KAISAR JUNIOR DAN UMI KASUM BUKTIKAN BUKAN JAGO KANDANG.


1st ANNIVERSARY SMM - BATU, #2

Umi Kasum Buktikan Bukan Jago Kandang, Kaisar Junior Bawa Pulang 2 Tropi SMM

Sering meraih banyak kemenangan di blok barat, Umi Kasum membuktikan diri bukan jago kandang. Lewat Kaisar Junior, bisa meraih juara 1 dan 4 di 1st Anniversary SMM di Agro Wisata - Batu, Minggu 06 Juni 2021.

Penampilan perdana Kaisar Junior di SMM membuktikan bahwa Kaisar Junior pantas untuk bersaing dengan jawara-jawara blok timur. "Ini pembuktian bahwa saya bukan jago kandang, lihat kan, pulang bisa membawa 2 tropi SMM berlapis emas," tandasnya.

Dituturkan Umi, saat ini semakin banyak murai mana papan atas di seputaran Jabodetabek yang terbuka matanya, SMM adalah event yang benar-benar sangat prestis, pengin mencoba, dan sungguh sangat membanggakan kalau bisa membawa pulang tropinya. Alhamduillah, pada kedatangan pertama saya ke SMM bahkan juga ke blok timur, langsung bisa nyantol," imbuh Umi dengan raut muka berbinar-binar.

 

 

 

KRU MR. JOSS BERSAMA UMI KASUM BAWA PULANG 2 TROPI.

 

Usai mabung, jago milik Olix - Mr. Joss dari Lampung ini memang selalu tampil konsisten. Dari dua lomba yang pernah diikutinya, terus berada di jalur kemenangan. "Ini penampilan yang kedua buat dia, sebelumnya dia bermain di Latpres Jakarta juga juara pertama," ujar Joni, sang perawat.

Ketika diturunkan di kelas utama Murai Batu Anniversary tiket 5,5 juta, memperlihatkan gaya ngeplay sujud, disertai isian lagu dominan kenari. Kaisar Junior akhirnya menempati urutan ke-4. Jago-jago yang menempati posisi di atasnya, ada Slamet milik Alex dari Gresik, Arwana milik Indra Aditya dari ASA BF, dan Suropati milik Cahyo dari Bengkulu, masing-masing meraih juara 1, 2, dan 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hal itu jadi penanda awal yang bagus buat Kaisar Junior bila dia akan mampu bersaing dengan jawara-jawara blok timur. Terlihat sangat jelas saat sesi berikutnya kelas Seduluran dengan tiket 4,4 juta, Kaisar Junior tampil lebih garang.

Para juri benar-benar dibuat terpikat, hingga memberikan koncer A untuknya. Jadilah Kaisar Junior bisa mengantarkan Umi Kasum untuk pertama kalinya bisa meraih juara di blok timur. “Ini memang pertama kalinya kami melawat jauh sampai ke Jawa Timur. Sebelumnya paling ya seputaran Jawa Tengah dan DIY,” ujar Umi.

 

UMI KASUM BERSAMA APANK RBS, BANGGA BISA MEMBAWA PULANG TROPI BERLAPIS EMAS.

 

Umi pun mengaku kagum dan tertarik dengan konsep lomba di SMM. Lomba yang benar-benar mengedepankan kualitas, bukan mengejar jumlah peserta. Lomba yang benar-benar menantang, baik buat si burung, si pemilik atau pengawal, juga bari para pengadil.

Umi terang-terangan merasa ketagihan untuk bisa berlomba lagi pada gelaran SMM berikutnya. Agenda yan sudah sampai ke Umi, rencananya pada bulan Agustus ada gawe yang lebih menantang. Untuk yang terdekat, Umi bakal kembali menurunkan Kaisar Junior di Jakarta pada 27 Juni besuk, bersama Radjawali Indonesia.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

"Terima kasih buat Abah Tatuk yang sudah mengundang saya untuk meramaikan ulang tahun pertama SMM. Insya Allah saya akan kembali mengikuti SMM bulan Agustus dengan tiket 25 juta, G-16. Dua burung akan saya gelandang ke sini, Kaisar Junior dan Semar Sakti (SS)," jelasnya usai sesi foto dengan Burungnews. [adik, singgih, arik, maltimbus]

 

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY SMM - BATU, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ABAH HUDAN SAAT MEMBERIKAN HADIAH DAN TROPHY JUARA 4 DI KELAS UTAMA.

 

UMI KASUM KAGUM DAN TERTARIK DENGAN KONSEP SMM. 

 

 

UMI KASUM MENERIMA PIALA KEMENANGAN DARI ABAH TATUK.

 

 

 

Ingat, ingat, rugi dan menyesal kalau sampai melewatkan yang satu ini... Piala Cisadane Jilid Duo Tangerang, Minggu 22 Agustus 2021.

Tersedia TIKET 20 RIBU hadiah 2 JUTA utuh tanpa potongan (anis merah, murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, murai batu ring silver). Kelas lainnya tiket mulai 100 ribu, 200 ribu, 300 ribu, 500 ribu, 1 juta, 1,5 juta, dan 2 juta.

Murai batu main 8 kelas, cucak hijau dan anis merah 7 kelas, kacer 6 kelas, jenis burung lain masing-masing 3 kelas.

Tunggu informasi lebih lanjut!

 

KATA KUNCI: 1st anniversary smm seduluran murai mania smm agro wisata batu batu umi kasum kaisar junior mr. joss

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp