DUTA KARFEED CUP DARI SALATIGA YANG MEMBAWA LB ZEUS, SIAP MENJELAJAH JAWA TIMUR

1st ANNIVERSARY METEOR BC MOJOKERTO

Duta Karfeed Cup Salatiga Menjelajah Jawa Timur, Kember BC dan KMS Surabaya SF Juara Umum

LB Zeus dari Duta Karfeed Cup Salatiga cas baterai di 1 tahun Anniversary Meteor BC, sebelum bertolak ke even di Surabaya. Love bird yang pernah mendapatkan penawaran di angka 350 juta itu menjadi bintang di gelaran tersebut.

Love bird-love bird terbaik keluar di gelaran 1 tahun Anniversary Meteor BC, yang berlokasi di Lapangan Desa Mojodadi, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto. Bahkan, ada yang datang dari jauh, yaitu Zeus yang dibawa Duta Karfeed Cup asal Salatiga, Jawa Tengah. Dikawal 3 orang yang langsung datang dari Salatiga, Zeus sangat mendominasi di sesi love bird dewasa. Zeus juara 1 di love bird A, juara 3 di sesi B, dan kembali juara 1 di sesi c-nya.   

 

 

KEMBER BC MENJADI JUARA UMUM DI GELARAN ULTAH METEOR BC

 

“Kebetulan Zeus sedang cas baterai di sini, ya seperti pemanasanlah, sebab besok kami akan menuju   Surabaya untuk even besar di sana,” ucap salah seorang yang mengawal  Zeus. Datang jauh-jauh dari Salatiga, Duta Karfeed Cup hanya membawa serta satu gaco. Tapi, soal kualitasnya, jangan tanya, love bird ini kalau sedang ngekek, ia bisa mengeluarkan durasi yang panjang sekali.

Menurut perawatnya, love bird andalan Bos Karfeed ini pernah mendapatkan penawaran yang mengiurkan di angka 350 juta. Tapi, oleh pemiliknya, burung ini belum dilepas sebab masih sayang dan menjadi maskotnya Duta Karfeed.

 

KMS SBY SF MENERIMA TROPI JUARA DARI KETUA PELAKSANA METEOR BC

 

Datang ke Jawa Timur bukanlah untuk pertama kalinya bagi Zeus dan Duta Karfeed yang sebentar lagi akan mengadakan even besar, yaitu 10th Anniversary Shella Lomba Burung Berkicau, “Karfeed Cup”, yaitu pada Minggu, 24 Februari 2019, di Samping Pabrik Hilon, Banaran Buruh Tengaran, Kabupaten Semarang. Brosur lengkapnya bisa dilihat di agenda terdekat Burungnews.com.  

“Yang terjauh, kami pernah datang ke Sumenep, Madura, nanti habis dari Surabaya, mungkin kami ke lomba lain lagi di Jawa Timur, belum tahu kemana, masih kami rundingkan dulu,” imbuh salah seorang anggota Duta Karfeed Cup.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas love bird M2, ada Sakera yang berhasil mencetak double winner. Di love bird Paud ada Caromel andalan Mr Uped yang juga berhasil double winner. Di kelas love bird fekter A, Sundari andalan WB Irza Bodrex menjadi penguasa podium tertinggi.

Di sesi B, ganti Badrus andalan H Santosa yang menjadi penguasanya. Badrus yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai love bird terbaik di gelaran Sumber Indah Cup Jombang mulai kembali ke jalur juara setelah sebelumnya tidak ada kabar beritanya.

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI ANNIVERSARY METEOR BC MOJOKERTO

 

Di kelas cucak hijau, para gaco berbagi podium, sesi A dikuasai Entres, sesi B dikuasai Bintang, dan sesi C dikuasai oleh Bandot. Pun yang terjadi di kelas murai batu, dari sesi A, B, dan C, para juaranya juga bergantian berada di puncak tertinggi. Sesi A ada Kanjeng, sesi B ada Giraz, dan sesi C ada Anak Tiri.

“Giraz di sesi A tampil sangat bagus, hanya saja ia sempat menjatuhkan tangkringannya, meski begitu ia masih juara 4,” ucap Andre Momo yang mengaku jika Giraz semakin banyak yang melirik untuk meminangnya, namun angkanya masih belum sesuai dengan pemiliknya.

 

GELARAN METEOR BC DAPAT KUNJUNGAN DARI BAPAK HERRY SOEGIHONO SELAKU KETUA PBI JATIM

 

Di kelas kenari, para juaranya pun bergantian. Sesi A dikuasai CC99 milik H Dita dan sesi B dikuasai Park Ji Sung milik Mr Dimas. Dua kelas kenari di gelaran Meteor BC siang itu jumlah pesertanya cukup mengembirakan. “Mungkin pengaruh dua even kenari yang bakalan digelar di Mojokerto dalam waktu dekat ini,” ucap salah seorang pemain kenarimania.

Popoe Punokawan, Ketua Pelaksana Meteor BC Mojokerto mengucapkan terimakasih atas kehadiran ngekekmania dan kicaumania di gantangan yang latber rutinnya digelar Kamis, dan Sabtu sore tersebut. Di akhir gelaran, Kember (Kemlagi Bersatu) BC dan KMS (Kenari Mania Surabaya) SF dinobatkan sebagai juara umum.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANDRE MOMO DAN JMC TEAM, MENGAWAL MB GIRAZ

 

 

JAWARA DI KELAS KACER

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2A

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A, CC99 ANDALAN H DITA

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FEKTER A

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary meteor bc mojokerto duta karfeed cup salatiga kember bc kms surabaya sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp