BASKARA BALUNG MANUK. CH TOMBO ATI KONCER A

1ST ANNIVERSARY TUGU BOTO BERKICAU KARANGANYAR #3

Tombo Ati Menang Nyeri, Racun Timur dan Ireng Manis Mempesona

Penampilan memukau cucak Hijau Tombo Ati di 1st Anniversary Tugu Berkicau mengantarkan gaco milik Baskara Balung Manuk ini meraih dua kali kemenangan. Di kelas lain, murai batu Racun Timur dan kacer Ireng Manis keluar sebagai kampiun setelah tampil mempesona dari awal sampai akhir lomba.

Ditempel ketat oleh Pandowo dan Tampol Mas di kelas VIP, cucak hijau Tombo Ati milik Baskara berhasil meraih kemenangan setelah tampil ngotot dari awal sampai akhir lomba. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, gaco andalan Balung Manuk BC ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

 

BALUNG MANUK BC. CH TOMBO ATI MENANG NYERI

 

Di kelas Pleret, Tombo Ati kembali menunjukkan daya magisnya dengan meraih podium pertama setelah menyudahi perlawanan Barham dan Khafendis. Kembalinya performa Tombo Ati membuat pria berkaca mata ini optimis untuk menurunkan gaco andalannya di Amarta Cup.

Racun Timur, gaco milik Sinyo Cole kembali menunjukkan pesonanya dengan meraih podium pertama di kelas utama Tugu Boto. Tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak dengan gaya tarung ngeplay, murai batu ekor putih ini berhasil mengkandaskan perlawanan gaco-gaco lain.

 

SINYO COLE. MB RACUN TIMUR JUARA KELAS UTAMA

 

Tak mengherankan apabila juri langsung menancapkan bendera koncer A di bawah gantangan 40, tepat di bawah gantangan Racun Timur. “Racun Timur main satu sesi saja, edisi buang birahi sebelum turun ke Amarta Cup besok Minggu. Sudah pesan 3 tiket, moga-moga mau kerja dan dapat juara,” ungkapnya.

Berikan perlawanan sengit pada Gibran, murai batu Ade Rai milik Lilik berhasil meraih posisi runner up di kelas Singo Lodro. Bermaterikan lagu gereja tarung, srindit, dan tengkek, gaco yang dikawal oleh Danang BG ini sempat mencuri perhatian juri.

 

ABSOLUT SF. MB ADE RAI SIAP JADI KUDA HITAM

 

Meski belum menjadi yang terbaik, Danang mengaku puas dengan penampilan murai batu ekor putih ini di lomba kali ini. Dengan materi dan kualitas yang dimiliki, Ia berharap Ade Rai akan menjadi kuda hitam sekaligus batu sandungan bagi gaco-gaco papan atas Solo Raya.

Kibarkan bendera Duta Joyo Cup, Wibi ABS yang menurunkan kacer Ireng Manis berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Pleret. Ngerol panjang diselingi dengan tembakan-tembakan dengan volume dahsyat sambil membuka ekor, Ireng Manis tampil mempesona dan diganjar koncer A.

 

DUTA JOYO CUP. SIAP GELAR LOMBA MINGGU 4 FEBRUARI MENDATANG

 

“Jangan lupa besok Minggu, 4 Februari nanti Ronggolawe Sragen akan menggelar lomba bertajuk Joyo Cup. Datang dan ramaikan ya, bro,” pintanya. Di kelas cendet, Doa Ibu dan Hantu Laut berhasil keluar sebagai yang terbaik.

Menurunkan kenari Pleret Cinta, Diana Ridho berhasil meraih runner up di kelas Bebas Singo Lodro dan podium ketiga Standar Kecil Bintang. “Moga-moga Pleret Cinta semakin stabil di jalur prestasi, mainnya ngedur, buka tutupnya rapat, kurang hokky saja tadi,” jelasnya.

 

DIANA RIDHO. KENARI PLERET CINTA JUARA 2 DAN 3

 

Wisancoko, kenari milik Mukhlas berhasil keluar sebagai yang terbaik di kelas Bebas setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Memiliki cengkok dan irama lagu istimewa, kenari YS ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

Pelor Mas, kenari andalan Mr. Beni yang dikawal oleh Gendut berhasil menempati podium kedua kelas Bebas Pleret dan ketiga kelas Singo Lodro. Dengan prestasi ini membuat Gendut yakin dan percaya diri untuk menurunkan Pelor Mas ke sejumlah even besar di area Solo.

 

BEJO BF. KENARI PELOR MAS JUARA 2 DAN 3 KELAS BEBAS

 

Ramainya kelas ocehan di 1st Anniversary Tugu Boto Berkicau menunjukkan apabila EO yang diprakarsai oleh Radiyanto ini menunjukkan apabila gantangan ini telah menjadi tempat alternatif bagi kicaumania untuk melatih amunisi-amunisinya.

Selain dianggap lebih ramah pemula, sistem penilaian di Tugu Boto juga dianggap lebih terpantau serta transparan. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan di gelaran kali ini. Jangan lupa latihan Tugu Boto tiap hari Rabu siang dan Minggu malam,” pungkas Yanto.

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY TUGU BOTO BERKICAU LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

PANITIA DAN JURI TUGU BOTO

 

WAHYU. BAWA PULANG DOORPRIZE KULKAS

 

RACUN TIMUR IN ACTION

KATA KUNCI: tugu boto tombo ati racun timur ireng manis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp