KALISTA TEAM REBUT JUARA UMUM BIRD CLUB

1ST ANNIVERSARY PANTURA BC PEMALANG

Vannesa Hatrik, Kalista Team dan SPG SF Juara Umum

 

 

Penampilan gemilang Love Bird Vannesa mengantarkan gaco andalan Kalista Team ini meraih tiga kali kemenangan alias hatrik di 1ST Anniversary Pantura BC Pemalang. Kalista Team dan SPG Comal meraih juara umum BC dan SF.

Lomba burung berkicau dalam rangka merayakan ulang tahun Pantura BC yang kini genap 1 tahun dilaksanakan pada Minggu,14 Mei 2017 di Jalan Raya Pemalang – Pekalongan KM 15 Pemalang (Taman Belakang RM Pringjajar) berlangsung seru dan sukses. Selain didominasi pemain lokal, even yang digelar oleh Pantura BC ini dihadiri kicaumania dari berbagai kota.

 

PENYERAHAN TROPY JUARA SF KEPADA SPG SF COMAL

 

Vannesa keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih tiga kali podium pertama alias hatrik. Gaco milik Kalista Team yang di nahkodai Setiawan ini mengundang decak kagum peserta setelah tampil ngekek panjang tanpa jeda. Kimcil besutan Roppi pun tampil ngedur tanpa jeda, variasi tembakan rapat dan volume diatas rata-rata,Kimcil berhasil raih juara 1 kelas Kenari Kecil Pringjajar.

Tak ketinggalan Kisut milik setiawan menjadi kampiun kelas Kenari Bebas Pantura. Dominasi gaco-gaco Kalista Team akhirnya mendulang Poin tertinggi dan berhasil keluar sebagai juara umum bird club.

 

JM FAMILY SOLUSINDO. L-300 JUARA 2,2 DAN PISCESIO JUARA 1,3

 

SPG SF yang dinahkodai H. Husni, kali ini menurunkan gaco-gaco andalannya seperti Bagja yang raih juara 1 kelas Love Bird Paud Special Class, diikuti safira yang mampu meraih juara 2 dan 3 kelas Love  Bird.

Tampil memukau dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir, Prabu meraih juara pertama kelas Murai Batu Pantura.  Tak ketinggalan dominasi berlanjut di kelas Pentet Iron Man dan AJ meraih juara 1 dan 2 kelas Pentet A Hokya. 0210 pun jadi yang terbaik kelas Pentet B Hokya. Perolehan poin tertinggi SPG Comal berhasil keluar sebagai juara umum single fighter.

 

DKT SF.SEBLAK JUARA 1

 

Perebutan juara single fighter, SPG SF ditempel ketat Solusindo, dimana lewat penampilan Piscesio yang meraih juara 1 dan 3 dan L-300 meraih juara 2,2 masing-masing di kelas Kenari. Kelas bergengsi  Tapak Sakti milik Budiyanto Comal berhasil mencuri poin dengan meraih podium kelas Murai Batu Anniversary.

DKT SF Dadi Kajen Seblak meraih juara 1 Kelat Cucak Jenggot. Kelas Kacer di kuasai oleh Comal BC lewat Adudu dan Dajal yang meraih juara 1 dan 2. Thegoeh Dj Canary lewat Twister harus puas meraih juara 2 dan 5. New Sniper milik Wong Loro BJR 05 SF juara 1 kelas Kenari Bebas Special Class.

 

BUDIYANTO COMAL BC.TAPAK SAKTI JUARA 1

 

Panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran 1ST Anniversary Pantura BC kali ini. “Mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba,” ujar Faruq Abil mewakili panitia. Pantura BC menggelar kontes rutin setiap hari Senin pukul 2 siang dan  Rabu malam pukul 8 malam.

 

JUARA 1 ANNIVERSARY PANTURA BC PEMALANG, KLIK DI SINI 

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI 

 

 

WONG LORO BJR 05 SF. NEW SNIPER JUARA 1

 

FARUQ ABIL. KOODINIR LAPANGAN 

 

THEGOEH DJ CANARY. TWISTER JUARA 2 & 5

 

PANITIA. EVEn RUTIN SETIAP SENIN SIANG & RABU MALAM

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: annivesary pantura bc pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp