ANNIVERSARY KKB KLATEN DITUNDA


1st ANNIVERSARY KKB KLATEN: Mendadak Dibatalkan, Berikut Ini Klarifikasi dari Pihak Panitia

1st Anniversary Komunitas Kenari Klaten Bersinar (KKB) yang rencananya dilaksanakan pada Minggu, 27 September 2020 mendadak dibatalkan dan ditunda pelaksanaannya. Berikut ini klarifikasi pihak panitia yang disampaikan pada burungnews.com.

“Bismillah… Dengan berat hati, even Komunitas Kenari Klaten kita tunda. Nanti kita infokan secepatnya untuk kelanjutan even KKB. Sampai saat ini jam 00:30 WIB, kita masih berjuang tetapi tetap tidak bisa,” penggalan status Yudha Klaten, koordinator Komunitas Kenari Klaten Bersinar (KKB) tentu mengejutkan berbagai pihak.

 

STATUS YUDHA KLATEN

 

Dihubungi burungnews, Yudha mengungkapkan apabila pengumuman secara mendadak ini disebabkan oleh larangan berkerumun dari pihak yang berwajib. Meski sempat mencari alternatif lokasi lain namun upayanya menemui jalan buntu dan terpaksa membatalkan even Anniversary KKB.

“Dari hari Senin, kita sudah dapat lampu hijau dari pihak kepolisian. Tiba-tiba Sabtu jam dua siang kita diminta untuk membatalkan dan menunda lomba,” ungkap Yudha. Pilihan untuk memindahkan lokasi lomba sudah tak mungkin dilakukan karena melibatkan banyak pihak.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Ini kan mendadak sekali. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk negosiasi dengan sejumlah pihak agar lomba tetap terlaksana tapi sampai dengan pukul 01:00 WIB upaya kami tidak mendapatkan hasil. Dengan berat hati kami memutuskan 1st Anniversary KKB ditunda sampai kondisi memungkinkan. Kami mohon maaf sebesar-besarnya pada kawan-kawan baik dalam maupun luar kota atas penundaan ini. Bagi kawan-kawan yang sudah terlanjur membeli tiket, silakan hubungi pihak tiketing,” lanjutnya.

 

PANITIA ANNIVERSARY KKB

 

Larangan pihak kepolisian yang sangat mendadak ini tentu sangat disayangkan. Agar tidak terulang lagi dan tidak merugikan banyak pihak, para pemangku kepentingan dan kicaumania harus duduk bersama untuk mencari solusi terbaik. [asept]

 

 

ANNIVERSARY KKB DITUNDA

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: anniversary kkb klaten

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp