1ST ANNIVERSARY PSI SOLO RAYA

1ST ANNIVERSARY PSI SOLO RAYA FEAT RAJAWALI INDONESIA

Ajang Silaturahmi dan Kopdar Sogoners dari Berbagai Daerah, Kusumo Manggolo Menang Hatrik

1st Anniversary PSI Solo Raya Feat Rajawali Indonesia menjadi ajang silaturahmi dan kopdar sogoner’s dari berbagai daerah. Kusumo Manggolo milik Bedhot keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih tiga kali juara pertama alias hatrik.

Gantangan Simbah Enterprise yang berlokasi di Gobayan, Makam Haji, Sukoharjo diserbu oleh sogoners dari berbagai daerah pada Minggu, 13 Februari 2022 untuk mengikuti 1st Anniversary PSI Solo Raya Feat Rajawali Indonesia. Diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Hari selaku ketua PSI Solo Raya, gelaran kali ini benar-benar menjadi pestanya para sogoners.

 

 

PEMOTONGAN TUMPENG

 

Diikuti oleh sogoners dari berbagai kota seperti Solo, Sukoharjo, Boyolali, Sragen, Semarang, Magelang, Jogja, Purworejo, Kebumen, Temanggung, Wonosobo, Jepara, Lumajang, Malang, Blitar, dll, gelaran kali ini benar-benar menjadi pembuktian kalau kelas sogon pun bisa penuh peserta, full, full, full.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Eko Kertas, penanggung jawab Simbah Enterprise pun mengaku terkejut dengan animo luar biasa yang ditunjukkan oleh para sogoners di event kali ini. “Nggak nyangka ternyata penggemar sogon itu sangat banyak, ini lintas kota, lintas propinsi lho. Semangatnya benar-benar luar biasa, istimewa,” ungkapnya.

 

EKO KERTAS. KAGUM DENGAN SEMANGAT PARA SOGONERS

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di event kali ini adalah kelas Sogon Perang Bintang. Selain kelas utama, hadiah tropi eksklusif yang disediakan oleh PSI Solo Raya menjadi daya tarik tersendiri bagi para sogoners.

Kusumo Manggolo, amunisi milik Bedhot PSI Kab. Semarang akhirnya keluar sebagai pemenang setelah bersaing dengan Kaboel dan Barrock. Tampil maksimal dengan membawakan materi lagu alas dan love bird, Kusumo Manggolo terlihat seperti burung konslet yang terus menerus bunyi dengan gaya keper.

 

BEDHOT PSI KAB SEMARANG. SOGON KUSUMO MANGGOLO MENANG HATRIK

 

Tidak hanya di kelas Perang Bintang, Kusumo Manggolo juga berhasil menang hatrik setelah menduduki podium pertama di kelas Sogon Anniversary dan Rujak Nectar. Meski kemenangan ini berdasarkan fakta lapangan, Bedhot mengaku kalau Kusumo Manggolo sedang hoki saja karena lawan yang dihadapi berat dan gaco langganan juara.

 

 

Selain Kusumo Manggolo, gaco yang mendapat hasil maksimal di gelaran kali ini adalah Gladiator, sogon milik Bambang N - POS Sukoharjo. Tampil apik di kelas Sogon PSI Solo Raya, Gladiator berhasil mengunci kemenangan dengan penampilannya yang stabil dan konsisten. Di kelas lain, Gladiator juga meraih juara kedua di kelas Sogon Rujak Nectar dan juara ketiga di kelas Sogon Pesona Sogon.

 

PSI SEMARANG. SILATURAHMI KE 1ST ANNIVERSARY PSI SOLO RAYA

 

Sogon lain yang berhasil naik podium pertama di gelaran kali ini adalah Genji (Ridwan Fahmi SomplaGK), Sapu Jagat (Mr. Joker PSI Semarang), dan Jendral (Kurniawan PSI Boyolali). Di kelas sogon trotol, podium juara diraih oleh Tumbal Jr dan Strong.

Selain sogon, panitia juga membuka kelas komunitas lainnya seperti: anis merah, murai borneo, cendet, ciblek, konin, pleci, prenjak, dan sirtu. Dengan diakomodasinya burung-burung yang jarang dilombakan di event-event besar ini tentu menjadi terobosoan baru bagi Simbah Enterprise Feat Rajawali Indonesia.

 

POS SUKOHARJO. SOGON GLADIATOR JUARA 1, 2, DAN 3

 

Di akhir perlombaan, Eko Kertas mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di lomba kali ini. Meski baru seumur jagung, Eko Kertas mengisyaratkan akan menggelar event serupa untuk jenis burung lain seperti love bird, cucak hijau, kacer, cendet, dan lain-lain. “Rencana minggu depan kita akan ada Kopdar Love Bird di Simbah Enterprise, kita juga sedang menggodok untuk kopdar cucak hijau bulan depan. Pokoknya ditunggu saja tanggal mainnya, datang dan ramaikan ya,” pungkasnya. [asept]

 

 

 

SUASANA LOMBA 1ST ANNIVERSARY PSI SOLO RAYA

 

PEMENANG SOGON PERANG BINTANG

 

PWP SOGON GOMBONG. RAMAIKAN GELARAN

 

SOGONITA (SOGONERS WANITA) PUN ADA YANG DATANG

 

PEMENANG KELAS PLECI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: 1st anniversary psi solo raya kusumo manggolo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp