RM PONDOK RASA PONRAS SF. MB TINGKIR MELEJIT

1ST ANNIVERSARY MOZAY BC FEAT BMW COMPANY LINGGAPURA-BREBES

Diwarnai Aksi Penggalangan Dana Kemanusiaan, MB Tingkir Bersinar

Gelaran hari jadi Mozay BC yang pertama, Kamis 12 September 2019, diwarnai dengan aksi penggalangan dana kemanusiaan dan juga banjir doorprice. Murai batu Tingkir kali ini tampil sebagai bintang lapangan.

Berlangsung di Desa Caruban, Linggapura Kecamatan Tonjong, Brebes, even yang dimotori oleh H. Wijayanto dan Gietz Derexs berlangsung meriah dan tertib hingga akhir. “Tak terasa sudah 1 tahun gantangan Mozay BC berdiri. Terima kasih atas dukungan kicaumania dan mohon maaf jika masih banyak kurangnya selama ini,” ungkap Gietz Derexs selaku ketua panitia.

 

 

GALANG BANTUAN UNTUK ANITA RIYANA PENDERITA KANGKER OTAK

 

Imam Afandi RM Pondok Rasa dari Ponras SF dibikin tersenyum lewat murai batu Tingkir gaco andalannya. Tingkir yang tampil prima sepanjang laga dan menggelontorkan segudang materi lagu berhasil menjadi yang terbaik pada kelas Anniversary. Kemenangan Tingkir sekaligus membawa pulang sangkar murai batu produk BMW Company.

Pada kelas Anniversary, Tingkir mengungguli Warox milik Umrix Cakra dan Baret milik HF BF dari X Erang. Pada kelas Mozay, Tingkir juga meraih podium. “Alhamdulillah, Tingkir mau tanggung jawab, kebetulan Om Imam lagi berhalangan hadir,” ucap sang mekanik Tingkir dengan  wajah sumringah.

 

ANGKI G-STANG TEAM (KIRI) & SARWAN BUMIAYU ONE. CH BALADEWA & KACER ZENA MONCER

 

Berlanjut pada kelas kacer, Sarwan dari Bumiayu One kembali membuktikan kapasitasnya sebagai pengorbit burung kacer berkualitas. Zena gaco miliknya tampil Spartan dari awal hingga akhir, alhasil bendera koncer A menancap pada nomor gantangannya. Pada kelas ini Zena mengungguli Sadewa milik Fatah dari Gunung Agung dan Mata Roda dari Talok SF.

Kemudian pada kelas cucak hijau Anniversary, Baladewa milik Angki dari G-Stang Team keluar sebagai yang terbaik mengungguli Delut milik Didi Kaligadung SF dan Jet Lee milik Daniel Batumirah.

 

Kapan saja dan di mana saja, burung bisa menurun perfomanya, drop, bahkan sakit. Apalagi bila melakukan perjalanan yang jauh dan melelahkan. Jangan kuatir, sekarang Ada LEMAN'S, pertama asupan burung dengan formula obat + vitamin. Menjaga burung tetap sehat, sekaligus membuat burung tetap dalam perfoma terbaik untuk bertempur.

 

Selain diisi dengan even lomba, hari jadi Mozay BC ini juga melakukan aksi penggalangan dana kemanusian bagi Anita Riyana, seorang anak dari Desa Mulyadadi, Majenang yang menderita kanker otak.

Berawal dari postingan Neli Agustia, salah satu juri Radjawali Indonesia, di media sosial facebook, rasa kemanusiaan para kicaumania pun tergerak dan spontan melakukan penggalangan dana di arena Mozay BC tersebut.

 

NELI AGUSTIA SAAT MENJENGUK ANITA RIYANA, SENIN 10 SEPTEMBER 2019

 

Anita Riyana sendiri merupakan tetangga desa dari Neli Agustia. “Melihat kondisi Anita Riyana memang harus segera ditangani. Terima kasih sekali rekan-rekan kicaumania atas kebaikannya, mudah-mudahan bantuannya dapat meringankan beban keluarganya. Semoga kebaikan rekan-rekan mendapat ridho-Nya,” terang Neli Agustia yang memang membuka nomor rekening bantuan donasi dengan nomor 4330329063 BCA A/N NELI AGUSTIA.   

Di akhir lomba, panitia membagi-bagikan beragam doorprize seperti trotol murai, love bird, sangkar BMW dan lain-lain. “Alhamdullilah dapat trotol murai ini Mas, selamat dan sukses selalu buat Mozay BC. Sekali lagi terima kasih atas doorprizenya. Pesan kami tetap jaga fairplay dalam menilai burung,” ungkap salah satu peserta yang beruntung dapatkan doorprize.

“Kami mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang hadir dan mohon maaf bilamana masih banyak kurangnya. Terima kasih juga kepada Om Gito dari  PT BMW Company  yang telah mendukung penuh gelaran kami. Demi kemajuan bersama kritik dan saran yang membangun tentu kami harapkan, tunggu gelaran-gelaran kami berikutnya,” tutup H. Wijayanto yang diamini Gietz.  

 

PESERTA YANG BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE

 

PARA JAWARA KELAS BMW DENGAN HADIAH SANGKAR PRODUK BMW

 

PEPI MAULA FAMILY BC & GITO MARKETIN BMW COMPANY

 

 

KATA KUNCI: mozay bc mb tingkir anita riyana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp