PANITIA LOMBA ANNIVERSARY KEBOEN QITA

1ST ANNIVERSARY KEBOEN QITA BC BANDUNG

MB Panji Anom dan AM Metallica Jawara Kelas Utama, Jatinangor Bersatu dan Batim SF Rebut Juara Umum

Genap setahun Keboen Qita BC Bandung menjadi salah satu gantangan favorit bagi para kicaumania, khususnya di wilayah Bandung Timur. Pada Minggu 22 September 2019, Keboen Qita BC merayakan ulang tahunnya yang pertama di Komplek Keboen Qita BC Cileunyi, Bandung Timur. Dalam even yang menggandeng juri dari Radja Garuda Nusantara ini, Jatinangor Bersatu dan Batim SF berhasil merebut gelar juara umum.

Salah satu jawara yang berhasil menyedot perhatian di kelas utama murai batu Anniversary adalah Panji Anom, gaco milik Yuki ABN dari Ngapak BC. Dengan persaingan yang cukup sengit, Panji Anom mampu menyingkirkan pesaing-pesaingnya dalam adu kualitas dan performa.

 

 

MB PANJI ANOM MILIK YUKI ABN JUARA 1 DI KELAS UTAMA

 

Isian komplit dari Panji Anom mampu membungkam perlawanan murai batu lainnya. Tembakan dan ngeroll nembak cililinan dan suara burung lainnya membuat Panji Anom meraih bendera A dengan poin tertinggi.

“Alhamdulillah, Panji Anom masih terlihat stabil dan menuntaskan laga ini,” tutur Yuki. Dengan prestasi ini, Panji Anom semakin mantap berlaga di even akbar seperti Bandung Lautan Api Cup 3 pada 29 September mendatang.

Di kelas utama anis merah Anniversary, penampilan Metallica, gaco milik H. Ikhsan dari Cipas BC berhasil membawanya naik ke podium pertama, lewat aksi teller dan volume tinggi yang ditunjukkan Metallica.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Meskipun kelas yang dilombakan mencapai 30 sesi. Lomba kali bisa dibilang cukup lancar dan berakhir tepat pada pukul 17.00. Tradisi lomba yang cepat ini memang sangat diharapkan oleh para kicaumania, khususnya para kicaumania Bandung, sehingga para peserta tidak terlalu malam pulang sampai di rumah.

Dalam even ini, permainan didominasi oleh Jatinangor Bersatu yang berhasil meraih juara umum. Amunisinya memang cukup handal dan berhasil menduduki podium utama, seperti anis merah Sakaw milik H. Wawan, kenari Manohara milik Andre, love bird Sapoky milik Candra, love bird Tayo milik Shaka dan gaco lainnya yang memperkuat Jatinangor Bersatu dalam perolehan poin juara umum.

 

AM METALLICA REBUT KELAS UTAMA

 

Juara Single Fighter berhasil diraih Batim SF, terutama diraih dengan mengandalkan jagonya love bird Bean milik Yogi Syawali dengan meraih podium utama di kelas Paud 100 Keboen Qita. Kemudian Bean juga meraih dua kali runner-up, masing-masing di kelas Paud 700 Extreem Snot dan kelas Paud A H Deky Fajar SH.

“Terima kasih atas partisipasinya dalam gelaran Anniversary Keboen Qita BC ini. Sampai jumpa kembali di even-even mendatang,” pungkas Adnan Rahadian selaku ketua panitia di akhir gelaran.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JATINANGOR BERSATU JUARA UMUM

 

BATIM SF JUARA UMUM

 

H EDY HARDIAN, SALAH SATU SPONSOR GELARAN

 

SUASANA LOMBA SESI MURAI BATU

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: keboen qita bc murai batu panji anom anis merah metallica jatinangor bersatu batim sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp