RONY DUA PUTERA RANDUDONGKAL. LB SONYA KENANGA, PENDATANG BARU YANG BIKIN HEBOH

1ST ANNIVERSARY TAMAN KOTA COMAL BC PEMALANG, #1

LB Sonya Kenanga Viral, Kenari Ruffy Double Winner, Gam, Krisna dan Yasmin Naik Podium

Bak artis pendatang baru, love bird bernama Sonya Kenanga berhasil menyedot perhatian pada gelaran 1st Anniversary Taman Kota Comal BC Pemalang, Minggu 10 Februari 2019. Gaco andalan Rony Dua Putera ini tampil durasi panjang dan konslet.

Aksi Sonya Kenanga yang berjenis jantan ini bikin geleng-geleng kepala. Burung berkarakter konslet dan berdurasi mumpuni dengan gaya mangap ini langsung menjadi buah bibir di kalangan kicaumania.

Rony yang didampingi anaknya bernama Sephia menurunkan Sonya Kenanga di dua kelas. Pada kelas bebas Taman Rusa berhasil finish juara 1 dengan total poin 2.710, sedangkan di kelas batasan poin 2.000, poinnya jebol.

“Bersyukur dengan anugerah yang diberikan kepada kami, Sonya Kenanga real konslet alami dan baru sebulan karakter konsletnya kelihatan. Awalnya memang burung fekter dan sudah saya ternak juga, mungkin umur juga pengaruh sebab sudah 8 tahunan saya rawat,” ucap Rony dengan wajah bahagia.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

Pada kelas love bird Taman Rusa, Sonya Kenanga berhasil mengguli Ariel Tatum milik Ade Doyok dari MTG Team dan Yasmin milik Bagus Riyan dari RYP Batang. Pada kelas Pekter TKC, Yasmin milik Bagus Riyan RYP Batang berhasil naik podium pertama mengungguli Sakura milik Aris KZM BnR Pemalang dan Ratu Bilqis milik Iqbal dari Hero BF Pemalang.  

Berlanjut pada kelas TKC (Mak.2000), Pak RT besutan H Pepeng 169 dari BGB 24 SF Sragi keluar sebagai juaranya mengungguli Krisna milik Sarif dari Ning Nong SF dan Aril Tatum milik Ade Doyok dari MTG Team. Kemudian pada love bird Pemula, Gong milik Dek Halwa dari Restu Abah keluar sebagi yang terbaik mengungguli Sardot JR milik Echo Puma Sardot SF dan Toreto milik Afit/Vian Pekalongan. “Apapun hasilnya wajib kita syukuri, yang utama silaturahmi. Selamat buat keluarga Taman Kota Comal BC semoga makin sukses dan solid,” ungkap Sarif senada dengan Echo Puma.

 

ECHO PUMA SARDOT SF. LB SARDOT JR MONCER

 

Peta persaingan kelas kenari tersaji ketat, dimana kenari Ruffy debutan anyar Husni A dari SPG SF Comal keluar sebagai bintangnya setelah meraih kemenangan ganda,salah satunya pada kelas utama. Tampil gela-gelo, berdurasi rapat dan volume tembus berhasil dibawakan Ruffy sepanjang laga yang diikutinya.

Pada kelas utama Ruffy  mengungguli Doa Ibu milik Nafis/Thomas dari N-19 dan Gam milik Kajine dari MTG Team. Kedigdayaan Ruffy berlanjut pada kelas Standar Kecil TKC mengungguli Super Star milik Teguh Nugroho milik Trisula SF dan Tayo milik Atra dari Jend Soed Team. “Bangga akan kinerjanya, mudah-mudahan Ruffy stabil kedepannya,” cetus Husni A SPG SF.

Pada kelas Kenari Bebas Taman Rusa, Gam milik Kajine MTG Team yang dikawal Galih Pandu Pemalang berhasil mencuri kemenangan dan Tayo milik Atra dari Jend Soed berada pada urutan ke-3. “Kenari Gam didapat dari hasil negosiasi yang alot, Alhamdulillah akhirnya kenari Gam pindah tangan ke Kajine Lilik Permana sekaligus untuk menjaga tradisi jawara pada kenari sebelumnya,” terang Galih Pandu dan Ade Doyok sang mekanik Gam dan Ariel Tatum.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY TAMAN KOTA COMAL BC, KLIK DI SINI

 

Mengakses BURUNGNEWS lebih praktis dan cepat, unduh APPS-nya di PLAY STORE (android) atau GOOGLE PLAY (Apple/Iphone/IOS)

 

ATRA JEND SOED PEKALONGAN. KENARI TAYO STABIL

 

HUSNI A SPG SF COMAL. KENARI RUFFY DOUBLE WINNER

 

MTG TEAM PEMALANG. KENARI GAM & LB ARIEL TATUM KIAN TAJAM

 

 

SARIF NING NONG SF RANDUDONGKAL. LB KRISNA MELEJIT

 

EKO FABA SF. EKSIS DIKELAS KENARI

 

RYP BATANG BC. LB YASMIN MAKIN MELESAT

 

ARIS KZM BNR PEMALANG. LB SAKURA DAN SNIPER MONCER

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary tkc bc pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp