GOZIL-GORIN, AVATAR JUARA 1 KIBARKAN DT BUPATI CUP BANJARNEGARA

1st ANNIVERSARY RADJAWALI INDONESIA KEBUMEN

Dikuti 858 Kontestan, Penny Jaya dan Bogowonto Big Juara Umum

Dalam rangka hari jadinya yang pertama, Radjawali Indonesia DPC Kebumen di bawah komando Ono Sapi Minggu 29 Oktober 2017 sukses menggelar even bertajuk 1st Anniversary RI DPC Kebumen.

Kicau mania dari berbagai kota, turut hadir di even yang bertempat di lapangan Laskarsari, Karangsari, Kebumen ini. Tercatat, 858 kontestan turut meramaikan even ini. Kelas love bird, baik dewasa maupun Balibu masih jadi kelas yang paling ramai pesertanya.

 

 

PANITIA DAN TEAM SUKSES GAET 858 KONTESTAN

 

Selain menyuguhkan kemasan dengan tiket terjangkau dan hadiah wah di kelas Radjawali even ini juga melakukan terobosan di kelas kacer. Bagi peserta di kelas kacer, apabila burung mbagong/mbujung, maka uang pendaftaran akan dikembalikan utuh.

Jadi, kacer yang mbagong/mbujung, langsung diberi bendera sebagai tanda diskualifikasi dan disertai uang pendaftaran sesuai dengan harga tiket.

Berkat terobosan ini, kelas kacer pun mulai ramai. Kelas kacer Kebumen, diikuti sekitar 45 peserta. “Alhamdulillah kelas kacer di Kebumen mulai bergairah, sekarang lebih ramai,” tutur Ono Sapi.

 

ONO SAPI KETUA RI DPC KEBUMEN

 

Bintang, kacer milik Denny PH yang dipoles Bayu Na dan memperkuat Bogowonto Big Team, menjadi yang terbaik di kelas Kebumen. Di sesi berikutnya Bintang tidak turun, juara satu digondol Suling Sakti milik Mr. Jepang.

Cucak hijau Jasmin milik Anto SKC dari Bogowonto Big Team, mampu bertengger di peringkat 1, 3, dan 4. The Rock milik Benz Wira dari Purworejo All Star yang dipoles Mbah Gimbal, sukses masuk peringkat 3, dan 1.

 

JASMIN GACO ANTON SKC KEBUMEN EKSIS DI JALUR JUARA

 

Baik Jasmin maupun The Rock, akan kembali bertemu di even Bupati Cup Banjarnegara pada 12 November 2017 di Alun-Alun Kota.

Tampil perdana paska rontok bulu, kenari Avatar milik duet Mr. Gozil-Gorin Duta Bupati Cup Banjarnegara jadi yang terbaik di kelas kalitan Laskarsari. Walau belum maksi, namun Avatar sudah mampu menunjukkan tajinya.

 

MBAH GIMBAL THE ROCK SIAP KE BUPATI CUP

 

Kelas kenari bebas yang dibuka dua kelas, juara didominasi gaco milik H Jaya Penny Jaya dari Jogja. Dua poin penuh kelas kenari ditambah poin dari kelas kolibri dan lainnya, membuat H Jaya Penny Jaya keluar sebagai juara umum  single fighter.

Mr. Triyan Indra dari Gombong yang menurunkan ciblek Cililin Mini, masih eksis di papan atas. Awal hingga akhir lomba, kinerja Cililin Mini tanpa henti dan terus mengeluarkan lagu pamungkasnya berupa suara burung cililin.

 

MR TRIYAN INDRA GOMBONG ORBITKAN CILILIN MINI

 

Di kategori bird club, juara umum diraih Bogowonto Big Team yang dikomandani Wawan Big dan Doni GC. “Juara ini berkat dukungan dan suport dari rekan-rekan, saya ucapkan terima kasih,” ucap Doni GC yang didampingi Wawan Big. 

“Terima kaih atas kehadiran kicaumania, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba. Saya juga mohon maaf atas penulisan data juara yang kurang komplit, banyak data yang masuk ke panitia masih dalam kondisi kosong atau belum diisi. Kedepan, akan saya perbaiki,” imbuh Ono Sapi.

 

BOGOWONTO BIG TEAM JUARA UMUM BC

 

Selain even Bupati Cup Banjarnegara (12/11), kicaumania akan disuguhi even Piala Pahlawan Purwokerto (5/11), Kusumo Cup Solo (5/11), Piala Ebod Jaya Pekalongan (19/11), Putra Zaky Award Pekalongan (26/11), dan Bupati Cup Banyumas (3/12).

 

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY RADJAWALI INDONESIA KEBUMEN, KLIK DI SINI

 

GONDHES MC HANDAL DARI KEBUMEN

KATA KUNCI: kebumen radjawali banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp