PERJUANGAN 45 JUARAI MURAI BATU RADAGAST G-24.

1ST ANNIVERSARY RADAGAST BC GRESIK

MB Perjuangan 45 Juara Kelas Radagast, CH Klenting Ijo Nyaris Kuatrik

Perjuangan 45 sukses mengunci gelar juara pertama di kelas murai batu Radagast dan siap menuju Piala Ketua SMM, sedangkan Klenting Ijo gaco Djoko Remphoe nyaris merebut kuatrik di kelas cucak hijau pada 1st Anniversary Radagast BC, Gresik.

Hanya tampil satu kali di kelas utama murai batu Radagast G-24, Perjuangan 45 milik Izzi dari KHG sukses merebut juara pertama dengan perform apiknya. Peter milik Basile mampu menguntitnya di posisi dua dan Semut Ireng membanyangi di posisi tiga besar.

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS UTAMA MURAI BATU RADAGAST G-24.

 

Meski merebut juara pertama, Izzi merasa kurang puas dengan perform Perjuangan 45 hari ini. “Dia banyak ngerollnya hari ini, biasanya nembak-nembak seperti Minggu kemarin di SKM,” buka Izzi yang akan mempersiapkan Perjuangan 45 menuju Piala Ketua SMM pada tanggal 11 Desember 2022 mendatang.

Perjuangan 45 yang masih berusia 5 urakan ini bertipikal burung tarung, kalau ada lawan mau mengajak fight mampu dilayani dengan lebih fight. Tembakan kapas tembak dengan isian gereja plus kenari menjadi lagu andalan Perjuangan 45 untuk dilirik oleh peserta maupun tim juri. “Dia kalau main di tengah dan banyak lawan narung, akan tampil lebih edan lagi dari lawannya,” terang Izzi.

 

 

Isroil milik Freddy dari Giri Sangkar juga mampu memberikan suguhan menarik dengan membawa pulang dua gelar juara sebagai pemenang pertama di kelas murai batu Anniversary dan merebut runner-up di kelas murai batu Gapuro B. Raihan apik juga diperoleh Joko Samudro milik H Doyok dari Farm Family dengan meraih dua gelar juara pertama di kelas murai batu Kolomunyeng dan Lontar.

Pada dua sesi tersebut, Joko Samudro mendapat perlawanan dari Tyson milik Alex Superman dan Granat gaco Pak Budi dari Kembar BF di kelas murai batu Kolomunyeng serta Walet andalan H Novi dan Gais gaco Faid yang menempel di kelas murai batu Lontar. El Clasico Jr milik Abah Tarmin dari Tarmin BF mengamankan gelar di kelas murai batu Gapuro B.

 

J-LO PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU KOLOMUNYENG G-24.

 

Hasil mentereng diraih Klenting Ijo milik Djoko Remphoe dari Karimun yang sukses meraih tiga gelar juara pertama dan sekali meraih runner-up di kelas cucak hijau. Satu kelas yang lepas dari bidikan Klenting Ijo di kelas cucak hijau Kolomunyeng tang berhasil disabet J-Lo milik H Toha dari War SF diikuti Ringgit gaco Satria Teguh dan Bima Sakti andalan Niko CIG.

Klenting Ijo berhasil membawa pulang gelar juara pertama di kelas Lontar A dan B, runner-up di kelas Lontar C dan kembali merebut juara pertama di kelas Gajah Mungkur G-36. Pemenang di kelas Lontar C disabet oleh Mahasura milik Sang Guru dari CIG Team.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kemenangan manis juga diperoleh Imam P dari 7371 Team lewat gaconya Mletree yang sukses meraih tiga gelar juara di kelas cendet. Burung yang diperoleh dari Blora sekitar tahun 2021 tersebut sudah banyak menghasilkan gelar juara pada berbagai event yang diikutinya. “Setiap Minggu selalu turun lomba dan menghasilkan gelar juara,” ujar Imam kepada burungnews.

Tiga gelar juara berhasil disabet Mletree di kelas cendet Gajah Mungkur A dan B yang mampu menempati posisi teratas. Gaya main nagen dengan mengandalkan roll tembak dalam setiap kali penampilannya, membuat tim juri Gagak Sakti BC memberikan bendera koncer A pada sesi Gajah Mungkur A dan B.

 

IMAM P DARI 7371 MAMPU MENGHANTARKAN MLENTREE MERAIH JUARA 1, 1, DAN 2 DI KELAS CENDET.

 

Lagu yang dibawakan oleh Mletree sangat bervariasi dan banyak sekali mulai dari kapas tembak, love bird, tengkek buto, walang hingga suara ambulan. “Semua lagunya tersebut dibawakan panjang dan tuntas, itu yang membuat saya semakin saying sama Mletree,” terang Imam.

Selain dua gelar juara pertama, Mletree juga mampu menempati posisi dua besar di kelas cendet Kebomas dan harus mengakui Kentaro milik Abah Dodik dari New Toet BC. “Ini adalah raihan gelar kesekian kalinya buat Mletree, bahkan kami pernah merebut gelar tiga kali juara pertama,” bangganya.

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY RADAGAST BC GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RYOBI DUA KALI JUARA PERTAMA DI KELAS ANIS KEMBANG.

 

ROMODOSO PEMENANG DI KELAS KENARI GAJAH MUNGKUR G-36.

 

AGIL (BERKACAMATA) MEMBAWA MADAGASKAR JUARA 3 MURAI BATU TANTANGAN.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU KOLOMUNYENG G-24.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER GAJAH MUNGKUR.

 

PEMENANG DI KELAS CENDET GAJAH MUNGKUR A.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET GAJAH MUNGKUR B.

 

NEW LUX JAWARA DI KELAS ANIS KEMBANG GAJAH MUNGKUR A.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU LONTAR G-36.

 

JAWARA CENDET LONTAR G-36.

 

AYIK ARINDO MENGAWAL RYOBI MERAIH HASIL NYERI DI KELAS ANIS KEMBANG.

 

ARAK BALI JAWARA DI KELAS KENARI KEBOMAS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: 1st radagast bc radagast bc gresik gagak sakti perjuangan 45 mletree klenting ijo ryobi arindo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp