ANNIVERSARY KRJ PENDOWO

1st ANNIVERSARY KRJ PENDOWO BOYOLALI

Gedor Kembali Buat Ulah, Abah Lala dan Hulk Naik Podium

Murai batu Gedor milik Mr. Mollock Pradana BC kembali berbuat ulah di 1st Anniversary KRJ Pendowo ft Ronggolawe Surakarta dengan meraih podium 1, 2, dan 3. Di kelas lain, kenari Abah Lala dan cucak hijau Hulk berhasil naik podium.

Menggandeng juri Ronggolawe Surakarta, 1st Anniversary KRJ Pendowo yang berlangsung pada Minggu, 13 September 2020 di Kedunglengkong, Karangjati, Simo, Boyolali berlangsung kondusif. Diikuti pemain dalam dan luar kota seperti Solo, Sragen, Salatiga, dan Semarang, even yang diprakarsai oleh Danang ini hadirkan pertarungan menarik di setiap kelasnya.

 

 

ASOSIASI PENANGKAR RING APBN SOLO RAYA

 

Selain kelas-kelas reguler yang lumayan ramai peserta, kelas Ring APBN pun menarik perhatian sejumlah penangkar yang tergabung dalam APBN untuk ambil bagian. Hal ini menunjukkan tumbuhnya penangkar yang menggunakan ring APBN di area Solo Raya, Salatiga, dan Semarang.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Usung Duta Pradana BC, murai batu Gedor andalan Mr. Mollock kembali berbuat ulah di gelaran kali ini setelah memborong sejumlah gelar juara di tiga kelas yang diikuti. Di kelas utama Murai Batu KRJ, Gedor harus puas di urutan ketiga dan harus mengakui keunggulan Genji yang akhirnya keluar sebagai juara.

 

PRADANA BC. MB GEDOR BORONG JUARA

 

Di kelas Murai Batu Nanjung, penampilan Gedor makin membaik dan finish di urutan kedua. Puncaknya, di kelas Miltih keluar sebagai pemenang setelah tampil maksimal dengan materi tumpah-tumpah. “Hari ini cukup memuaskan. Kamis kemarin menang di Launching KHI Klaten, hari ini kita geber lagi mau jalan, materi isiannya tumpah-tumpah tadi. Main lintas EO mau independen maupun mainstream, Gedor bisa masuk. Ini bukti kalau Gedor merupakan burung kualitasnya,” ungkapnya sambil tersipu-sipu.

 

2 SAUDARA SALATIGA. KENARI ABAH LALA NAIK PODIUM

 

Abah Lala, amunisi andalan 2 Saudara Salatiga kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco berkualitas setelah menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Umum A. Tampil ngedur dengan durasi panjang, Abah Lala berhasil membuat kejutan dan menyisihkan lawan-lawannya.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

“Kami bersyukur Abah Lala mau bernyanyi dengan nafas panjangnya. Meski hanya main satu kelas, Saya merasa puas dan cukup untuk persiapan ke Cucak Hijau Party di Kombat Tumang,” ungkap Febri. Minggu depan, sejumlah kicaumania memang berencana merapat ke Tumang untuk meramaikan even tersebut.

 

DJOKO CBS. TAMPIL IMPRESIF, CH HULK DIBURU KIER MASTER

 

Tak diunggulkan sebelumnya, penampilan impresif ditunjukkan oleh cucak hijau Hulk andalan Djoko CBS dengan menduduki podium pertama di kelas Nanjung. Tampil menonjol dengan aksi bongkar materi dan gaya ngentrok jambul, Hulk sukses mencuri perhatian sejumlah kier master untuk meminangnya.

Meski di sesi Cucak Hijau KRJ, Hulk harus mengakui keunggulan Bombastis milik Ade Irawan, tapi kinerja dan performanya masih undang decak kagum. “Itu burung bisa jadi ancaman di masa depan. Nak regone ijek masuk, pengen kubayar,” ungkap salah satu pemain.

 

5046 SF. SUKSES BERSAMA CH BOMBASTIS DAN MB PAKUALAM

 

Menurunkan cucak hijau Bombastis dan murai batu Paku Alam, Ade Irawan - 5046 SF berhasil membawa pulang sejumlah tropi dari kelas Cucak Hijau KRJ dan Murai Batu APBN. Meski tak dikawal langsung oleh Ade, hal ini menunjukkan kalau amunisi 5046 SF tetap bertaji.

Di akhir lomba, Danang mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di even ini. “Terima kasih atas kehadiran teman-teman, mohon maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya. [danu/asept]

 

 

DANANG BERSAMA PENGURUS RONGGOLAWE

 

ANDRE SOLO. SILATURAHMI ANTAR EO

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PENGHARGAAN UNTUK KOMUNITAS

 

KOMUNITAS SOGOK ONTONG

 

PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY KRJ PENDOWO

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp