PANITIA GAYAM ENTERPRISE. TERIMAKASIH & SAMPAI JUMPA DI EVEN BERIKUTNYA

1st ANNIV. GAYAM ENTERPRISE BANJARNEGARA

G12 Full Gantangan, PCMI Magelang Juara Umum

 

 

Ajang kumpul dan silahturahmi para plecimania, begitulah gambaran even Gayam Enterprise Banjarnegara dalam anniversary ke-1. Hadirnya pleci-pleci jawara dari berbagai kota membuat persaingan juara berlangsung ketat dan menegangkan.

Kampung Pungkuran, Gayam Banjarnegara kembali digerudug pleman (plecimania) dari berbagai kota baik yang tergabung dalam PCMI, team, maupun single fighter pada Minggu, 27 November 2016. Di tempat inilah, even 1st Anniversary Gayam Enterprise digelar dalam rangka ulang tahu ke-1 Gayam Enterprise sub PCMI Banjarnegara.

 

SUASANA LOMBA. SEMUA KELAS FULL GANTANGAN (35 BURUNG)

 

Sempat diguyur hujan, even yang disuport penuh Obral Swiis Baru Banjarnegara ini, berjalan lancar dan menuai sukses. Kelas G12 (penyisihan) yang terdiri dari 3 kelas yaitu kelas Gayam Enterprise, Obral Swiis, dan Dawet Ayu yang masing-masing kelas membuka 5 sesi (A sampai E) dengan jumlah gantangan 35 burung, semuanya full gantangan.

Kelas non penyisihan yang membuka kelas Reguler A, B, C, D, E, F, G, dan Reguler Xtra, serta kelas Auriventer A, Auriventer B, dan Montanus A, juga dibanjiri peserta. Ramainya lomba ini, menandakan bangkitnya kelas pleci khususnya di Banjarnegara yang pernah jaya pada satu tahun yang lalu. Hampir di semua lomba baik itu khusus pleci maupun lomba umum, kelas pleci merupakan kelas yang paling diminati oleh kontestan dengan full gantangan.

 

SPONSOR TUNGGAL. MR HANS & CI HANS, OBRAL SWIIS BARU BANJARNEGARA

 

Indyar Purnawan atau yang sering disapa Nawan SKD selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran pleman, dan mengapresiasi semangat pleman dalam mengikuti jalannya lomba yang sempat diguyur hujan. “Luar biasa semangat teman-teman pleman, hujan tak menjadi kendala. Gantang terus, sampai lomba selesai,” ucap Nawan SKD.

Mr. Hans & Ci Hans dari Obral Swiss Baru Banjarnegara selaku sponsor tunggal, mengaku gembira dengan suksesnya even ini. “Selamat buat panitia Gayam Enterprise, selamat buat para juara, dan terimakasih atas dukungan pleman yang telah mensukseskan even ini. Ini merupakan pengalaman berharga bagi saya ikut gabung di lomba besar,” tutur Mr. Hans.

 

JUARA UMUM TEAM. NAWAN SKD (kanan) MEMBERIKAN TROPHY KEPADA PCMI MAGELANG ALL STAR

 

Hadirnya jawara pleci dari berbagai kota, menjadikan persaingan menuju tangga juara sangat ketat dan menegangkan. Dari 14 kelas yang dihelat, nyaris tidak ada burung yang bisa mendominasi juara. Hanya Muara milik Joni Mtd dari PCMI Magelang yang menang nyeri, juara lainnya di menangkan oleh burung yang berbeda.

Kemenangan nyeri Muara, ditambah poin penuh dari Sniper milik R 250 CC, Golden Boy milik Wahyu Thole, dan beberapa gaco milik PCMI Magelang yang berhasil masuk papan atas, berhasil menghantarkan PCMI Magelang keluar sebagai juara umum team. Sementara doorprize utama berupa sepeda gunung, diraih oleh Anto, pleman dari Kalibening Banjarnegara.

 

ANTO KALIBENING (kanan). MENERIMA DOORPRIZE SEPEDA DARI MR HANS OBRAL SWISS BARU

 

“Terimakasih kepada Mr. Hans dan Ci Hans yang telah mensuport even ini, terimakasih juga kepada team juri dan seluruh panitia yang sudah bekerja keras sehingga lomba berjalan sukses. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan selama jalannya lomba, sampai jumpa di even berikutnya. Salam koloni, silaturohmi, dan prestasi,,” imbuh Nawan SKD.

Para Pleman siap kembali meramaikan sejumlah even seperti Aditya Cup Salatiga, Piala Tembakau Temanggung (4/12), dilanjutkan dengan HUT Infantri Klaten (11/12), dan puncaknya adalah Blacan Award Banjarnegara pada 18 Desember 2016 yang bertempat di Balai Apung Surya Yudha Park, selain pilihan Solo Raya Cup dan P2-3B Boyolali.

 

JUARA PLECI GAYAM ENTERPRISE, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PLEMAN. BERSAING DI GANTANGAN, NGECAS BARENG-BARENG

 

KATA KUNCI: gayam enterprise banjarnegara mr hans ci hans anto kalibening nawan skd pcmi magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp