SUASANA GELARAN DILURUK PEMAIN ANIS MERAH LINTAS KOTA

1ST ANNIVERSARY NEW TJOKRO BC – SURABAYA

Diluruk Pemain Anis Merah Lintas Daerah, CH Hercules Rajai Sesi Utama

Tak hanya pemain kota Surabaya, gelaran 1st Anniversary New Tjokro BC juga dihadiri begitu banyak para pecinta anis merah dari berbagai kota. Ronny Perkasa yang menurunkan cucak hijau Hercules berhasil menjadi yang terbaik di kelas utama.

Minggu, 11 Februari 2024 di gantangan New Tjokro BC, Surabaya menjadi titik kumpul para pecinta anis merah dari berbagai kota. Terlihat dari 5 kelas yang dilombakan nyaris full semuanya dari awal hingga akhir perlombaan.

 

CH HERCULES RAIH JUARA PERTAMA DI SESI A

 

 

Jalannya lomba yang ketat membuat tak ada satupun anis merah yang mampu mendominasi. Pada sesi anis merah A, yang merupakan sesi utama terdapat banyak burung mewah yang hadir. Alunan irama roll kasar serta telernya yang pules dibawakan Dubai terlihat begitu dominan.

Burung andalan milik Agus Ploso dari Multifighter ini pun berhasil menjadi kampiun utamanya yang diikuti oleh Begundal dan Brandal diposisi kedua dan ketiga. “Dubai ini memang burung enak dan gampang kerja. Meski lawannya bagus-bagus tapi Dubai berhasil menjadi yang terbaik,” tandas Agus.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Lalu di sesi anis merah B, giliran Kartasura milik H Budi dari Citraland berunjuk gigi. Pada sesi ini pesertanya full G36 dan terlihat banyak yang kerja bagus pula. Namun durasi kerja yang mumpuni serta irama beragam yang ditunjukkan Kartasura sukses menduduki puncak podium.

Beralih di sesi cucak hijau A. Meski tidak dikawal langsung oleh Ronny Perkasa, cucak hijau Hercules tampil begitu nyentrik dengan gaya jamtroknya. Besetan kasarnya yang disambung lagu gereja tarung dan cucak jenggot terdengar begitu jelas.

 

AM DUBAI PUNCAKI PODIUM SESI A

 

Burung yang dibawa oleh Pungky ini pun berhasil menjadi yang terbaik di sesi utama. “Hercules ini gaco lamanya pak Ronny Perkasa. Orangnya sekarang memang jarang datang di gantangan tapi sebenarnya burung-burungnya masih aktif dilombakan,” ungkap Pungky salah satu peramu amunisi Ronny Perkasa.

Lanjut di kelas murai batu A terjadi persaingan yang begitu sengit. Cak To yang membawa Predator milik pemain besar Sien Rony tampil menggelegar dengan tembakan panjangnya. Meski demikian sang pesaingnya yakni Pokemon milik Abah Sofyan dari Abdan SF juga tak kalah seram.

 

AM KARTASURA MILIK H BUDI RAIH JUARA 1 & 3

 

Saling adu tembakan dengan volume dan durasi yang di atas rata-rata membuatnya nikmat untuk ditonton. Keterampilan apik kedua burung ini pun akhirnya masing-masing mendapat raihan bendera sama yakni 2A dan 2B. “Tadi juara 1 dan 2nya terjadi tos. Sayang saat tos tadi saya kalah dengan orang dari Sien Rony sehingga Pokemon jadi juara 2,” pungkas Abah Sofyan. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ANOMAN RAIH MONCER DI SESI CH B

 

PARA JAWARA SESI CUCAK HIJAU C

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary new tjokro bc surabaya ch hercules

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp