TEDY BKS. SUKSES KAWAL ARNOLD MILIK CABO PEMANASAN SEBELUM PIALA RAJA

1ST ANNIVERSARY KM OGASAKA ENTERPRISE

Arnold dan Peterson Unggul di Kelas Love Bird, MB Demit Pasir Tampil Sangar

Kehadiran love bird Arnold di gelaran 1st Anniversary Kicau Mania Ogasaka Enterprise, Minggu (16/9) makin menambah sengit persaingan di kelas love bird. Selain Arnold ada pula beberapa love bird ternama seperti Peterson, Ali Baba dan Muslim.

Arnold  milik Cabo dari Pekanbaru yang pekan lalu juara di Tanggerang, berlanjut terbang ke Kota Jogja. Kedatangan Arnold kembali ke Jogja sekaligus untuk persiapan ke even kolosal Piala Raja. Untuk menjaga performa Arnold, Tedy BKS yang dipercaya membawa Arnold ke Jogja terlebih dahulu memanaskannya di Ogasaka Enterprise Kalasan, Yogyakarta.

 

 

PANITIA & KRU JURI

 

Arnold tampil di kelas love bird Bebas Anniversary, penampilannya terlihat masih tetap seperti dahulu yaitu memiliki tembakan yang panjang-panjang, serta volume keras yang terjaga hingga sekarang. Dengan kualitas yang masih terjaga itu mampu mengantarkannya di tangga juara 1. Posisi runner up ditempati Buris Rowo milik SAJ dan Muslim milik SB Beton. “Pekan lalu Arnold turun di Tanggerang, sama boss suruh dibawa ke Jogja untuk persiapan Piala Raja,” tutur Tedy setelah menurunkan burung.

Tak kalah cemerlang ditampilkan oleh love bird Peterson milik H. Sigit WMP. Peterson yang selalu diberikan asupan tambahan Moncer 1, penampilannya digantangan semakin stabil dan tambah gacor. Samsudin yang dipercaya H. Sigit WMP berhasil membawa pulang juara 1 dan 2. Peterson meraih posisi terbaiknya di kelas Love Bird Aksi Bebas Miltih. Posisi berikutnya ditempati oleh Sholeh milik Mogol dan Arnold miik Cabo. Aksi peterson terlebih dahulu di kelas Love Bird Anniversary, Peterson meraih juara dua membayangi LC Jahat milik Catur dari Paris SF yang unggul di juara pertama.

 

HALLEY WS. DEMIT PASIR CUACA PANAS MAKIN SNGAR

 

Walau cuaca panas menyengat tak menurunkan performa tinggi bagi murai batu Demit Pasir. Turun di kelas Murai Batu Anniversary, Demit Pasir yang di gantangan melihat musuh langsung kesetanan. Tampil atraktif dengan gaya ngeplay, dominan lagu kecilan disuarakan dengan panjang-panjang. Demit Pasir yang punya suara keras, bila aksinya juga terlihat jelas paruhnya membuka lebar-lebar hingga terlihat seperti sobek. Kerja mewah Demit Pasir mengantarkan dirinya berada dibarisan terdepan disusul oleh Atom milik Joe Raung dan Eksekutor milik PBI Bantul yang membawa bendera Duta Piala Raja.

Pandu Hoki dan kawan-kawan dari Gerobag SF konsisten berada dijalur cendet. Panglima milik Pandu Hoki kembali meroket, setelah sebelumnya di Taman Kuliner tampil mewah. Panglima kali meraih juara 2 dan 3, selain Panglima jagoan dari Gerobag SF Mandala tampil mengejutkan sukses meraih juara 1 di kelas Cendet Ronggolawe. Sementara itu juara 2 berhasil diraih oleh Pejuang milik H. Antok dari Kalasan. 

 

GEROBAG SF, GUDANGNYA KELAS CENDET

 

Gerobag SF memang bisa dibilang gudangnya cendet, hingga saat ini sekitaran 40 koleksi sudah ancang-ancang siap diturunkan di lapangan.” Sekitar 40 burung cendet di Gerobag SF sedang kami  persiapkan turun di Lapangan,” ujar Pandu Hoki bersama Bintang Hidayat. Penampilan Pejuang milik  H. Antok makin matang, sejak ketemu setelan di lapangan dengan cara sangkar digantung terus saja meraih prestasi yang gemilang.

Lomba kali ini benar-benar berjalan meriah, didominasi pemain lokal Jogja peserta tembus 916.  Sigit GCO selaku ketua panita dan Handoyo ketua pelaksana, di akhir lomba mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan semua atas dukungan dan memohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba.[RING BSR]

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KETUA OGASAKA & PENTOLAN RONGGOLAWE JOGJA

 

LOVE BIRD PETERSON PEMANASAN KE PIALA RAJA

 

HANDY. MASIH TETAP DI JALUR LOVE BIRD

 

 

H. ANTOK. PEJUANG TERUS MEROKET

 

DAVID. SUKSES DI KELAS KENARI

 

HENDRO BILLION. TETAP SEMANGGAT TURUN LOMBA

 

PARKIR. MUBIL MELUBER DI GANG-GANG

 

 

HABIS LOMBA BURUNG LANJUT MANCING

 

KABUL KOTAGEDE. KONSEPTOR EVEN RONGGOLAWE DI KOTA JOGJA

 

KABUL, HEN-HEN, BARNO. JUMPA LAGI DI EVEN RONGGOLAWE NUSANTARA DPW JOGJA

 

 

 

 

KATA KUNCI: cabo arnold demit pasir halley ws kabul ogasaka sigit gco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp