NESHA SF. LB VAMPIRE MENANG HATRIK

1ST ANNIVERSARY PUTRA MELATI KLATEN

Vampire Hatrik, Bimo Tak Terbendung

Raih tiga kali podium pertama, love bird Vampire keluar sebagai bintang lapangan di 1st Anniversary Putra Melati Klaten. Tampil mempesona, anis merah Bimo tak terbendung dan siap lanjut ke Pakdhe Karwo Cup.

1st Anniversary BnR Putra Melati yang dilaksanakan pada Minggu, 30 September 2018 di Gantangan PKM Plembon Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Tak hanya diikuti oleh pemain-pemain Klaten, gelaran yang diprakarsai oleh Mr. Ware ini juga diikuti pemain luar kota seperti Jogja, Boyolali, Solo, dan Sukoharjo. Bahkan hadirnya beberapa komunitas di gelaran kali ini menambah semarak suasana lomba.

 

 

 

MR. WARE. MOTOR PENGGERAK BNR PUTRA MELATI

 

Vampire, amunisi milik Yessa Nugraha yang minggu lalu meraih double winner di Piala Raja berhasil keluar sebagai bintang lapangan di kelas love bird. Kurang maksimal di sesi awal, Vampire langsung menggila di tiga sesi berikutnya dengan aksi ngekek rajin dan gacor dengan durasi di atas rata-rata.

“Kalau biasanya langsung ngejos di sesi-sesi awal, kali ini sesi awalnya zonk. Tapi sesi-sesi berikutnya langsung disapu, tiga kali juara satu,” ungkap Pepi. Kemenangan ini tak ayal melanjutkan tren positif yang diraih oleh Vampire dan siap turun ke berbagai even besar.

 

SONJI IN ACTION

 

Sonji, love bird milik Kodok mulai unjuk kebolehan di kelas PAUD dengan menduduki posisi pertama dan kedua. Memiliki durasi mumpuni, Sonji berhasil mencuri perhatian dengan jeda cukup rapat dan aktif. Dengan kemenangan ini, Kodok makin percaya diri untuk turun di gelaran-gelaran lain.

Moncer di Piala Raja minggu lalu, anis merah Bimo kembali menunjukkan kedigdayaannya sebagai salah satu jawara pilih tanding setelah berhasil meraih kemenangan nyeri. Langsung jadi dan teler begitu digantang, Bimo sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

OM AW. AM BIMO SIAP KE PAKDE KARWO CUP

 

Dengan prestasi ini, Om AW makin percaya diri untuk membawa amunisi andalannya ini ke Pakdhe Karwo Cup VIII yang akan dilaksanakan Minggu, 14 Oktober mendatang. “Rencananya mau turun ke Pakdhe Karwo, sekalian piknik dan silaturahmi dengan teman-teman blok timur,” terangnya.

Dibukanya enam kelas kenari di gelaran kali ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kenarimania baik dalam maupun luar kota. KTM, amunisi milik Mr. Marichi yang dikawal oleh Vellyn berhasil meraih podium pertama di kelas Standar Bebas A.

 

VELYN. KTM MULAI MENGORBIT

 

Tampil ngedur dengan lagu cengkok khas Yorkshire orisinil, kenari bongsor ini tampil mempesona dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh. Sayang, di kelas-kelas selanjutnya KTM kurang dinaungi oleh dewi fortuna dan harus puas di posisi runner up.

Usung bendera Duta Anniversary Gerdon BC Pacitan, kenari Roundup milik Iput / Hendry Mitra Tani berhasil meraih juara 1, 2 dan 4 di kelas Kenari Standar Kecil. Sempat dipaksa main di kelas Standar Bebas, kenari dengan postur kecil ini kurang beruntung dan gagal meraih juara meskipun kerja apik dan maksimal.

 

IPUT TIPENG KIBARKAN BENDERA DT GERDON BC PACITAN

 

“Roundup dapat juara 1, 2 dan 4 di kelas Standar Kecil. Aku coba main di kelas Standar Bebas malah amsyong dan nggak dapat juara, padahal mainnya bagus. Mungkin karena ukurannya kekecilan jadi zonk kali ya,” selorohnya. Iput juga menggalang dukungan dan mengajak kicaumania Klaten untuk hadir di Anniversary Gerdon BC yang akan dilaksanakan pada Minggu, 21 Oktober.

Tak hanya datang untuk menggalang dukungan pada Solo Vaganza Cup 2, Joko Bonita yang hadir di lokasi juga meminta dukungan dan partisipasi kicaumania Klaten dan sekitarnya untuk meramaikan Piala Batalyon Infanteri Alugoro yang akan dilaksanakan pada Minggu, 14 Oktober 2018.

 

JOKO BONITA. GALANG DUKUNGAN UNTUK PIALA BATALYON INFANTERI ALUGORO PATI DAN SOLO VAGANZA

 

“Kebetulan sama panitia Piala Batalyon Infanteri Alugoro Pati, Aku berhubungan baik. Pas Aku bikin Boyolali Cup 4, mereka bantu promosi di Pantura. Sekarang giliran mereka bikin gawe, Aku bantuin sosialisasi dan ajak teman-temanlah. Saling bantulah,” bebernya.

Tidak hanya Joko Bonita, Erdeve Team Bleduk Padas juga terlihat hadir dan meramaikan gelaran 1st Anniversary Putra Melati. Besar sebagai tim balap, Erdeve Team makin serius di dunia perburungan terbukti dengan suksesnya Piala Bupati Klaten beberapa waktu lalu.

 

ERDEVE TEAM. MAKIN SERIUS DI DUNIA PERBURUNGAN

 

Selain menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya di gelaran kali ini, Erdeve Team juga mengisyaratkan akan menggelar even yang lebih spektakuler. “Rencananya kita mau bikin lomba lagi. Mungkin bakal lebih dahsyat dibanding Piala Bupati kemarin,” jelas Deon, salah satu punggawa Erdeve.

Siap mencalonkan diri sebagai anggota DPR dari Partai PKB, Sigit WMP memperoleh support penuh dari kicaumania Klaten dan sekitarnya. Selain akan memberi warna baru bagi perpolitikan tanah air, pencalonan pemilik love bird Kusumo ini diharapkan membawa angin segar bagi dunia perburungan.

 

KICAUMANIA DUKUNG SIGIT WMP MENJADI ANGGOTA DPR RI

 

Di akhir perlombaan, Ware mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta dalam gelaran kali ini. Ia berharap seiring dengan bertambahnya usia, BnR Putra Melati semakin digemari oleh kicaumania dan jadi salah satu barometer gantangan malam di Klaten.

 

GALERI 1ST ANNIVERSARY PUTRA MELATI

 

MB QIU JI. STABIL DI JALUR PRESTASI

 

IVORY TEAM SETIA SAMPAI AKHIR GELARAN

 

JURI 1ST ANNIVERSARY PUTRA MELATI

KATA KUNCI: putra melati vampire bimo ktm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp