YANES BERSAMA KRUNYA SUKSES MENGAWAL DORCE MEMBAWA PULANG PIALA.


1st ANNIVERSARY SMM - BATU, #3

Dorce Gaco Yanes Bawa Pulang Piala SMM, Yogi Asgar Sabet 2 Piala Lewat Gentho

Membawa pulang satu piala pada 1st Anniversary SMM melalui gaco andalannya Dorce membuat Yanes sumringah. Sementara Yogi Asgar kembali bersinar lewat gaconya Gentho dengan membawa pulang 2 tropy exclusive berlapis emas.

1st Anniversary SMM yang berlangsung di Agro Wisata Batu, benar-benar menjadi pestanya murai batu mania. Burung terbaik dari anggota SMM (Seduluran Murai Mania) serta peserta rekom dari berbagai daerah mulai Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogjakarta, hingga Jakarta berkumpul jadi satu.

 

 

KEGEMBIRAAN YANES MEMBAWA PULANG PIALA EXCLUSIVE BERLAPIS EMAS.

 

“Pada anniversary pertama SMM kali ini akan terjadi pertarungan sengit karena beberapa peserta SMM serta rekom membawa amunisi terbaiknya. Ada Umi Kasum, Sien Ronny, Boni, Asep RGN, Herry IP serta pemain besar lainnya yang bukan anggota SMM ikut hadir,” buka Abah Tatuk.

Salah satu peserta yang ikut merasakan kebahagiaan tersebut adalah Yanes dari Royal Residance dengan gaco andalannya Dorce. Turun 2 sesi, Dorce mampu memberikan suguhan terbaik pada penampilan keduanya dan mampu menunjukkan perform apiknya dengan membawa pulang piala dengan menempati posisi 4 besar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Turun pertama pada sesi 7 kelas murai batu beradab, Dorce masih belum beruntung. “Saya kurang mempersiapkan Dorce pada lomba 1st Anniversary SMM karena kesibukkan dalam pekerjaan. Jadi selama seminggu sebelum lomba tidak ada persiapan atau rawatan. Langsung saja saya bawa tanpa persiapan,” buka Yanes kepada burungnews.

Ditemani Mbah To dan Azka, Yanes merasa gembira karena burung rawatannya mampu kerja apik dan diapresiasi masuk 4 besar. Mengandalkan permainan tembak roll dari variasi lagu kenari, gereja, dan love bird, membuatnya layak mendapatkan hasil tersebut. “Tembakan kasaran gereja yang diawali krak..krak..krak lalu nembak panjang gereja tarung nyambung kenari dan love bird menjadi perhatian juri,” tambahnya.

 

ASGAR SF SUKSES MENGAWAL GENTHO MEMBAWA PULANG 2 PIALA SMM BERLAPIS EMAS.

 

Kegembiraan juga terlihat dari wajah Yogi Asgar yang berhasil membawa pulang 2 gelar juara sebagai pemenang ke tiga di kelas murai batu Persahabatan dan menempati posisi lima pada sesi murai batu bermartabat. “Saya sangat gembira Gentho bisa memberikan penampilan terbaiknya dan membawa pulang 2 gelar juara,” buka Yogi.

Gentho memulai kegembiraannya saat turun di kelas murai batu Persahabatan dengan menempati posisi tiga. Burung andalan Yogi Asgar yang mempunyai tonjolan kapas tembak, cililin, konin, dan love bird ini bersaing sengit dengan Brodrex milik Eric LM serta Worth It gaco WW dari D’Champ’s yang menempati juara satu dan dua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keberuntungan kembali diraih Gentho yang turun di kelas murai batu Bermartabat dengan menempati posisi lima besar. Pada sesi ini pemenangnya adalah Sultan milik Abah Chamto diikuti Slamet gaco Alex, RR milik Abah Hudan, serta Rosalia milik Apank RBS. “Ini adalah raihan yang kesekian kalinya Gentho di ajang SMM dan rejeki hari ini menjadi kenangan yang tidak bisa dilupakan,” girangnya.

Wajah gembira juga terlihat Jecknug dari Jeb’s Sragen yang membawa satu gaco terbaiknya Dewaruci. Tampil perdana di SMM berbekal kemenangan di beberapa even besar di Jawa Tengah, membuat Jecknug bersama sang kakak yakin amunisinya bisa memberikan yang terbaik.

 

JAB'S SRAGEN MENGHANTARKAN DEWARUCI MASUK 5 BESAR KELAS UTAMA.

 

“Kondisinya habis mabung beberapa bulan yang lalu, ini adalah penampilan keenam pasca mabung. Lima kali penampilan sebelum datang ke SMM, Dewaruci selalu di jalur juara dengan menempati nomor kecil dan tidak pernah zonk,” jelas Jecknug kepada burungnews.

Penampilan perdananya langsung diuji turun pada kelas pembuka Anniversary yang merupakan salah satu kelas utama. Menempati nomor gantangan 35, Dewaruci berhasil memperlihatkan penampilan apiknya dengan tojolan roll tembak dari lagu cililin, cucak jenggot, srendet, dan kenari. “Dia kalau nembak itu rolling dan tajam,” ujar sang kakak.

 

 

 

Sayangnya penampilan apiknya hanya menghasilkan posisi 5 besar, padahal menurut sang empunya layak masuk 3 besar. “Iya mas, tadi sayangnya pada sangkarnya ada cantolan/aksesoris yang lupa kami lepas, sehingga kami kena penalty. Misalkan tidak ada kesalahan mungkin bisa masuk 3 besar,” terang Jecknug.

Jecknug dan kawan-kawan merasa bangga, gaconya bisa mendapatkan gelar dan membawa pulang piala exclusive berlapis emas tersebut. Menurut mereka SMM adalah lomba yang luar biasa dan istimewa. “Ini benar-benar lomba burung berkicau mas, kita bisa menikmati dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik pula. Masuk lima besar menurut saya seperti menjadi juara pertama di lomba SMM,” girang Jecknug. [ARIK]

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY SMM – BATU, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

YANES MENERIMA PIALA KEMENANGAN DARI ADI BONSAI.

 

YOGI ASGAR MENERIMA PIALA KEMENANGAN DARI ABAH TATUK.

 

JECKNUG DAN KAKAK MEMBAWA DEWARUCI JUARA 5 DI SMMSERASA MENJADI JUARA 1 PADA EVEN BESAR NASIONAL.

 

YOGI ASGAR BERSAMA ABAH FENDY BJK SF MERAYAKAN KEMENANGAN GENTHO.

 

JECKNUG BERSAMA SANG KAKAK DAN INDRA ASA BF.

 

Ingat, ingat, rugi dan menyesal kalau sampai melewatkan yang satu ini... Piala Cisadane Jilid Duo Tangerang, Minggu 22 Agustus 2021.

Tersedia TIKET 20 RIBU hadiah 2 JUTA utuh tanpa potongan (anis merah, murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, murai batu ring silver). Kelas lainnya tiket mulai 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu, 500 ribu, 1 juta, 1,5 juta, dan 2 juta.

Murai batu main 8 kelas, cucak hijau dan anis merah 7 kelas, kacer 6 kelas, jenis burung lain masing-masing 3 kelas.

Tunggu informasi lebih lanjut!

 

KATA KUNCI: 1st anniversary smm smm seduluran murai mania agro wisata batu dorce gentho dewaruci yanes yogi asgar jecknug

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp