DUTA ANGKASA PURA CUP. JUARA UMUM BC

1ST ANNIVERSARY SKP BC SUKOHARJO

Rock Star dan Rambo Gemilang, WRSF dan Duta Angkasa Pura Cup Juara Umum

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh murai batu Rock Star Jr dan cucak hijau Rambo di 1st Anniversary SKP BC dengan meraih juara pertama di kelas utama. Di akhir lomba, Wani Remuk SF dan Duta Angkasa Pura Cup keluar sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau 1st Anniversary SKP BC yang digelar pada Senin, 25 Desember 2017 di Gantangan Wani SF, Sigran, Geneng (Gawok), Sukoharjo berlangsung ramai dan meriah. Penuhnya kelas murai batu, cucak hijau, love bird dan PAUD menjadi bukti suksesnya even yang dimotori oleh Agus Warna Warni ini.

 

 

WRSF. JUARA UMUM SF

 

Tampil kurang maksimal di kelas Guyup, murai batu Rock Star Jr andalan De Muh berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu burung papan atas di Solo Raya dengan meraih kemenangan di kelas SKP. Tampil menonjol dari awal sampai akhir lomba dengan irama dan variasi lagu ciamik, murai batu noktah ini berhasil mencuri perhatian juri dan peserta.

Kemenangan ini mengantarkan Wani Remuk SF keluar sebagai juara umum single fighter setelah meraih nilai tertinggi di akhir lomba. Poin kemenangan SF asal Boyolali ini juga didapat dari kacer Wiro Sableng, kenari Warok, PAUD Radja, love bird Fafa dan Sisri.

 

WRSF. TAK HANYA JAGO KANDANG

 

“Nggak sia-sia kita datang jauh-jauh dari Boyolali, akhirnya WRSF berhasil menjadi juara umum SF. Meski beli tiket, makan dan bensin sendiri, akhirnya terbukti WRSF tak hanya jago kandang. Main luar kota pun bisa menang meski mengandalkan amunisi sendiri,” ungkapnya.

Di kelas cucak hijau, Rambo berhasil sapu bersih gelar juara dengan meraih podium pertama di kelas SKP dan Guyup. Tampil menghentak dengan tonjolan lagu cililin, gaco milik Adam ft Yudi ini tampil memukau dan undang decak kagum peserta.

 

ADAM FT YUDHI. CH RAMBO MENNAG NYERI

 

“Kalau lagi onfire kayak tadi, biasanya Rambo bongkar isian sambil ngentrok jambul. Kalau pas cililinnya keluar, biasanya langsung diperhatiin sama juri,” jelasnya. Jika tidak ada halangan, keduanya berencana menurunkan Rambo ke Tweet Song Cup akhir tahun nanti.

Krisis, gaco milik Jabrik keluar sebagai kampiun di kelas Love Bird Rukun A setelah ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata. Bersaing ketat dengan Melon dan Kepo, love bird pastel lutino mata merah ini ini diganjar koncer A mutlak di akhir penilaian.

 

LUKEN. DRUPADI TETAP MENGANCAM

 

Penampilan tidak kalah istimewa juga ditunjukkan oleh Drupadi milik Madani BF yang berhasil finish di urutan kedua kelas Guyup A. “Ini satu-satunya love bird milik Pak Hartono yang aku pegang. Salah satu gaco lama yang masih stabil di jalur juara,” ungkap Luken, sang mekanik.

Nyonya Sinyo, gaco milik Mbah Dharmo DJHE SF juga menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco yang tidak boleh dipandang sebelah mata setelah menempati posisi kedua kelas Guyup C. DJHE SF juga berhasil menempatkan Syahroni di urutan ketiga kelas Guyub B.

 

DJHE SF. SUKSES BERSAMA NYONYA SINYO DAN SYAHRONI

 

Radja, gaco baru milik Tri Lombok yang dikawal oleh Rizky Sahala berhasil meraih juara pertama di kelas PAUD C dan kedua di kelas PAUD B. Dikenal sebagai salah satu pengorbit dan pemoles love bird jawara, kepiawaian Rizky dalam memburu gaco dengan kualitas mumpuni memang terbukti.

“Radja ini dulu kudapat dari lapangan juga, rajin dan gacor untuk ukuran PAUD. Meski sudah dibeli oleh Om Tri, tapi Aku tetap diminta buat megang burungnya,” jelasnya. Dengan kemenangan ini, Ia berharap Radja tetap stabil di jalur prestasi baik di even lokal maupun regional.

 

VIKO, RIZKY, IYON. PAUD RADJA NYARIS NYERI

 

Diperkuat oleh sejumlah amunisi Mahesa SF, Duta Angkasa Pura Cup yang dimotori oleh David Prakosa keluar sebagai juara umum BC. “Mohon dukungan dan partisipasi kicaumania untuk Angkasa Pura Cup VI yang akan dilaksanakan pada Minggu, 18 Februari mendatang,” pintanya.

Mewakili sejumlah panitia, Agus mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan partisipasi kicaumania di even kali ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Kami menerima saran dan kritik membangun demi kemajuan kicaumania,” pungkasnya.

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY SKP BC SUKOHARJO LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI 

 

 

 

PANITIA DAN JURI 1ST ANNIVERSARY SKP BC

 

SKP BC. MAKIN KOMPAK DAN SOLID

 

DAVID PRAKOSA. GALANG DUKUNGAN ANGKASA PURA CUP

 

JABRIK. KRISIS JUARA KELAS RUKUN A

 

MAHESA SF. SIAP KE ANGKASA PURA CUP VI

 

WANI NGELIH SF. RAMAIKAN GELARAN

 

PENERIMA DOORPRIZE SANGKAR

 

RAMBO IN ACTION

 

CRISIS IN ACTION

 

DRUPADI IN ACTION

 

NY. SINYO IN ACTION

 

 

 

KATA KUNCI: skp bc rock star rambo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp