GODZILLA TEAM. JUARA UMUM BC

1ST ANNIVERSARY KICAUMANIA BATURAN BERSATU

Monster Menangi Kelas Utama, Godzilla Team dan Gesang SF Raih Juara Umum

Murai batu Monster milik Tono keluar sebagai bintang lapangan di 1st Anniversary Kicaumania Baturan Bersatu setelah berhasil meraih podium pertama di kelas utama. Mengumpulkan poin tertinggi di akhir lomba, Godzilla Team dan Gesang SF keluar sebagai juara umum.

Diikuti 977 kontestan, 1st Anniversary Kicaumania Baturan Bersatu yang dilaksanakan pada Minggu, 16 Juli 2019 berjalan sukses. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, gelaran yang dimotori oleh Buyung ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Sragen, bahkan Semarang.

 

 

MR. TONO. MURAI BATU MONSTER JUARA KELAS UTAMA

 

Salah satu laga yang paling seru di gelaran kali ini adalah kelas Murai Batu Asha yang merupakan kelas utama. Monster, murai batu milik Mr. Tono keluar sebagai kampiun di sesi ini setelah bertarung sengit dengan Gundala dan Badar.

Tampil menghentak sejak awal gantang, Monster berhasil mencuri perhatian juri dengan meluncurkan materi lagu variatif yang disambung dengan tembakan panjang. Tak mengherankan apabila murai batu ekor putih ini langsung menjadi pusat perhatian dan diganjar koncer A.

 

LUKEN. MB GUNDALA JUARA 1 DAN 2

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Gundala milik Luken yang berhasil menduduki podium pertama dan kedua. Kurang maksimal di kelas Asha dan harus puas di posisi runner up, murai batu noktah ini tampil menggila saat turun di kelas Baturan.

“Sesi pertama tadi kurang maksimal karena ada di gantangan pinggir, mungkin sedikit terganggu sama penonton. Kalau sesi kedua benar-benar gila mainnya, nata lagunya enak, tonjolannya keluar semua,” terangnya. Kalau tak ada halangan, Ia berencana kembali menurunkan amunisi miliknya ke Launching RGN Klaten minggu depan.

 

SLENDENG/FEBRI. MB TOTIT STABIL DI JALUR JUARA

 

Berikan perlawanan sengit pada Gundala, murai batu Totit milik Slendeng/Febri keluar sebagai runner up di sesi ini. Gaco yang beberapa waktu lalu borong juara di kontes PJSI Solo ini kembali menunjukkan performa terbaiknya dengan aksi ngerol nembak sepanjang penilaian.

 

 

Giovarra, kacer milik Gilang RSD langsung menunjukkan kinerja apiknya di even kali ini dengan meraih podium 1, 2 dan 7. Meski baru selesai mabung dan berganti jubah, Giovarra tampil oke dengan alunan rol speed rapat dan gaya meliuk-liuk bak penari.

 

DIDIK DK BIRD SHOP. CUCAK HIJAU BAYI AJAIB RAIH RUNNER UP

 

Menurunkan cucak hijau Bayi Ajaib, Didik DK Bird Shop sukses menduduki posisi kedua di sesi Baturan setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul. Tampil ngotot sejak awal lomba, Bayi Ajaib berulang kali meluncurkan tembakan dengan suara di atas rata-rata.

“Pas awal-awal tadi bagus mainnya. Isiannya keluar, rapet rolnya, badannya sampai geter-geter ekstrim. Sayang di akhir tadi agak kendor, jadi nggak bisa juara satu,” terangnya. Dikenal sebagai penjual burung masteran, Didik memang memiliki amunisi-amunisi yang tak boleh dipandang sebelah mata.  

 

AHYARI ATLAS. CENDET BETEL NAIK PODIUM

 

Lumayan ramainya kelas cendet di gelaran kali ini menjadi berkah tersendiri bagi cendet Betel milik Mr. Ahyari yang keluar sebagai pemenang di sesi VIP. Tampil nagen dengan rol speed rapat dan materi lagu variatif, amunisi andalan Atlas Team ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Menurunkan cendet Sambung Urip dan cucak hijau Ampera, Pegasus Team berhasil menduduki podium puncak di kelas Bintang. Tampil anteng dengan durasi panjang nyaris tanpa jeda, Sambung Urip berhasil mencuri perhatian juri dengan materi lagu kenari, jenggot, jangkrik dan cililin.

 

PEGASUS TEAM. SUKSES BERSAMA CENDET SAMBUNG URIP DAN CUCAK HIJAU AMPERA

 

Tampil gemilang di kelas Cucak Hijau Bintang, Ampera milik Rinto/Raka keluar sebagai kampiun setelah bertarung ketat dengan Jarwo Jr dan Maestro. Mulai diperhitungkannya amunisi-amunisi milik Pegasus Team membuat mereka makin percaya diri untuk menatap sejumlah even di Solo Raya.

Scoopy, amunisi baru milik Hendrawan berhasil membuktikan kualitasnya dengan meraih posisi kedua dan ketiga di kelas kenari. Tampil ngedur dengan durasi mumpuni dan buka tutup rapat, amunisi yang baru didatangkan dari Jogja ini berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu kenari yang harus diperhitungkan.

 

HENDRAWAN. KAWAL LANGSUNG GODZILLA TEAM

 

Kemenangan Scoopy sekaligus mengantarkan Godzila Team keluar sebagai juara umum Bird Club. Poin kemenangan tim asal Boyolali ini juga didapatkan dari Dewa Semper, Gundala, Jarwo Jr, Ortega, Suzuki dan Den Jaka. Hendrawan yang datang langsung ke lapangan mengucapkan terima kasih atas dukungan pada Godzilla Team sehingga keluar sebagai juara umum.

 

Masih merawat dan nyeting Paud? Cobalah berikan EGG MORE. Mereka yang sudah mencoba dan berhasil mengatakan burung jadi lebih rajin/gacor, langganan juara. Tapi banyak yang menyampaikan pesan sambil bisik-bisik, "Tolong ini rahasia, buat kamu saja, jangan bilang-bilang yang lain ya."

 

Dibukanya kelas Love Bird Pemula di even kali ini menjadi berkah tersendiri bagi Rono Rene Renes yang berhasil menempatkan Sinar Mas di podium pertama kelas Pemula VIP A. Meski durasinya tidak terlalu panjang, Sinar Mas tampil rajin dan rapat sehingga mengumpulkan poin tertinggi.

 

RONO RENE RENES. LB SINAR MAS JUARA KELAS PEMULA VIP A

 

Diperkuat oleh sejumlah gaco berkualitas seperti Monster, Tombo Ati, Sambung Urip, Mawar, Shizum, Dwiyani, dan Vexza, Gesang SF yang dimotori oleh Bayu Tato keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF) setelah mengumpulkan poin tertinggi di akhir perlombaan.

Kemenangan ini menunjukkan apabila tim yang berhomebase di Kartasura ini tak hanya kuat di sektor love bird saja, tapi mulai merambah kelas ocehan. “Kita terbuka pada siapapun yang ingin bergabung, yang jelas di Gesang SF kita belajar bareng-bareng. Susah senang dilakoni bareng,” ujar Bayu.

 

GESANG SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Di akhir lomba, Buyung mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya pada semua pihak dan peserta yang telah mendukung even kali ini. Ia juga meminta maaf kalau ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya lomba. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua, sampai jumpa di even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

 

BUYUNG. BERSAMA PERWAKILAN DPRD KARANGANYAR

 

PANITIA 1ST ANNIVERSARY KICAUMANIA BATURAN BERSATU

 

JURI 1ST ANNIVERSARY KICAUMANIA BATURAN BERSATU

 

GESANG SF. KUAT DI LOVE BIRD, MULAI MERAMBAH OCEHAN

 

BAYU TATO. MOTOR PENGGERAK GESANG SF

 

 

PEDRO 420 SF. KENARI SEXY JUARA KELAS VIP

 

SURYA K. LB SENJA RUNNER UP KELAS FIGHTER

 

PHE PHE BC. SUKSES DI KELAS PAUD

 

HALILINTAR BC SEMARANG. RAMAIKAN GELARAN

 

PEMBAGIAN DOORPRIZE

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY KICAUMANIA BATURAN BERSATU LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: 1st anniversary kicaumania baturan bersatu monster gundala bayi ajaib betel sambung urip godzilla team gesang sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp