ANDIKA BEDJO DARI REANK BC SUKSES MENHANTARKAN KENCONO MEREBUT JUARA PERTAMA 6 KALI.

1st ANNIVERSARY EKM BC LAMONGAN #2

LB Kencono 6 Kali Juara Pertama, CH Rextor, MB Moker, Kenari Adidas Ramai-Ramai Nyeri

Kencono milik Andika Bedjo dari Reank BC sukses mendominasi kelas love bird dewasa dengan merebut 6 kali juara pertama, sekali juara 2 dan 4. Tiga gaco di kelas berbeda Rextor, Moker, dan Adidas mampu meraih hasil nyeri juara pertama.

Cantona milik Dedi Kidal dari Soga BC berhasil merebut gelar juara pertama pada sesi A kelas love bird dewasa disusul Bonita, Muslim, Kencono, dan Wisanggeni. Pertarungan perdana menunjukkan persaingan akan semakin sengit pada sesi berikutnya.

 

 

KENCONO DOMINASI JUARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Sesi B muncul lagi salah satu love bird andalan Kediri Buah Surga yang ikut meramaikan gelaran hari jadi pertama EKM BC Lamongan. Kencono mampu mengamankan gelar juara pertama disusul Cantona dan Wisanggeni. Melihat dua sesi yang sudah dilombakan, pemenang kelas burung paruh bengkok akan mengerucut pada Kencono, Cantona, Muslim, Wisanggeni, Bonita atau Buah Surga.

Kencono kembali merebut gelar ke duanya dengan menjadi jaura pada sesi C yang ditempel ketat Muslim dan Sagiyem milik Ngabar Tuban. Perkiraan tidak meleset, Kencono merebut gelar ke tiganya pada sesi D disusul Wisanggeni dan Ninja milik Muhlisin.

 

H SAID GRESIK MENYABET JUARA UMUM SF.

 

Kencono semakin perkasa dengan merebut 3 gelar juara pertama pada sesi E, F fan G. “Kencono tampil stabil dari awal hingga akhir lomba dengan kekean berdurasi panjang dan jeda agak rapat,” tutur J Ferry yang mengawal burung milik Andika Bedjo dari Reank BC Sragen.

Setelah tampil stabil di jalur juara dengan merebut gelar juara 5, 3, 4, 2, 8, 3, 2, Wisanggeni milik Herry Wonosobo akhir mampu menutup lomba dengan apik dan merebut juara pertama pada sesi H bersaing dengan Kencono dan Lexus.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Den Baonk pemilik Muslim kebagian gelar juara pertama pada kelas love bird Ring KLI A disusul Topeng dan Sarmento. “Hari ini selain membawa Wisanggeni dan Muslim, kami juga membawa gaco anyar yang barusan ngunci yaitu Lexus yang berhasil meraih juara 6, 7, 5, 3,” ujar Den Baonk kepada burungnews.

Menurut Den Baonk, Lexus siap menjadi ancaman di masa mendatang kalau benar-benar fit 100 persen. “Hari ini masih ada kendala pada bulu dan sering ndidis, itu akan menjadi PR kami berikutnya dan siap kami sandingkan dengan Muslim serta Wisanggeni pada even-even mendatang,” tambahnya.

 

MUSLIM SABET GELAR JUARA PERTAMA LOVE BIRD RING KLI A.

 

Rextor milik Rizal Popeye dari Bojonegoro juga tampil apik dengan mendominasi kelas cucak hijau. Burung yang dikawal Sabit mampu meraih hasil nyeri juara pertama pada sesi A dan B dan ini prestasi yang kesekian kalinya buat Rextor.

“Untuk daerah Lamongan dan Bojonegoro, cucak hijau mania pasti hafal dengan Rextor karena sering menyabet hasil nyeri dan hatrik jaura pertama. Sebenarnya Rextor adalah gaco baru kami yang sudah saya pegang selama 3 bulan,” terang Sabit dari Popeye SF Bojonegoro.

 

SABIT (BAJU HITAM BERTOPI) MENGAWAL REXTOR NYERI DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Tonjolan Cililin, greja tarung, kapas tembak kadang kenarian menjadi senjata utama Rextor untuk merebut gelar juara pertama. “Rextor saya mainkan seminggu 3-4 kali dan Alhamdulillah sampai hari ini tidak pernah zonk atau bowo, selalu membawa hasil membanggakan,: tambahnya.

Di kelas murai batu, Moker H Taufik dari MMM sukses merebut 2 gelar juara pertama, bahkan nyaris hatrik andai pada sesi C mampu memungkasi dengan apik, tapi sayang hanya menempati posisi 2 kalah dari BK milik Abah Win dari PBC.

 

 

Moker mampu membius tim pengadil dengan tonjolan Srindit, cililin, kenari, jalak hingga suara jangkrik. Tidak hanya faktor suara yang menjadi andalan Moker, gayanya yang nge-show dengan tembakan roll speed ala hormat juri diperlihatkan pada semua kelas yang dilombakan.

Moker pada dua sesi awal bertarung ketat dengan Erdogan milik H Said Gresik yang juga tampil tidak kalah apiknya. Seperti halnya Moker, Erdogan juga mampu tampil stabil di jalur juara dengan merebut gelar juara 2, 2, dan 3.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Menurut sang perawat, burung yang berusia kurang lebih satu tahun dari Ring milik H Taufik sendiri kalau sudah kerja apik pada sesi awal, pasti akan berlanjut hingga 3-4 sesi berikutnya dijabanin. Rahasia supaya bisa stabil tampil di setiap kelasnya adalah rawatan yang benar seperti polah makan dan juga perlakuan harian.

“Untuk pakan harian wajib voor, ditambah EF berupa jangkrik 10 ekor pagi dan sore. Tiga kali seminggu saya kasih kroto dan wajib mandi setiap pagi dan sore hari. Melihat Moker bisa kerja bagus atau tidak, kurang 2 sesi kita buka kerodong, bila ngukluk pasti karja oke tapi kalau nembak-nembak kerjanya kurang maksimal,” beber sang perawat kepada burungnews.

 

ADIDAS DAN KEJAR TAYANG JAWARA DI KELAS KENARI A.

 

Di kelas kenari yang melombakan 3 kelas mampu didominasi oleh Adidas milik Abah Win dari PBC dengan merebut gelar juara 1, 1, dan 3. Adidas yang dikawal Budi tampil ngedur dengan jeda yang sangat rapat dan cengkok/lagu yang variatif.

Adidas harus bekerja keras untuk meraih hasil tersebut karena mendapat saingan berat dari Kejar Tayang dan Jim Beam yang nempel di jalur juara. Pada sesi A Adidas ditempel Kejar Tayang dan Sakura, sementara pada sesi B giliran Jim Beam dan Android yang menempati posisi 2 dan 3.

 

***

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

###

 

Kejar Tayang milik Wafi Ali akhirnya bisa menutup lomba dengan apik dengan merebut jaura pertama pada sesi C disusul Jim Beam milik H Nyemo dan Adidas. Berkat gelar juara 1, 1, dan 3 membuat Adidas berhak atas gelar burung terbaik di kelas kenari.

Di kelas cendet, Mr 44 milik H Said dari Gresik yang menyabet gelar burung terbaik mampu tampil stabil dengan merebut gelar juara 3, 2, dan 1. Pada sesi A Mr Clurit milik Dhika CLBK menjadi yang terbaik diikuti Mr 44 dan Sakera, Ariel merebut juara pada sesi B diikuti Sakera dan Mr 44.

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET B.

 

Akhirnya Mr 44 yang dikawal Bams Sadewo mampu meraih hasil apik dengan merebut jaura pertama yang ditempel Ariel andalan CBM dan Granat gaco Andre dari PCG. Selain merebut gelar burung cendet terbaik, H Said Gresik juga mengamankan gelar juara umum SF bersanding dengan Duta BKM Cup 3 sebagai pemegang juara umum BC.

 

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY EKM BC LAMONGAN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD NON KLEP B.

 

CANTONA, BONITA DAN MUSLIM JUARA LOVE BIRD A.

 

 

JUARA 1, 2, 3 KELAS LOVE BIRD B.

 

KOMUNITAS NONKLEP PEXTER LAMONGAN.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KACER A.

 

H SAID GRESIK MENYABET JUARA UMUM SF.

 

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD BALIBU B.

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary ekm bc lamongan ekm bc lamongan ekm bc h said gresik duta bkm cup 3 kencono andika bedjo reank bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp