1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA BERSAMA RNS

1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA BERSAMA RNS

Brosur dan Jadwal Terbaru, Ada Kelas Losgan Tiket 250 Hadiah Mulai 5 juta!

1st Anniversary Ronggolawe Solo Raya tinggal beberapa hari lagi. Kemasannya menarik. Penjuriannya bersama RNS, sudah terbukti mendapatkan pengakuan luas setelah berjalan sukses di beberapa kota, seperti Piala Kota Yogyakarta (17/9), Piala Indonesia di Jakarta (10/9).

Itulah sebabnya banyak kicaumania, khususnya di seputar Solo Raya, siap menyambut kembali datangnya RNS pada Minggu 24 September 2023 di gantangan Antasari. Eventnya juga besar, menggunakan dua lapang, tentu prestis.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di luar kicaumania Solo Raya, banyak pula dari luar daerah siap merapat ke sini, mulai Jogja DIY, Jawa Timur sisi Barat (Jalaratu) Madiun, Magetan, Ngawi, Pacitan, Nganjuk, Kediri, Jawa Tengah Salatiga, Semarang, Purwodadi, Kudus, Pati, Demak, Kendal, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Magelang, dan lainnya.

“Hari-hari ini, laju pemesanan tiket memang terus mengalir semakin deras. Meski ada beberapa event di hari yang sama, termasuk sejumlah event besar, tetapi banyak yang tetap memilih ke lomba kami bersama team RNS yang sekarang menag lagi ngehit. Yang sudah pernah seperti kemarin di Piala Kota Yogyakarta, banyak yang mau hadir kembali. Yang belum pernah, jadi penasaran sebab apa yang ditunjukkan oleh RNS memang sudah menjadi viral dan menasional,” ujar Dwi Londo.

 

DWI LONDO BERSAMA JUARA DI PIALA KOTA YOGYAKARTA, DUKUNG SOLO RAYA

 

Apa yang disampaikan oleh Dwi Londo tidaklah berlebihan. Beberapa kelas, disebut sudah penuh terpesan dan masuk daftar tunggu. Contohnya kelas RNS tiket 250K hadiah 5 juta losgan. Beberapa kelas lainnya juga sudah mendekati penuh.

Dwi juga menyebutkan, lombanya tidak akan mempersulit calon peserta. “Misalnya untuk kelas wajib sangkar Decal Ebo Jaya All Series. Itu silakan pakai sangkar Decal apa saja, yang penting ada aksesoris Ebod lengkap, sudah sah. Tidak harus beli lagi sangkar yang baru, kalau belum ada aksesoris Ebod lengkap yang tinggal beli aksesorisnya.”

 

 

Nah, bagi Anda yang belum pesan tiket, masih ada waktu 1 hari sampai Kamis 21 September. Silakan segera hubungi Saudara Miko di 0857.6414.4985. Beritahu tiket yang Anda cari. Bila masih tersedia, segera pesan dan amankan supaya tidak diutak-atik lagi.

Bagi Anda yang berangkat dari luar kota, gantangan Antasari bisa diakses dengan mudah via tol, keluar di exit Gondang Rejo, tinggal belok arah Purwodadi beberapa kilo meter. Panduan lengkap bisa mengikuti petunjuk google map di bawah berita ini. [maltimbus]

 

 

MAP MENUJU GANTANGAN ANTASARI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA LAP A:

 

BROSUR 1ST ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA LAP B:

 

 

JADWAL LOMBA 1ST ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA: 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: 1st anniversary ronggolawe solo raya rns

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp