BAPAK CAMAT ABAH KHUSAINI (KIRI) DIDAMPINGI OLEH ABAH USODO DAN PANITIA LOMBA.

1ST ANNIVERSARY NIRVANA BC TROPODO – SIDOARJO

Dibuka Oleh Bapak Camat Tropodo, 3 Jawara Nyeri Bareng

Pada ulang tahun yang pertama gantangan Nirvana BC bertempat di Faskul Wisma Tropodo Sidoarjo, dibuka oleh Camat Tropodo Bapak Khusaini. menghadirkan 3 jawara yang bisa meraih dua kemenangan.

Pembukaan 1st Anniversary Nirvana BC yang bertempat di Faskul Wisma Tropodo Sidoarjo, menjadi sangat spesial buat gantangan Nirvana BC. Karena dalam perlombaan kali dihadiri oleh perangkat desa seperti kepala Camat Tropodo Bapak Khusaini beserta Ketua RW Bapak Adi, Ketua RT Bapak Ketut, Pengurus Faskul Bapak Sumin dan Pengelola Faskul selaku owner gantangan Abah Usodo.

 

 

TIM YKYB BC BORONG BANYAK GELAR DI KELAS LOVE BIRD BABY, PAUD DAN M3.

 

Karena masih dalam kondisi PPKM, dalam pidatonya Bapak Khusaini menyarankan agar dalam lomba kali ini tidak terlalu banyak mengundang banyak orang untuk berkerumun. "Yang penting kita bisa mematuhi protokol kesehatan, jadi setiap peserta wajib memakai masker, jaga jarak dan tidak bergerombol," ucapnya.

Tim YKYB BC membawa burung-burung muda yang dikawal oleh Ambon, berhasil meraih banyak gelar juara pada kelas love bird M1, Balibu dan M3 Bebas berkat Mr. X, Pepsi dan Mega. "Sebelumnya Mega juga meraih hasil bagus saat tampil di Malang, hingga langsung ditawar 3 Juta," ucap Ambon.

 

KUMBORO MELEJIT PADA DUA KELAS AKHIR SESI LOVE BIRD FIGHTER.

 

Pepsi yang bertarung di kelas love bird M3 dan balibu berhasil mendulang dua trophy kejuaraan sebagai juara 1 dan 2. Sedangkan Mr. X yang bermain di kelas love bird baby M1 bisa menduduki peringkat ke-2.

Sementara itu Mega yang bertarung pada sesi love bird M3 bebas mampu menyikat habis semua. Jagoan milik H Aan ini mampu ngekek dengan sebutan M3 atau maksimal sebanyak 15 kali serta beberapa sebutan pendek, M1 dan M2 untuk bisa mengunci satu kemenengan pertama di kelas love bird M3 A.

 

 

Kembali tampil baik dan paling mencolok diantara jagoan-jagoan lainnya, Mega untuk kedua kalinya berhasil memimpin jalannya lomba bisa menyapu bersih semua kelas love bird M3 sebagai sang juara. "Saya sangat senang dengan hasil yang aku raih hari ini, gaco-gaco yang saya bawa tampil bagus-bagus semua," girang Ambon usai sesi foto dengan Burungnews.

Di kelas love bird fighter, Kumboro milik ASB dari Junior LBF tampil menyodok pada dua sesi akhir sebagai sang juara. "Pada sesi fighter B banyak burung-burung jawara yang tidak bunyi. Hingga dengan poin 72 saja Kumboro bisa juara," ucap Totok pemilik love bird Jeng Atiek kepada Burungnews.

 

ABG MEREBUT JUARA 1 LOVE BIRD FIGHTER DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Didatangi love bird-love bird jawara, pada sesi pembuka lomba banyak burung yang ngekek dengan durasi super hingga mencapai poin diatas 1000. ABG milik Abah Ali dari MCS berhasil menduduki tahta tertinggi dengan kekean sebutan super 21 durasi 2 menit 40 detik.

Sayangnya pada sesi love bird fighter B, banyak burung jawara yang tidak mau bunyi. Hingga muncul nama Kumboro hanya dengan dua kali kekean sebutan medium dan lanjut bisa menjadi sang juara. Semakin tampil bagus pada sesi love bird fighter C, akhirnya Kumboro bisa merebut gelar yang kedua sebagai sang juara.

 

KANG JAKA (KIRI) BAWA MAJAPAHIT DUDUKI POSISI KE-3 LOVE BIRD M3 B.

 

Pada kategori kenari Kliwon milik Cacuk dari MLS berhasil menyapu bersih semua kelas yang diperlombakan. Sedangkan Bezita milik DC SF dari Godhong Jati dua kali juga harus puas menduduki posisi yang ke-2.

Pertarungan sengit juga terlihat di kelas cucak hijau dan murai batu, dari semua kelas yang diperlombakan tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Semua pemenang direbut oleh burung yang berbeda-beda.

 

 

Chelsea milik Abah Aziz dari Capital BC berhasil mencuri satu kemenangan di sesi awal kelas cucak hijau A. Lewat aksi hyper dengan tembakan lagu cililin dan kapas tembak, Chelsea bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan bendera merah mutlak. Disusul oleh Bodrex milik Abi dari BMG dan Moroseneng milik Bagus dari Sakau SF sebagai juara dua dan tiga.

Gantian Moroseneng yang pada sesi pertama berada diposisi ketiga, mampu merebut podium utama di kelas cucak hijau B dengan mengalahkan Keblek milik Wong Waras dari Indo BC dan Badai milik Fikri dari Tropodo sebagai juara ke-2 dan ke-3. Sedangkan disesi penutup lomba cucak hijau C, Radikal milik Rudi Samaan dari Malang dinobatkan sebagai sang juara.

 

KLIWON DAN BEZITA KUASAI PODIUM PADA DUA KELAS KENARI.

 

Begitu juga dengan sesi ekor panjang, Genthong Mas milik A Catur dari Deltasari BC berhasil mengunci satu kemenangan pertama di kelas murai batu A, diikuti oleh Sredex milik Bos Faris dari KRM dan YRK dari Ngeni sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Selanjurnya giliran Mak Lampir milik Raffael dari Wadung Asri yang mampu menyodok ke posisi pertama, usai memperlihatkan aksi ngeplay sujud dengan tembakan yang bertubi-tubi untuk bisa memikat hati dewan juri hingga memberikan koncer A. New Khilaf milik Poers dari Serdadoe BC dan Andromeda milik Ardi Polda dari Ardo BC berada di peringkat dua dan tiga. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY NIRVANA BC - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

TOTOK DAN PAK IS ANTARKAN CHELSEA JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CH MOROSENENG BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

GENTHONG MAS DAN SREDEX AMANKAN POSISI TERATAS MURAI BATU G-36.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp