ONE D BANDUNG. JUARA DI DUA TEMPAT

1st ANNIV. BnR BANDUNG UTARA

GIDEUG COME BACK, BISMA TANGGUH

 

 

 

Minggu (12/6), menjadi momen spesial bagi One-D, kicaumania asal Otista, Bandung. Dalam sehari, ia bisa mengoleksi lima gelar terbaik, yang ditorehkan jago-jagonya di dua gelaran yang berbeda.

Di lapang Babakan Siliwangi (Baksil), Bandung, One-D yang menurunkan Gideug, andalan utamanya di kelas love bird yang baru beres mabung, sukses mencetak double winner, salah satunya kelas ORIQ JAYA, pada hajatan 1st Anniversary BnR Bandung Utara.

Di lapang Ronggolawe Cigerelang, Moh. Toha, Bandung, One-D yang diwakili asistennya, menurunkan andalan lainnya, yakni love bird Gedeg dan murai batu Radja Murka. Pada hajatan 67st Anniversary Amiauw ini, Gedeg sukses mencetak hattrick, serta Radja Murka merebut tahta kelas utama. Luar biasa.

 

PANJI & TEAM BISMA

 

Khusus bagi Gideug, ini adalah penampilan perdananya di even besar selepas mabung. Selama sepekan terakhir, Gideug mengawali debutnya di lomba Cigereleng Moh. Toha, Minggu (5/6), dengan merebut double winner.

Kemudian, Rabu ( 8/6), di latber BnR Jabar Leuweungtiis, Gideug kembali mencetak double winner. “Gideug cukup main dua kali, karena baru beres mabung,” ujar One-D.

 

 

Di kelas murai batu, Bisma yang menyandang jawara BJB Cup Bandung (22/5), kembali naik podium. Kali ini, Bisma hanya main sekali di kelas utama, dengan hasil memuaskan.

Menempati gantangan nomer 19, Bisma tampil dominan sepanjang lomba. Lawan-lawan yang mayoritas jago papan atas pun berhasil dilewatinya dengan relatif mulus.

 

WEMPI. PUAS RAIH RUNNER UP

 

Sedangkan tiga kelas lainnya diisi tiga burung yang berbeda, yakni Jarum Neraka (Ronny Burangrang), Next (Rizky Akbar CK-36) dan Terminator (Hoki).

Dominasi juara juga terjadi di kelas kacer yang diraih Negro (EQ Bandung), kemudian kenari Raja Petir (Fitri BKS), yang mencetak hattrick. Sedangkan anis merah Jaka Edan (H. Peng-Peng Bandung) dan cucak jenggot Mincreung (Ahin Samarinda), meneetak double winner.

 

ADAVA. KLIWON TETAP EKSIS

 

Sementara Indigo, cucak jenggot andalan Wempi Ardi Sumedang, dua kali meraih runner-up. Namun di tempat lain, di hari yang sama, Wempi Ardi sukses menempatkan andalan utamanya, Markonah, merebut juara 1 dan 2 di even 67st Anniversary Amiauw, di Sumedang.

Adava BF Indramayu, kembali menurunkan cucak ijo andalannya, Kliwon. Setelah pekan sebelumnya, di Launching BnR Rangkasibitung, Lebak, Banten (5/6), Kliwon merebut juara 3, kali ini pun Kliwon harus puas berada di peringkat 3. Ini adalah penampilan kedua Kliwon usai istirahat.

 

DATA JUARA ANNIVERSARI BnR BANDUNG UTARA, LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp