WAHIDIN BREBES WANI. MB OJAN STABIL

1ST ANNIVERSARY ZARAFA MINI SOCCER BUMIAYU-BREBES, #2

Duta Piala Canting 9 Berkibar, MB Ojan, Owel, dan Linduaji Makin Bertaji

Event perayaan 1 tahun Zarafa Mini Soccer bersama juri New SMN (Sedulur Murai Ngapak) pada Minggu (9/6) tidak hanya dihadiri kicaumania perorangan dan team (Bird Club), tetapi juga dihadiri sejumlah duta lomba. Salah satunya adalah Duta Piala Canting 9.

Eghi Sugiharja sang inisiator Piala Canting hadir langsung ke Gantangan Zarafa Arena Bumiayu, lokasi lomba 1st Zarafa Mini Soccer. Eghi menurunkan jagoannya bernama Bintang Timur (BT). 

 

 

PIUL, PEPI, EGIH, DAN AZAM BUNDA SF. HADIR MERIAHKAN LOMBA & GALANG DUKUNGAN PIALA CANTING

 

BT Tampil power ful dan kerap menekan lawan-lawannya hingga berhasil meraih juara 1 pada kelas Putra Sirip dan juara 3 pada kelas Kusuma Dewi A.

“Silaturahmi dan sekalian bawa Bintang Timur. Alhamdulilah semuanya lancar," ujar Egih bersama Azam Bunda SF seraya menggalang dukungan event Road to Piala Canting 9 feat KMI (Minggu, 16 Juli 2024) dan Piala Canting 9 (Minggu, 4 Agustus 2024).

 

EGIH DT. PIALA CANTING 9. MB BINTANG TIMUR JUARA 1 & 3

 

Wahidin dari Brebes Wani berhasil melambung lewat  salah satu gaco andalannya bernama Ojan. Datang bermodalkan kualitas, Ojan sukses menjadi yang terbaik pada kelas Depo Anyar. Keberhasilan Ojan juga menjadi bukti akan kestabilannya dan jawara lintas EO.

“Puas dengan hasil penjuriannya, terus terang kami datang modal nekat. Alhamdulillah masih bisa juara,” tandas Wahidin sang pengusaha sukses dari kota Bawang.

 

JHON LEGGO TRANS BUMIAYU. MB OWEL BUKTIKKAN KUALITASNYA

 

Tak mau tinggal diam, Owel milik Jhon dari Leggo Trans Bumiayu juga tampil menawan. Usianya yang masih seumur jagung, sukses mencuri perhatian juri yang bertugas. Materi lagunya variatif, jeda rapat, dan volume tembus sukses meraih juara 2 pada kelas MB Muda Depo Anyar B.

Aksi heroik juga ditunjukkan Linduaji milik Novel Alydrus dari Sawung SF Paguyangan. Tembakan panjang-panjang dan tuntas, sukses dibawakannya hingga membuat takjub juri dan penonton. Hingga finish meraih juara 1 pada kelas Kusuma Dewi B dan juara 2 Kusuma Dewi A (nyaris nyeri).

 

NOVEL ALYDRUS SAWUNG SF PAGUYANGAN. MB LINDUAJI JADI SOROTAN

 

Egi Raja Ngurak Tegal datang untuk meramaikan dan uji coba burung koleksinya. Sinchan yang masih berumur 7 bulan berhasil mengimbangi lawan-lawannya dan sukses menempati podium ke-4 pada kelas MB Muda Depo Anyar A.

Hal ini membuktikkan akan kepiawaiannya dalam urusan burung murai batu jawara. “Puas dengan hasil kerjanya Sinchan, burung masih muda dan saya yakin potensinya bagus kedepannya,” ucap Egi yang dikenal luas penangkar murai batu berkualitas.

 

 

 PRIMA BERLIAN AR BF & EGI RAJA NGURAK. SILATURAHMI DAN GALI PRESTASI

 

Beralih pada kelas kacer, Kaka milik Nayla X-gadung SF sukses membuat kejutan. Rol tembak, volume tembus, dan jeda rapat berhasil dibawakannya. Banding-banding  diakhir penilaian, Kaka dihadiahi bendera koncer A mutlak pada kelas Kusuma Dewi A.

Pada kelas ini Kaka, sempat terjegal lewat Hyper milik Iden Putra Barokah. Selisih poin tipis, Hyper harus puas di urutan ke-2. Adapun Yakin milik Sani Arba dari Arasy SF Sirampog berhasil menduduki podium ke-3.

Masih pada kelas kacer, Yakin berhasil mengejar ketertinggalannya hingga sukses menjadi yang terbaik pada kelas Kusuma Dewi B. Torehan kali ini sekaligus menjadi bukti akan kestabilannya dan jawara lintas EO.

 

ALEX KALIGADUNG, SANI ARASY SF SIRAMPOG. KACER NAYLA & YAKIN NAIK PODIUM

 

Secara keseluruhan event berlangsung lancar, kondusif (minim teriak), dan minim komplain. Piul selaku owner Zarafa Mini Soccer dan mewakili segenap jajaran panitia juga banyak mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih kicaumania atas partisipasinya, dan terima kasih juga kepada H. Ao, Yunus Putra Sirip, Ghony dan rekan-rekan juri New SMN atas kerjasamanya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” tutupnya. (anton kendor)

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

KATA KUNCI: new smn zarafa arena bumiayu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp