SUASANA LOMBA ANNIVERSARY CENDET BEKASI RAYA, BANJIR PESERTA

1ST ANNIVERSARY CENDET BEKASI RAYA #1

Sesi Pembuka Full Gantangan, Chepot Unggul di Posisi Pertama

Lomba burung bertajuk 1st Anniversary Cendet Bekasi Raya berlangsung meriah di lapangan Teluk Buyung, Bekasi, Minggu, 9 Desember 2018. Sejak awal dibuka, peserta tampak memadati area parkiran. Di sesi pertama Pentet A losgan Shafire, pesertanya full 77 gantangan. Chepot dari PMB (Pentet Mania Bekasi) unggul di posisi pertama.

Chepot yang berada di nomor gantangan 21, tampil cukup atraktif dengan lagu disertai roll tembakan kasar – kasar. Durasi kerjanya pun cukup stabil dari awal hingga selesai dan akhirnya menyabet bendera koncer A mutlak.

 

 

PENTET CHEPOT UNGGUL DI SESI PEMBUKA

 

“Alhamdullilah, Chepot tampil cemerlang di sesi pertama, semoga disesi berikutnya kembali tampil stabil hingga final BOB,” ucap Resqi dari PMB (Pentet Mania Bekasi).

Sebelum acara dimulai, panitia bersama team juri dan disaksikan peserta yang datang, terlebih dahulu melakukan pemotongan kue sebagai simbolis lomba 1st Anniversary CBR (Cendet Bekasi Raya) telah resmi dibuka. (Bersambung)

 

SPANDUK 1ST ANNIVERSARY CBR
 

Ini loh yang lagi viral, paket obat dan asupan vitamin, terbukti manjur untuk mengobati beragam penyakit, juga untuk membuat burung Anda jadi sangat rajin bunyi, tampil maksi, hingga berpeluang besar merebut juara.

 

HADIR JUGA ARI CCJ BERSAMA ANDRY MAUNG KICAU (TENGAH)

 

PANITIA CBR SAAT BERPOSE BERSAMA

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp