JALUR NGEKEK SF. DIMOTORI ANAK KICAUMANIA MUDA SRAGEN, SUKSES REBUT JUARA UMUM

1ST ANNIVERSARY GANPATIH ENTERPRISE FEAT RI

Kenari Hunter & LB Prambanan Jadi Idola, Bintang Timur BC & Jalur Ngekek SF Juara Umum

Selang sehari pasca menang di Launching KJB feat BnR Sragen, nama kenari Hunter kembali mencuat berkat penampilan ciamiknya di gelaran 1St Anniversary Ganpatih Enterprise feat RI Sragen. Gaco andalan Ovianto B n Ran Canary SF ini sukses mencetak double winner.

Gantangan lomba yang berada di Patihan RT 12, Gabugan, Tanon, Sragen menjadi saksi dahsyatnya penampilan Hunter. Sejak digantang hingga selesai penilaian, Hunter selalu tampak ngedur. Irama lagu dan cengkoknya sungguh aduhai asiknya untuk diperdengarkan. Tak heran bila juri RI yang dikenal teliti dan tegas dalam penilaian memberikan dua kali koncer A ke gantangan Hunter.

 

 

B n Ran CANARY SF. HUNTER & RYTEM STABIL DI JALUR JUARA

 

“Alhamdulilah, Hunter semakin terdepan,” cetus Budi Ovianto yang pada kesempatan yang sama sukses mengawal penampilan Rytem meraih dua kali runner up, membayangi jagoan utamanya, Hunter.

Umumnya kontes di wilayah Solo Raya, kelas love bird masih menjadi kelas paling ramai dan seru. 10 kelas love bird, rata-rata nyaris full gantangan. Mr. Maryanto selaku ketua DPC RI Sragen pun mengaku puas dan bangga atas antusiasme peserta kali ini.

 

MR MARYANTO DPC RI SRAGEN KAWAL LANGSUNG GELARAN

 

“Benar-benar di luar dugaan ternyata animo peserta sangat luar biasa, pada hari yang sama ini di wilayah Sragen sendiri ada 4 lomba yang berlangsung dan lokasinya berdekatan satu sama lain. Tetapi tidak menyurutkan peserta.  Terutama para love bird lovers untuk menggantang di Anniversary Ganpatih. Terima kasih atas semua dukungan dan partisipasi rekan-rekan yang hadir, mohon maaf apabila masih ada kekurangan,” ujar Mr Maryanto yang juga menjabat sebagai lurah desa Mendungan Plupuh, Sragen.

Love Prambanan besutan Arfann jebolan breeding K 5 Sodho BF tampil sebagai idola dan semakin mapan dalam menunjukkan kestabilannya baik di gelaran latber maupun latpres di wilayah Sragen. Setelah pada hari Jumat koncer A dan B di latpres KMP Plupuh Feat Radjawali Indonesia, Prambanan membuat ulah lagi di gelaran Anniversary Ganpatih dengan meraih juara 1 dan 4.

 

K 5 SODHO SF. PRAMBANAN SEHARI MAIN DUA TEMPAT JUARA 1

 

“Alhamdulillah Prambanan semakin stabil penampilannya dan terus eksis di jalur juara. Pagi tadi ikut di latberan Mahesa Jenar Krapyak dan meraih juara pertama langsung pindah ke Anniversary Ganpatih juga mendapat juara 1 dan 4. Semoga di usianya yang masih muda, Prambanan masih bisa  memaksimalkan lagi bakatnya,” ucap Arfan penuh harap.

Bintang Timur Masaran BC kembali melebarkan sayapnya setelah dibeberapa kontes di wilayah Sragen mendapatkan dukungan dari rekan-rekan kicaumania dalam perebutan juara umum, kini Bintang Timur di Kontes Annyversary Ganpatih juga berhasil meraih juara umum berkat dukungan dari beberapa gaco seperti kacer Garud Muda milik Xa Per dan Roc n Roll milik Ondol, cendet Mr Dark milik Ruddy, cucak hijau Garu Langit milik Mr Eko SKC serta love bird Suha milik CBK dan Popay milik Mr Mul.

 

BINTANG TIMUR BC MASARAN RAIH JUARA UMUM BC

 

Adapun Juara Single Fighter berhasil diraih oleh Jalur Ngekek SF yang digawangi oleh Genk Benk dan Bayu Adi. Kumpulan anak muda dari Jalur Ngekek dengan beberapa jagoan mereka antara lain love bird  Wahyu Illahi di kelas Remaja sukses meraih juara 1 dan juara 2, serta meraih juara 3 di kelas Dewasa.

Love bird Blink di kelas Paud berhasil meraih double winner dan juara 3 di kelas Remaja. Selain Wahyu Illahi dan Blink ada pula love Bird Tawang Mangu yang meraih podium utama di kelas Love Bird Umum Bintang semakin melambungkan poin Jalur Ngekek dalam perburuan meraih juara umum. “Terima kasih kepada teman-teman yang selalu tampil kompak. Kita bersaudara karena hobby, tetap solid untuk Jalur Ngekek SF, semangat terus pantang kendor,” ucap Bayu Adi di sela-sela penerimaan trophy juara umum SF.

 

 

BERKAH SATE FEAT DENSUS TEAM. SENOPATIH & KAREBET TEBAR PESONA KELAS CENDET

 

PANITIA 1st ANNIVERSARY GANPATIH ENTERPRISE

 

BEJO BSBC. KACER LIMBAD MAKIN EKSISS

 

CI GARU LANGIT MAKIN MUMPUNI DITANGAN EKO SKC

 

DUET MC IRUL & ANDRI SUKSES KAWAL GELARAN ANNIVERSARY

 

GIYONO KADIPIRO ANTAR AMBARA RAIH JUARA CI ANNIVERSARY

 

RADJAWALI INDONESIA TERBANG TINGGI DI SRAGEN

KATA KUNCI: ganpatih hunter prambanan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp