PENYERAHAN JUARA UMUM SF

1ST ANNIVERSARY PITHIX BALAP BC

Mawar dan Mila Cetak Double Winner, Mandiri Sangkar SF Raih Juara Umum

Penampilan apik ditunjukkan oleh love bird Mawar di 1st Anniversary Pithix Balap BC dengan mencetak double winner. Tak hanya borong juara, Mawar juga berhasil mengantarkan Mandiri Sangkar SF keluar sebagai juara umum.

1st Anniversary Pithix Balap BC yang dilaksanakan pada Minggu, 9 Juni 2019 di Sambilawang, Demakan, Mojolaban, Sukoharjo berjalan tertib dan kondusif. Melombakan kelas Umum, Fighter, Pemula, PAUD / Balibu, PAUD Pemula, dan Bursa, even yang dimotori oleh Anto Suwung ini menghadirkan pertarungan seru dan menarik.

 

 

4G. LB MAWAR CETAK DOUBLE WINNER

 

Mawar, amunisi andalan 4G keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium pertama di kelas Umum. Ngekek rajin dan gacor dengan jeda rapat, love bird konslet ini keluar sebagai juara setelah berhasil mengumpulkan poin tertinggi di akhir penilaian.

Tak hanya meraih double winner, Mawar juga berhasil mengantarkan Mandiri Sangkar SF keluar sebagai juara umum. Poin kemenangan Mandiri Sangkar SF juga dipreoleh dari Agast547, Gesit, Kisana, Nyongot, Sotex, Cilux, dan Bayu.

 

EVOLUTION SF. MIYABI JUARA KELAS FIGHTER A

 

Miyabi, amunisi milik Pandhu Evolution SF berhasil meraih kemenangan di kelas Fighter A setelah tampil menawan dengan berulang kali meluncurkan kekekan panjang. Evolution SF juga berhasil menempatkan Ghodril di posisi runner up kelas Bursa dan Swara Sakti di posisi ketiga Balibu A.

Penampilan gemilang juga ditunjukkan oleh love bird Mila yang berhasil meraih dua kali kemenangan di kelas Fighter. Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih setelah beberapa pekan lalu moncer di Mela - SJT Cup Solo Raya.

 

WKWK SF. SUKSES BERSAMA BRAHMA DAN RONGGOLAWE

 

Brahma, love bird milik R-Dy Aragon berhasil meraih juara pertama di kelas Love Bird Pemula A setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Amunisi andalan WKWK SF ini juga berhasil menduduki posisi kedua di kelas Balibu A. WKWK SF juga sukses mengantarkan Ronggolawe meraih dua kali posisi kedua.

Di akhir perlombaan, Anto mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kedatanganya, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa lagi di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

 

 

PANITIA DAN JURI 1ST ANNIVERSARY PITHIX BALAP BC

 

GALERI PEMENANG 1ST ANNIVERSARY PITHIX BALAP BC

 

KISANA DAN SOTEX SUMBANG POIN UNTUK MANDIRI SANGKAR

 

NYONYOR DAN BY STRONG SUMBANG POIN UNTUK MANDIRI SANGKAR

 

 

KATA KUNCI: ppbc mawar mila miyaby

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp