AGOES (KIRI ATAS) ANTARKAN RADEN MERAIH SATU KEMENANGAN.

1ST ANNIVERSARY WB TEAM FEAT SKM, #2

MB Raden dan Mercy Amankan 1 Gelar Kelas Utama

Dari tiga sesi yang dilakoni, murai batu Raden dan Mercy sama-sama bisa mengunci satu kemenangan di kelas Anniversary B dan C pada 1st Anniversary WB Team feat SKM Minggu, 25 September 2022.

Raden milik Epta dari MBR Tuban masih bisa mempersembahkan satu kemenangan di kelas murai batu Anniversary C dan juara 4 di sesi murai batu Amanah A. "Tadi kami datangnya telat, ternyata masih bisa membawa hasil yang memuaskan," ucap Agoes adik dari Epta.

 

 

RADEN MENCURI SATU GELAR DI SESI UTAMA KETIGA

 

Begitu datang kita langsung mau naik gantangan, Raden amunisi lama Epta ternyata mampu bersaing dengan Pegasus milik Rey dari Sisik Merah SF dan Trumt Jr milik Firman/Sigit MKM. Untuk bisa mengunci satu-satunya kemenangan buat Raden sebagai sang juara.

Kembali tampil lumayan bagus pada sesi murai batu Amanah A, Raden harus puas berada di peringkat ke-4 kalah dari Arcil, Langgeng dan Guenali yang berhasil menduduki tiga besar. "Semoga hasil ini menular pada event SMM feat Tangker bulan depan di Bumi Marinir Karan Pilang," tutur Agoes kepada Burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Mercy jagoan baru milik Dillah dari Punk's SF Probolinggo, bermain tiga kali Mercy bisa mempersembahkan 2 trophy sebagai juara 1 dan 5. "Dia gaya tarungnya bagus meskipun baru satu kali urakan. Ini pertama kalinya dia bermain tiga kali, biasanya saya mainkan dua kali mahklum masih muda," Jelas Dillah.

Gaya full sujud dengan berondongan lagu berdurasi, Mercy berhasil menyabet satu kemenangan di kelas utama kedua murai batu Anniversary B. Mercy bisa mengalahkan burung-burung jawara yang bertarung di SMM yaitu Pegasus dan Singo Edan milik Yuss Malang dari YNWA yang harus berada di posisi kedua dan ketiga.

 

DILLAH (2 KIRI) PERSIAPKAN MERCY UNTUK LOMBA DI SMM FEAT TANGKER.

 

Turun lagi di kelas murai batu WB C, Mercy masih bisa menggondol 1 trophy kembali dengan berada di posisi kelima. "Pemanasan yang bagus untuk menuju SMM feat Tangker, semoga bisa mendapatkan tiket. Dulu gaco utama kita Kinclonk pernah bermain di SMM feat Wahyu Polda," tuturnya mengakhiri perbincangan dengan Burungnews.

Sementara murai batu Jet Lee milik Bunda Nining dari Laksamana BC, juga bisa menyabet 2 trophy sebagai juara 4 sebanyak dua kali. "Tadi kita datangnya terlalu mepet, 5 menit nyampai langsung mulai lomba," kata Bunda Nining.

 

MERCY KETIKA MERAIH JUARA DI SESI ANNIVERSARY B.

 

Cuaca yang panas mempengaruhi penampilan Jet Lee, hanya mengandalkan gaya tarung aktif disertai tembakan gereja tarung, cililin sama tikus tarung. Jet Lee harus puas berada di posisi keempat kelas murai batu WB A.

Begitu juga saat bermain di kelas murai batu SKM B, penampilan Jet Lee tidak seperti biasanya kali ini banyak ngetimenya. Tetapi masih bisa menyumbangkan tim Laksama BC double winner juara ke-4. "Bisa membawa pulang 2 trophy, cukup menyenangkan hati saya. Karena dia masih baru 1 kali urakan," tutup Bunda Nining. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY WB TEAM FEAT SKM, KLIK DI SINI

 

 

BUNDA NINING ANTARKAN JET LEE MERAIH DOUBLE WINNER JUARA 4.

 

JET LEE SAT MENERIMA JUARA 4 MURAI BATU WB A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: 1st anniversary wb team feat skm mb raden mercy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp