JET-Z SUKSES MENGGELAR LOMBA PERDANA.

1ST ANNIVERSARY JET-Z BANGKALAN

Sukses Pada Even Perdana Dengan Memuaskan

Gelaran 1ST Anniversary JET-Z yang berlangsung di Shohib SF, Perumahan Tonjung Burneh Bangkalan, Minggu 26 November berlangsung sukses dan meriah. Even perdana menjadi moment yang tidak bisa dilupakan.

Keberhasilan ini sekaligus menjadi bukti nyata bahwa meski usia mereka baru satu tahun terbentuk, namun kinerja yang ditunjukkan sangat memuaskan. “Alhamdulillah apa yang kami rencanakan, bisa berjalan dengan baik tanpa kendala. Kerjasama yang dilakukan antara panitia dan juri menghasilkan sebuah tontonan yang menarik dan sesuai harapan,” tegas Andi Sulfa, ketua Jet-Z.

 

 

KOMUNITAS JURI BANGKALAN. PENGADIL YANG BENAR-BENAR FAIR PLAY TANPA KOMPROMI.

 

700 peserta dari Sumenep, Pamekasan, Sampang, Surabaya, dan Sidoarjo turut memeriahkan gelaran Jet-Z. Tidak mudah menghadirkan jumlah peserta sebanyak itu, apalagi bagi Jet-Z ang baru setahun menyatakan eksis di hobi burung. Namun berkat kerjasama dan kekompakan antar individu, semua masalah dan kendala bisa mereka atasi. Terlebih kehadiran Andi Sulfa ditengah-tengah mereka, memberi tambahan semangat.

Kinerja Komunitas Juri Bangkalan yang mampu menjalankan tugasnya dengan baik menjadi faktor yang tidak bisa dilupakan. Keberhasil ini diikuti juga oleh pencapaian Gani Bos Manja dari KKS Madura. Dua andalannya yakni Traktor dan Blokir menghadiahkan trophy kemenangan.

 

 

“Sebenarnya tak ada target juara, namun ternyata masih bisa bawa pulang trophy,” jelas Gani Bos Manja. Bahkan di kelas B, Traktor dan Blokir menempatkan diri pada posisi pertama dan ketiga.

Mamang Ijo, tak kalah bangganya. Murai Batu Sadis dan Cucak Hijau Pesona orbitannya, sukses menjadi juara. “Hasil yang harus saya syukuri. Mudah-mudahan Sadis bisa terus berprestasi,” kata Mamang Ijo. H.Ikhsan RMB juga berkesempatan mendapatkan hadiah. “Sebenarnya burung belum kondisi, namun tetap saya bawa untuk menghormati panitia,” terang H.Ikhsan.

 

TRAKTOR DAN BLOKIR. GACO ANDALAN GANI BOS MANJA KKS JUARAI KELAS KENARI.

 

Modung BC juga merasa bersyukur karena beberapa jago orbitannya masuk dalam daftar kejuaraan. Sebut saja, Murai Batu Gopal milik Cicacul Serdadu dan love bird Kanjeng Mami, jago Faisal. “Kami sudah melakukan usaha yang maksimal, jika masih kurang berkenan, kami atas nama panitia dan korps juri meminta ma’af yang sebesar-besarnya,” lanjut Andi.

Lebih lanjut Andi Sulfa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta atas dukungan yang diberikan. Ucapan permintaan ma’af juga dilontarkan apabila selama dalam penyelenggaraan ada hal yang kurang berkenan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

H. IKHSAN RMB. BANGGA DENGAN TEROMPET SAKTI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

MODUNG BC. GACOTERBAIKNYA BAWA PULANG BANYAK GELAR JUARA.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 1st anniversary jet-z bangkalan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp