RRSF PONOROGO RAIH HASIL POSTIF LEWAT DUO KENARI SEKAR ARUM DAN DEWA NDARU.

1ST ANNIVERSARY GABAN MADIUN 2021

Duo Kenari RRSF Ponorogo Cetak Hasil Positif

Lomba burung berkicau memeriahkan Anniversary Gantangan Bantaran (Gaban) yang memasuki tahun pertama menjadi hari baik bagi beberapa burung, hingga sukses menapaki tangga podium kejuaraan.

Salah satu yang sukses mengkoleksi tropi kejuaraan adalah duo Kenari milik Jofan Aji asal tim RRSF kota Reog, Ponorogo. Yang sukses mencetak kemenangan termasuk menjadi juara di kelas Utama bertiket 45K.

Sekar Arum namanya Kenari yang mampu menyingkirkan puluhan burung rivalnya di kelas Kenari STD Bebas, dengan raihan tropi juara 1.

Burung Kenari lain yang cukup sukses dengan dikawal Mr. Deny Momon dan kawan-kawan yakni Dewa Ndaru, yang pada even kali ini mampu menginjakkan kakinya di podium juara dua sebanyak 2 kali.

KENARI SEKAR ARUM KETIKA MENYABET JUARA 1 KELAS UTAMA KENARI STD BEBAS

 

 

Menurut Jofan sang pemilik, duo Kenari ini memang memiliki potensi yang bagus dan sudah beberapa kali turun di ajang lomba dengan berbagai raihan prestasi.

"Iya, rencananya burung ini juga akan kita geber di berbagai ajang lomba, termasuk lomba nasional, yah semoga saja bisa stabil performanya," harap Jofan.

Bicara kelebihan, menurut Momon, salah satu perawat handal Kenari asal Ponorogo, Sekar Arum memiliki kelebihan di sisi irama lagu yang sangat variatif, selain juga durasi yang juga cukup panjang.

"Tapi tentu harus makin ditingkatkan performanya bisa lebih bersaing saat tandang di lomba-lomba dengan skala yang lebih besar," tandas momon.

JOVAN AJI. PEMILIK KENARI SEKAR ARUM DAN DEWA NDARU.

 

Sedangkan untuk Dewa Ndaru, lanjutnya, sebenarnya juga cukup baik namun secara performa pada lomba kali ini masih lebih bagus Sekar Arum.

"Tinggal training selangkah lagi, performa keduanya akan lebih dari saat ini," pungkasnya usai gelaran di gantangan Bantaran Minggu (3/10/2021).

KATA KUNCI: gantangan bantaran madiunlomba burung madiun rrsf ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp