PANITIA & JURI ORIQ JAYA INDONESIA

1st ANNIVERSARY ARMY BC CIREBON

MB Lion King Jawara Kelas Oriq, Jovetic & Bungsu Jr Terbaik

Memperingati hari jadinya yang pertama, Army BC Cirebon menggelar lomba tingkat regional yang didukung oleh Oriq Jaya Indonesia pada Minggu, 4 Maret 2018. Selain dihadiri pemain-pemain senior, banyak pula para pemula yang ikut meramaikan. Meski pada saat yang bersamaan digelar lomba-lomba di tempat lain seputar Cirebon, lomba yang bertempat di lapang GOR Kebarepan Cirebon ini mampu mencapai angka 600 peserta.

“Alhamdulillah, meski bentrok di sana-sini, namun di sini jumlah peserta stabil, di atas 600-an. Kepercayaan dari kicaumania ini akan kami terus kami jaga dengan memberikan pelayanan sebaik mungkin,” ungkap Dudi Candra mewakili pengurus Oriq Jaya Indonesia Cirebon yang dinahkodai Dedi Gunung Jati.

 

 

ADE POM PEMILIK MB LION KING. JUARA KELAS ORIQ

 

Dudi pun menambahkan, di tempat yang sama biasa digelar latber rutin setiap Senin dan Kamis sore, yang melombakan kelas-kelas unggulan di Wilayah 3 Cirebon, seperti love bird, murai batu, cucak hijau, kenari, kacer dan lain-lain. Pada setiap gelaran, peminatnya lumayan, bisa menembus angka 300-an. “Sedangkan lomba regional atau lomba besar digelar setiap 3 bulan sekali. Seperti lomba kali ini,” lanjutnya.

Dari deretan juara, kelas utama murai batu diraih Lion King milik Ade Pom Fact Cirebon. Sedangkan juara kedua diraih Rencong milik Rudi Opung, pemain kawakan Cirebon. Pada kesempatan ini diberikan juga penghargaan pleci terbaik versi Army BC, yang diraih Jovetic milik Ndank Cirebon. Kemudian konin terbaik versi Army BC diraih Bungsu Junior milik Achmad. Sementara GS Team meraih juara umum BC.

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

RUDI OPUNG PEMILIK MB RENCONG. RUNNER-UP KELAS ORIQ

 

NDANK PEMILIK JOVETIC. REBUT PLECI TERBAIK

 

GS TEAM. JUARA UMUM BC

 

 

 

KATA KUNCI: army bc mb lion king pleci jovetic konin bungsu jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp