DUTA ANGKASA PURA CUP. JUARA UMUM BIRD CLUB

1ST ANNIVERSARY BBC SUKOHARJO

Gading Hatrik, Orlando SF dan Duta Angkasa Pura Juara Umum

Love bird Gading kembali melanjutkan tren positif di jalur prestasi setelah mencetak kemenangan hatrik di 1st Anniversary BBC Sukoharjo. Mendapat nilai tertinggi di akhir lomba, Orlando SF dan Duta Angkasa Pura keluar sebagai juara umum.

Dilaksanakan dalam rangka setahun berdirinya gantangan, lomba burung 1st Anniversary Banaran Bird Community Sukoharjo yang dilaksanakan pada Minggu, 14 Januari 2018 berlangsung ramai dan meriah. Kelas love bird masih menjadi magnet bagi peserta di gelaran yang dimotori oleh AB Alfarizi ini terbukti dari penuhnya semua kelas yang dilombakan.

 

 

M. ADRIAN BF. SUKSES BERSAMA GADING DAN WOYO WOYO

 

Menurunkan Gading dan Woyo Woyo, M. Adrian BF tampil dominan di kelas paruh bengkok ini dengan memborong sejumlah gelar juara. Tampil memukau dengan aksi ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata, Woyo Woyo berhasil menjadi yang terbaik di kelas utama Banaran.

Di kelas VIP, giliran Gading yang keluar sebagai kampiun setelah tampil rajin dan gacor dari awal sampai akhir lomba. Tampil stabil dan konsisten, love bird lutino mata merah ini sukses mencetak kemenangan hatrik setelah kembali menempati posisi puncak di kelas Papa Muda A dan B.

 

BINTANG 9 SOLO. MAKIN EKSIS DI KANDAH PERLOVEBIRDAN SOLO

 

Menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya, Bintang 9 Solo makin eksis di kancah perlovebirdan Solo Raya setelah berhasil masuk limabesar di sejumlah kelas. “Previa dapat juara dua, Agya juara tiga, sementara Navara, Exora dan Soluna masuk lima besar,” ungkapnya.

Diperkuat oleh sejumlah amunisi papan atas seperti Tomblok, Ika, Locho, Slemet, Metanol, Rolex, Genio dan Jendral, Orlando keluar sebagai juara umum single fighter. Kemenangan ini kembali melambungkan nama Orlando setelah sempat tenggelam beberapa waktu lalu.

 

ORLANDO SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Duta Angkasa Pura Cup yang akan mengelar lomba pada Minggu, 18 Februari mendatang keluar sebagai juara umum bird club setelah mendulang poin dari Ashoka, Jambul, Pandawa, Superstar, dan Red Scopy. “Mohon dukungan dan partisipasinya untuk kesuksesan Angkasa Pura Cup bulan depan,” ungkap Dwi.

Di akhir lomba, AB Alfarizi mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan partisipasi peserta di gelaran kali ini. Seiring dengan pertambahan umur gantangan, Ia berharap BBC semakin ramai dan diminati oleh kicaumania dari Solo dan Sukoharjo.

 

AB ALFARIZI. TERIMA KASIH ATAS KEHADIRANNYA

 

Jangan lewatkan sejumlah gelaran bergengsi yang akan hadir di Solo Raya dalam waktu dekat antara lain Umbul Nilo Cup, Neo Cup, Launching Dirgantara Team, DPRD Cup Karanganyar, Piala Sambernyawa, dan Angkasa Pura Cup. Segera siapkan amunisi Anda dan pesan tiketnya sebelum kehabisan.

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY BBC SUKOHARJO LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

SUASANA LOMBA

 

M. ADRIAN. BERSAMA LB GADING

 

TYAN. LB LOCHO TEBAR ANCAMAN

 

LOCHO IN ACTION

KATA KUNCI: bbc suoharjo gading m. adrian orlando angkasa pura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp