PANITIA ANNIVERSARY MHNR

1ST ANNIVERSARY MHNR BC BOYOLALI

MB Andromeda Menangi Kelas Utama, MB Arthur Mampu Bersaing

Murai batu Andromeda milik Mr. Edi Obat keluar sebagai bintang lapangan di 1st Anniversary MHNR Boyolali setelah meraih dua kali podium pertama alias nyeri. Gaco lain yang berhasil meraih prestasi di kelas ekor panjang adalah Arthur milik Penchenk Boyolali.

1st Anniversary MHNR BC yang dilaksanakan pada Minggu, 24 Desember 2023 di Gantangan Pasekan, Mudal, Boyolali berjalan sukses. Hadirnya komunitas anis merah Red Fanatic, Cendet Mania Boyolali, Hitam Putih Boyolali, dan komunitas sulingan / tledekan menambah semarak lomba. Bahkan, panitia diminta menambah kelas karena permintaan peserta.

 

 

AAN. MB ANDROMEDA MENANGI KELAS UTAMA

 

Edi Obat yang datang sejak pagi hari bersama rombongan mendapatkan keuntungan tersendiri sebab anis merah dan murai batu miliknya sudah beradaptasi dengan baik dengan kondisi cuaca yang panas dan terik. Andromeda, salah satu amunisi andalannya berhasil meraih podium pertama di sesi utama Murai Batu Anniversary.

Meski berada di gantangan pinggir, penampilan maksimal Andromeda dengan power di atas rata-rata mampu mencuri perhatian dan undang decak kagum. Setiap kali juri mendekat murai batu ekor putih ini selalu menyuguhi juri dengan materi lagu panjang-panjang dan volume tajam. Alhasil, Andromeda diganjar bendera koncer A di akhir penilaian.

 

 

AAN. SUKSES KAWAL MB ANDROMEDA

 

Kembali tampil oke di kelas Murai Batu MHNR, Andromeda berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Menurut Aan, sang perawat di sesi Murai Batu MHNR, Andromeda kembali mendapat gantangan pinggir namun ada yang minta tukar sehingga dapat gantangan tengah. Alhasil, kinerja Andromeda lebih maksimal dan kembali keluar sebagai pemenang. Di kelas anis merah, team asal Solo juga berhasil menempatkan Inova di peringkat kedua.

 

YUDHA. SUKSES KAWAL MB ARTHUR

 

Mengawal murai batu Arthur milik Penchenk di gelaran kali ini, Yudha akhirnya dapat tersenyum lega setelah amunisi yang dikawalnya berhasil meraih juara 1 dan 2. Meski di sesi awal belum hoki, Yudha tak patah semangat dan tetap setia untuk main sampai sesi terakhir dengan harapan bulu Arthur bisa cepat ambrol karena sudah bulu tua.

“Sebenarnya penampilan Arthur kurang enak dipandang mata karena bulu mulai rusak dan pengaruh ke penilaian. Tapi mau bagaimana lagi, burungnya masih kondisi, jadi pede saja buat nggantang. Lagu bagus, ngisi terus, volume juga nyolok, kalah di penampilan ya tetap berani lah,” ungkapnya.

DIKA SATRIA MUDA. BERES MABUNG, AM MADONA MAKIN MAPAN

 

Datang jauh-jauh dari Wonogiri, Dika Satria Muda SF datang untuk meramaikan event kali ini. Hanya membawa anis merah Madona karena amunisi lainnya sedang mabung, Dika dapat tersenyum puas karena anis merah andalannya mulai pulih dan tampil apik.

“Hanya bawa satu burung, anis merah. Gaco lainnya mabung semua. Ini saja gara-gara diajakin Abah Husain buat manasin Madona. Sudah lumayan lah kerjanya, mulai mapan, tinggal rutin rawatan biar kembali ke top perform,” ungkapnya.

 

JURI YANG BERTUGAS

 

Di akhir gelaran, Gun - Dul mengucapkan banyak terima kasih buat teman-teman komunitas dan juga kicaumania yang telah hadir untuk meramaikan 1st Anniversary MHNR kali ini. “Animo dan responnya sangat baik bahkan tadi ada yang minta nambah kelas. Semoga event kali ini bisa menjadi event rutin tiap tahun,” pungkasnya. [juls]

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

PENGHARGAAN UNTUK KOMUNITAS ANIS MERAH

 

PENGHARAGAAN UNTUK KOMUNITAS KACER

 

PENGHARGAAN UNTUK KOMUNITAS SULINGAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

BROSUR SRAGEN BANGKIT:

 

  

BROSUR PELANGI FIESTA:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: anniversary mhnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp