AMZT BANDUNG. TOURING MOTOR BANDUNG-SUBANG MULAI PUKUL 7 PAGI

1ST ANNIVERSARY ANIS MERAH SUBANG BERSATU

Diawali dengan Aksi Touring Motor, AMZT Bandung Raih Juara Umum

Dalam rangka meramaikan gelaran 1st Anniversary Anis Merah Subang Bersatu, AMZT Bandung mengadakan aksi touring motor pada Minggu, 8 Juli 2018. Aksi yang dimulai sejak pukul 7 pagi ini, diawali dari Jalan Jakarta-Bandung menuju Subang.

“Karena jumlah gantangan di Subang untuk kelas anis merah masih sedikit, maka AMZT Bandung diundang dan dimintai bantuan untuk ikut meramaikan gelaran di Subang, Akhirnya kita coba buat gebrakan. Tadinya pengin naik bus, tapi kemudian dipilih pakai motor supaya lebih meriah dan suasananya santai,” tutur Budi, Ketua AMZT Bandung.

Didin, salah satu personil AMZT Bandung menambahkan bahwa aksi touring motor diadakan karena juga bisa menjadi ajang saling silaturahmi antar anggota AMZT. “Lagipula mumpung hari Minggu, sambil naik motor rame-rame,” ujarnya.

 

 

PANITIA 1ST ANNIVERSARY ANIS MERAH SUBANG BERSATU

 

1st Anniversary Anis Merah Subang yang berlokasi di Komplek Cottage Nailendra Nuansa Nusantara, dibanjiri Komunitas Anis Merah seluruh Jawa Barat. Dalam gelaran kali ini, panitia membuka 35 sesi lomba yang meliputi kelas anis merah dan kelas-kelas lainnya.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Sanjaya selaku Ketua Komunitas Anis Merah Subang. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa agar gelaran berjalan dengan lancar, serta pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur dan sebagai tanda dimulainya lomba.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Menurut Sanjaya, acara Anniversary Anis Merah Subang Bersatu digelar dalam rangka mempererat silaturahmi dan untuk menyatukan komunitas-komunitas di daerah Subang. Selain itu, juga untuk memotivasi para peserta lomba terutama Komunitas Anis Merah.

“Peserta kita undang dari seluruh komunitas yang ada di jawa Barat. Meliputi Subang, Bandung, Karawang, Lembang, Cimahi, Sumedang, Garut, Cirebon, Kuningan dan lain-lainnya,” lanjut Sanjaya.

 

SANJAYA, KETUA KOMUNITAS ANIS MERAH SUBANG

 

Dalam penilaian kelas anis merah, yang sangat diperhatikan adalah masalah durasi, irama lagu, isian dan gaya teler. Semua faktor ini akan mempengaruhi poin kemenangan

“Penilaian terutama masalah gaya teler, kanan kiri spasi lebar, suara kanan-kiri ada dan speed rapat, gaya juga ada terutama jujur dalam teler, artinya nggak turun, nggak diam, nggak matung,” jelas Sanjaya.

 

AMZT BANDUNG. RAIH JUARA UMUM BC

 

Perlombaan kali ini berlangsung sengit dan kemenangan demi kemenangan pun berhasil diraih AMZT Bandung. Berkat raihan poin terbanyak, akhirnya AMZT Bandung dinobatkan sebagai Juara Umum BC. Sedangkan gelar Juara Umum SF berhasil diraih oleh Bandoeng Djoeara.

“Alhamdulillah AMZT Bandung berhasil menang. Menurut saya, gelaran ini sangat sukses karena perdana gelaran Anis Merah di Subang bisa full gantangan.” ungkap Budi.

 

KANG BUDI, KETUA AMZT BANDUNG (KANAN)

 

Lebih lanjut Budi menambahkan bahwa gelaran anis merah berikutnya akan digelar di Bandung pada Agustus mendatang, yang akan dihadiri seluruh Komunitas Anis Merah. Jadi segera amankan tiketnya.

Acara kali ini ditutup dengan pembagian doorprize. Dan segenap panitia 1st Anniversary Anis Merah Subang Bersatu mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mohon maaf jika masih ada kekurangan. “Sampai jumpa di gelaran selanjutnya,” ucap Sanjaya di akhir lomba.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

SAMBUTAN DAN DOA

 

PEMOTONGAN TUMPENG TANDA DIMULAINYA LOMBA

 

AM MATAHARI MILIK H AGUS AMZT BUKA KEMENANGAN DI KELAS KAMS A

 

AM SURYA MILIK DODI RAJAPOLAH JAWARA KELAS UTAMA

 

KELAS UTAMA ANIS MERAH ANNIVERSARY. FULL GANTANGAN

 

AM BOPIN MILIK DRS DINDIN BANDUNG JAWARA KELAS GANAS B

 

KOMUNITAS ANIS MERAH AMKC

 

 

LB GEJUL MILIK HENDI 41 SF JAWARA KELAS KAMS

 

PENYERAHAN TROPI JUARA JUARA UMUM BC KEPADA AMZT BANDUNG

 

PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM SF KEPADA BANDOENG DJOEARA

 

JUARA UMUM BC DAN SF. ABADIKAN MOMEN INDAH BERSAMA PANITIA

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

 

KATA KUNCI: 1 st anniversary anis merah subang bersatu komunitas anis merah subang amzt bandung bandoeng joeara sanjaya kang budi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp