GOKIL SF PIMPINAN RENO BRIMOB PULANG MEMBAWA BANYAK PENGHARGAAN.

1st ANNIVERSARY TEAM 7371 #2

Ranger, Cantona dan Serdadu Nyeri Bareng

Tiga jawara di tiga kelas berbeda sama-sama tampil cantik dan membawa pulang dua tropi utama. Yaitu Ranger, Cantona dan Serdadu di 1st Anniversary Team 7371 Indonesia di Gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo.

Amunisi baru milik Reno Brimob dari Gokil SF yaitu Ranger tampil memukau dengan menyapu bersih semua kelas yang dilombakan. "Mulai dari paud, burung ini sudah rajin ngekek bahkan durasinya juga panjang," bangga Reno Brimob.

 

 

 

Durasi lecek yang panjang dipertontonkan oleh Ranger pada sesi awal love bird kidz. Gaco ini mampu memikat para sang pengadil lapangan untuk memberikan bendera merah mutlak untuk menjadi yang terbaik. Diikuti oleh Unyil gaco Rizal DLBF dari Bir dan Barbara milik Bagus RMJ dari Cemandi BC sebagai juara dua dan tiga.

Kembali tampil menggila, Ranger untuk kali kedua pamer durasi  panjang berkali-kali hingga kembali dinobatkan sebagai sang pemenang. Begitu juga Unyil kembali nangkring di posisi kedua juga untuk kali kedua.

 

RANGER MILIK RENO BRIMOB SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD KIDZ.

 

Sementara itu Prily yang baru berumur 4 bulan, turun di dua kelas dan masih bisa menyenangkan hati sang pemilik dengan membawa pulang juara 3 dan 4. “Penampilannya tidak seperti biasanya,” ujar Mas Petz kepada burungnews.

Pada sesi A, Prily yang tak lain adalah hasil ternakan sendiri dari Ring Sokepetz dari Solo menempati posisi empat. Gaco yang dikawal oleh Mas Halim ini tampil tidak top form Setelah kalah dari Ranger, Unyil dan Barbara berada di psisi satu sampai tiga. "Mungkin perubahan cuaca membuatnya tampil kurang maksimal," bilang Halim.

 

BUAH SURGA MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD C.

 

Pada sesi akhir Prily mulai menunjukkan aksinya sebagai burung jawara, namun hasil yang didapatkan masih belum bisa memuaskan sang pemilik dengan merebut posisi ketiga. "Sesi ini penampilannya lebih baik dari yang tadi, namun lawan juga tampil lebih baik," ujar Halim diamini oleh Mas Petz saat selesai sesi foto.

Selain Ranger, Reno Brimob juga mengawal Buah Surga gaco lama milik Agung ABS Jaya Kediri yang sudah lama tidak tampil karena ngurak. Hasil yang didapatkan Buah Surga juga tidak jelek-jelek amat dengan membawa pulang juara 1, 2, 3 dan 5.

 

 

Kurang maksimal di awal lomba karena cuacanya berubah-ubah membuat Agung harus berpikir cepat agar Buah Surga bisa tampil stabil. "Makannya saya taruh di kamar mandi bila dia tidak main," bilang Agung kepada Burungnews.

Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi love bird C, durasi kekean panjang mampu diperlihatkan Buah Surga untuk bisa mengambil podium teratas. Disusul oleh Tongkes dan Anggur berada di posisi dua dan tiga. Dua gelar lagi sebagai juara dua dan tiga yang didapatkan oleh Buah Surga pada sesi love bird G dan D.

 

PRILY ANDALAN MILIK MAS PETZ MASIH BISA MEMBAWA PULANG JUARA 3 DAN 4 DISESI LOVE BIRD KIDZ.

 

Pindah ke Cantona, amunisi Dedi Kidal dari Soga BC Gresik menjadi satu-satunya burung yang meraih dua kemenangan plus beberapa penghargaan, sekaligus mendapatkan predikat sebagai burung terbaik. "Ini prestasi yang tidak saya perkirakan sebelumnya," bilang Dedi Kidal.

Burung yang sering meraih banyak gelar di berbagai daerah khususnya Gresik, Lamongan Surabaya dan Sidoarjo ini mampu menjadi bintang dengan merebut penghargaan sebagai juara 1, 1, 3, 3 dan 6. Kurang beruntung pada sesi awal lomba, Cantona hanya bisa menduduki peringkat ketiga setelah kalah dari Ledizt dang Tongkes.

 

CANTONA MILIK DEDI KIDAL DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG LOVE BIRD TERBAIK.

 

Baru pada sesi selanjutnya, Cantona bisa membalas kekalahannya dengan mengambil podium utama dari tangan Ledizt milik Mujianto dari Duta Anniv Geng Bowoh sebagai juara dua. Menjelang akhir lomba kembali Cantona bisa merebut posisi pertama untuk kedua kalinya, yaitu pada sesi love bird F sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik dengan nilai tertinggi.

H Amir dari Malang kali ini membawa nama bendera Jogja Faster Candi yang dikawal langsung oleh Fikal anak dari H Amir berduet dengan Aris Excellent dengan menggantangkan dua burung andalannya Dewa Salju dan Nuklir masih bisa pulang membawa tropi sebagai juara 2, 4, 4, 4, 4, 5, 6 dan 6.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Turun semua kelas, Dewa Salju dan Nuklir sama-sama tampil cantik, namun juri berkata lain hingga hanya bisa membawa pulang satu piala atas nama Nuklir sebagai juara dua pada sesi love bird D. "Burung ini kalo ngekek gerakan ekornya tipis, jadi juri harus benar-benar fokus kalo melihat aksinya," oceh Fikal kepada Burungnews.

Segudang prestasi yang dapatkan oleh Serdadu benar-benar memuaskan sang pemilik Jimmy Lee dari Tristar BC. Burung yang sejak 2015 dipegang oleh Jimmy Lee selalu masuk ke jalur juara di setiap lomba baik itu latpres maupun even berskala Nasional. "Saya sampai bingung untuk menaruh piala yang diperoleh Serdadu selama 4 tahun saya bawa," bilang Jimmy Lee saat di whatsapp oleh Burungnews.

 

NUKLIR DAN DEWA SALJU KOLABORASI H AMIR MALANG DAN ARIS EXCELLENT JOGJA.

 

Serdadu tampil garang bermain dua kelas, semua disapu bersih tak tersisa oleh Serdadu  yang membekal materi tembakan roll speed dan tembus serta gaya nagen satu titik membuat juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A sebanyak dua kali. "Ini sudah yang  kesekian kalinya Serdadu mampu memborong semua kelas yang dimainkan," bilang Cak Nur sang perawat.

Tristar BC mampu mendominasi jalannya lomba pada sesi awal anis kembang A sebagai juara satu dan dua. Lewat dua gaco utamanya Serdadu dan Cakrawala disusul oleh Executor milik Yafarsy SF dari AKS/Maks sebagai juara tiga. Untuk sesi selanjutnya Serdadu kembali tampil gemilang hingga menjadi sang pemenang untuk kali kedua.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SERDADU KEMBALI TAMPIL DASHYAT DENGAN MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

 

JD.ID MENCURI GELAR PADA SESI ANIS MERAH B.

 

TONGKES DAN SHOLEHMAN JUARA SATU DAN TIGA SESI PENUTUP LOMBA.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary team 7371 ranger cantona serdadu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp