anniversary Gasero BC yang berlokasi di jalan Raya Sempalwadak, Malang di gantangan Gasero BC bisa dikatakan sukses besar. Pasalnya, selain diapit bebarengan beberapa even di kota Malang serta cuaca mendung. Namun peserta masih terpantau padat dan terisi semua sesinya.

 

 

MUNIR SUKSES ANTARKAN AM SUGENG RAWUH NYERI

 

“Saya tidak menduga walau ada beberapa even yang bebarengan di kota Malang tapi peserta masih terpantau banyak. Hujan gerimis yang mengguyur pun masih belum bisa mengendorkan semangat kicaumania untuk menggantang gaconya jika melihat setiap sesinya yang terus terisi,” buka Om Minto selaku ketua panitia.

Keperkasaan ditunjukkan anis merah Sugeng Rawuh milik H Saipul yang membawa bendera Duta SKR Cup 1. Tampil dengan gaya teler hypernya dari awal penjurian, Sugeng Rawuh terus membius hati para juri lewat roll tembak dari guru vokalnya kapas tembak serta blackthroatnya.

 

 

ANAK SAKTI RAIH PODIUM UTAMA SESI CUCAK HIJAU GASERO

 

Penampilannya yang stabil akhirnya membuahkan hasil positif. Pada sesi Anniversary dan Executive, Sugeng Rawuh berhasil meraih posisi pertama alias nyeri. “Alhamdulillah hari ini Sugeng Rawuh bisa tampil baik dan membawa pulang 2 buah tropi pertama sekaligus,” kata Munir sang pengawal Sugeng Rawuh.

Disisi lain, murai batu Balakosa milik H Mamat juga berunjuk gigi akan aksinya yang menawan. Berlaga di sesi Gasero, Balakosa terus mengobral tembakan berspeed rapat dari gereja tarung yang dilanjut cililin dengan volume tajam.

 

 

Gayanya yang hyper hingga sujud-sujud membuat Balakosa berhasil merajai sesi Gasero. “Saya heran dengan stamina Balakosa yang setiap Minggu turun dilapangan. Setelah turun di Sangkar Aji Cup kemarin, hari ini masih tampil apik dan tetap stabil dijalur juara,” ujar H Mamat.

Pada sesi cucak hijau, Anak Sakti besutan H Suji dari Duta Kanama Cup 1 meraih puncak podium saat bertanding di sesi Anniversary. Keberhasilan Anak Sakti kali ini berkat gaya njambul dan ngentrok yang didukung tonjolan sogok ontong serta gereja tarung.

 

H FAUZI MONCERKAN LB SINDEN PADA SESI GASERO

 

Volumenya yang tebal pun sukses membuatnya unggul dari Young Green yang berada diposisi kedua dan Ken Arok diposisi ketiga. “Melihat Anak Sakti masih tampil bagus dalam cuaca mendung dan gerimis seperti ini saja sudah membuat saya puas,” tandas H Suji.

Sesi burung berparuh bengkok alias love bird menjadi saksi akan keperkasaan Sinden milik H Fauzi dari Duta Kanama Cup 1. Durasi panjang diatas rata-rata serta jeda yang rapat menjadi suguhan Sinden saat beraksi di sesi Gasero.

 

DT 7371 TEAM RAIH JUARA UMUM SF

 

Pada sesi ini, Sinden berhasil keluar sebagai kampiun dan meredam Amoy milik Culis di urutan runner up serta Keramat andalan Alfan diposisi ketiga. “Alhamdulillah Sinden masih menunjukkan kualitasnya dengan meraih juara pertama pada sesi utama Gasero,” ungkap H Fauzi.

Dari awal hingga berakhirnya gelaran 2 Anniversary Gasero BC berjalan dengan baik dan tertib tanpa adanya kendala. Mewakili seluruh panitia bertugas, Om Minto mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir pada gelarannya.

 

DT KANAMA CUP 1 RAIH JUARA UMUM BC

 

“Saya juga mengucapkan maaf jika ada sesuatu yang kurang berkenan dalam jalannya perlombaan. Kami menunggu kembali kedatangan para kicaumania di even-even yang akan kami gelar selanjutnya,” tutup Om Minto.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

I MOYO BERSAMA AM MAWAR HITAM

 

JAWARA SESI KENARI BINTANG A

 

JAWARA SESI LB BALIBU FAV A

 

 

 

OM BIGER BERSAMA CENDET BARCHA

 

SULIS CJDW BERSAMA MB SUPERBOY

 

JURI INDEPENDENT GASERO BC

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

OM FIYO BERSAMA CREW

 

OM MINTO MENYERAHKAN DOORPRIZE AM TROTOL KEPADA KICAUMANIA

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 2 anniversary gasero bc sugeng rawuh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp