1ST ANNIVERSARY PUTRI AYU

1ST ANNIVERSARY PUTRI AYU SOLO

Gentolet dan Raya Borong Juara, Android 18 Unjuk Gigi

Meski hanya turun di dua kelas, love bird Gentolet milik Suksma Lanang membawa pulang thropi kelas Putri Ayu dan VIP B di kontes spesial 1st Anniversary Putri Ayu yang digelar pada Sabtu, 18 November 2017.

Datang terlambat dan tak kebagian tiket di sesi-sesi awal, love bird Gentolet langsung menggebrak dengan berulang kali mengeluarkan tembakan panjang dengan durasi 1 menitan lebih di sesi VIP B. Tanpa pikir panjang, juri langsung memberikan bendera koncer A mutlak di bawah gantangan gaco andalan Soul SF ini.

 

 

LB GENTOLET MENANG NYERI

 

Penampilan Gentolet semakin menjadi-jadi saat diturunkan di kelas utama Putri Ayu dengan meraih podium pertama. Ditempel ketat oleh Annisa dan Raya, love bird ijo ini tampil menggila dengan aksi ngekek rajin dan panjang nyaris tanpa jeda.

Gagal meraih podium pertama di kelas utama, love bird Raya milik Mr. Wandy berhasil meraih juara pertama di kelas Bintang B. Gaco yang sedang menjadi perbincangan hangat di kota Solo ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu love bird yang tak boleh dipandang sebelah mata.

 

WANDI. LB RAYA JUARA 1, 2 DAN 3

 

“Meski musuhnya love bird-love bird kualitas, Raya masih mau nampil dan dapat juara 1, 2 dan 3,” ungkapnya. Melihat kestabilan prestasi yang didapat, punggawa Prima SF ini mengisyaratkan akan mulai menjajal beberapa even besar yang akan digelar di kota Solo.

Android 18, gaco milik Indra mulai unjuk gigi dengan meraih posisi runner up di kelas VIP A. Ngekek panjang dengan durasi mumpuni, gaco baru Nilla SF ini mulai menunjukkan kualitasnya sebagai love bird berkualitas sebagaimana kakaknya Android 17 yang telah berpindah tangan.

 

NILLA SF. ANDROID 18 MULAI UNJUK GIGI

 

Di kelas ini, Bejowati besutan Fico Ae berhasil meraih kemenangan. Meski durasinya tidak terlalu panjang namun Bejowati tampil rajin dan ngekek terus menerus dari awal sampai akhir lomba. Si Imaz, Rara dan Naga Naga Jaya berhasil meraih kemenangan di kelas lain.

Bokir, gaco milik Suket Teki SF berhasil meraih juara pertama di kelas PAUD A setelah tampil rajin dan receh sepanjang perlombaan. Di kelas PAUD B, Naga Kunting melengkapi kemenangan Jeffri Osela setelah sukses di kelas dewasa melalui Naga Jaya.

 

WANI PERIH BC. CH JARWO RAIH PODIUM PERTAMA

 

Murai batu Black Mamba andalan Lutfi Sovis BF, cucak hijau Jarwo besutan Yudha Wani Perih BC, kenari New Melody orbitan baru Lilik Soba dan pleci Bajak Laut milik Ficky Power Xtream berhasil keluar sebagai kampiun di kelas masing-masing.

Dikenal sebagai gantangan love bird, minimnya kontestan di kelas ocehan dimaklumi oleh panitia mengingat gantangan Putri Ayu sendiri memang disetup untuk kelas love bird. Meskipun demikian, panitia mengaku puas dengan kehadiran peserta di gelaran kali ini.

 

 

PANITIA 1ST ANNIVERSARY PUTRI AYU

 

“Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kawan-kawan di kontes spesial 1st Anniversary Putri Ayu kali ini. Semoga dengan bertambahnya usia, gantangan Putri Ayu semakin diminati oleh love bird lover Solo dan sekitarnya,” ujar Rudi, ketua panitia.

 

FICO AE. LB BEJOWATI TAMPIL MENGEJUTKAN

 

SOVIS BF. MB BAJAK LAUT MAKIN STABIL

 

NEW MELODY. JUARA KELAS KENARI

 

PLEMAN SOLO RAMAIKAN GELARAN

 

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY PUTRI AYU SOLO SABTU, 18 NOVEMBER 2017

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: putri ayu gentolet raya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp