VICK MAKER. JUARA UMUM BIRD CLUB

1ST ANNIVERSARY BOSS SRAGEN #1

Rio Hatrik, B 90 SF dan Vickmaker Juara Umum

Love bird Rio keluar sebagai bintang lapangan di 1st Anniversary BOSS setelah meraih tiga kali podium pertama alias hatrik. Mengumpulkan poin tertinggi di akhir perlombaan, B 90 SF dan Vickmaker keluar sebagai juara umum.

Bertempat di Koramil 01 Sragen, lomba burung berkicau 1st Anniversary BOSS berlangsung ramai dan meriah. Selain dihadiri oleh pemain dalam kota, even yang diprakarsai oleh Febri NGR ini juga diserbu oleh kicaumania luar kota baik dari Solo Raya maupun Jalaratu.

 

 

FEBRI NGR. BERIKAN SAMBUTAN

 

Diawali dengan sambutan dan pemotongan tumpeng oleh Febri NGR selaku ketua panitia, even yang dipandu oleh MC Princess Mawar ini dimulai pukul 12:00 WIB dan melombakan kelas Love Bird BOSS pada sesi pertama.

Bersaing sengit dengan Gomes dan Kenes, love bird Rio milik Nico berhasil meraih kemenangan di sesi pertama ini setelah tampil rajin dan gacor selama penilaian. Berkali-kali meluncurkan kekekan panjang, love bird warna ijo ini diganjar koncer A setelah memperoleh nilai tertinggi di akhir lomba.

 

NICO. LB RIO MENANG HATRIK

 

Rio sukses menggandakan kemenangan dan mencetak hatrik setelah kembali menempati posisi puncak di kelas Anniversary dan Barometer. Dengan raihan prestasi ini, Rio berhasil mengantarkan Vick Maker keluar sebagai juara umum bird club.

Poin kemenangan Vick Maker juga didapatkan dari kacer Rolex, cucak hijau Yasin serta Remott. Tampil stabil dan konsisten dari awal sampai akhir lomba, Rolex sukses meraih juara 1, 1, dan 2. Bersenjatakan suara ngerol nembak dengan volume kristal, gaco milik Nugroho ini berhasil mencuri perhatian juri dan undang decak kagum peserta.

 

NUGROHO. KACER ROLEX NYARIS HATRIK

 

Sempat vakum dari hingar bingar lomba karena kesibukan mengurus breeding dan penangkaran murai batu, Putra Kurma SF yang kali ini membawa squad baru menandai comebacknya dengan meraih juara ketiga kelas Anniversary melalui Predator.

“Setelah vakum beberapa tahun terakhir, Putra Kurma SF siap meramaikan kembali dunia perburungan Solo Raya,” ungkap Mas Fian yang notabene masih saudara dengan H. Kurniawan. Jika tak ada halangan Putra Kurma akan silaturahmi ke Piala Adipura Klaten yang akan digelar Minggu depan.

 

PUTRA KURMA. SIAP SILATURAHMI KE PIALA ADIPURA KLATEN

 

Laga sengit yang tersaji di kelas murai batu Anniversary berhasil dimenangkan oleh Brother Hood milik Saprol yang tampil luar biasa dari awal sampai akhir perlombaan. Brother Hood nyaris menggandakan kemenangan setelah finish di urutan kedua kelas BOSS dan urutan pertama kelas Barometer.

“Brother Hood nyaris hatrik tadi, dapat juara 1, 2 dan 1. Ini burung masih muda, tapi materi dan volume istimewa. Tadi ada yang nawar 150 Juta, belum kukasih. Masih sayang buat melepasnya,” terang Saprol. Dengan raihan prestasi ini, Ia makin mantap untuk menurunkan gaco miliknya ke Piala Presiden Jokowi.

 

SAPROL. MB BROTHERHOOD TAMPIL LUAR BIASA

 

Menurunkan murai batu Apa Kabar, Wawan BRI berhasil mengukir prestasi setelah amunisi andalannya finish di urutan kedua dan ketiga. Berikan perlawanan sengit pada Brother Hood dan Racun Timur, Apa Kabar harus puas di posisi ketiga di kelas Anniversary.

Penampilan Apa Kabar semakin menjadi saat turun di kelas Barometer, namun sayang murai batu ekor putih ini harus puas di posisi kedua setelah kalah tos. Meskipun baru dapat seminggu lalu, Wawan juga berhasil menempatkan cendet Grendo di posisi runner up.

 

WAWAN BRI. SUKSES BERSAMA APA KABAR DAN GRENDO

 

Nevada, amunisi Ridho DOB PBB BC Sragen masih stabil di jalur prestasi. Meski masih muda, kali ini gaconya langsung main 3 sesi dan raih juara 3, 4 dan 8. ”Materi dan kualitas Nevada tidak diragukan lagi, main dengan gaya sujud ngerol dan speed rapat, variasi lagu istimewa. Alhamdulillah masih bisa menambah koleksi prestasi buat Nevada hari ini dan semoga semakin stabil di jalur prestasi,” terang Ridho

Secara keseluruhan kelas love bird dan ocehan di gelaran kali ini berlangsung sengit dan memunculkan nama-nama baru yang siap menggebrak di pentas nasional. Di akhir lomba B-90 SF dan Vick Maker BC dinobatkan sebagai juara umum.

 

RIDHO DOB. NEVADA KIAN STABIL DI JALUR PRESTASI

 

“Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan di 1st Anniversary BOSS Sragen. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Hati-hati di jalan dan sampai jumpa di even-even lainnya,” pungkas Febry.

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY BOSS SRAGEN, MINGGU 25 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

B-90 SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

PEYANG BOYOLALI. PAUD PB MAKIN MENGANCAM

 

MC MAWAR. MAKIN ASYIK PANDU JALANNYA LOMBA

 

TANJUNG. KENARI LITTLE MONSTER NYERI

 

FRENKY BOLANG. MB BLACK DEVIL CURI KEMENANGAN

 

ADIT BETON. KACER SYAHRINI RUNNER UP

 

BASYIT. KONIN RAJA GOYANG JUARA I DAN 2

 

ALDIO IR. KONIN RAINBOW MNSK NAIK PODIUM

 

BUDI GRESIK. GALANG DUKUNGAN UNTUK PIALA PRESIDEN JOKOWI

 

MOTOR PENGGERAK BOSS SRAGEN

 

PANITIA DAN JURI BOSS

 

KATA KUNCI: boss sragen rio b90 vick maker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp