GATTUSO NYARIS MERAIH HASIL KUATRIK DI KELAS CENDET.

19TH ANNIVERSARY DEWA 99 DAY TWO #1

Cendet Gattuso dan LB Cepot Sabet Hatrik

Gattuso dan Cepot menjadi bintang pada hari kedua gelaran Anniversary ke-19 Dewa 99, Minggu 16 September, dengan merebut hasil hatrik juara pertama kelas cendet dan love bird.

Dominasi Gattuso terlihat sejak awal tampil pada kelas cendet, gaco milik Putri Kitty dari Pelet Biru BC hampir menyapu bersih semua kelas yang dilombakan. Penampilannya yang nagen satu titik ditambah tembakan yang hanya memiliki jeda rapat membuatnya layak mendapatkan bendera koncer A.

 

 

PELET BIRU BC BAWA BANYAK GELAR LEWAT GATTUSO DI KELAS CENDET.

 

Pada sesi A, Gattuso menempati posisi dua dan pemenang di kelas tersebut diraih Semprol milik H. Ali Hamzah. Plontoz pengawal Gattuso sudah yakin gaconya bisa berjaya pada even hari jadi Dewa 99 yang ke-19. “Waduh sayangnya pada sesi A kami dapat juara 2 dan tidak bisa menyapu bersih semua kelas,” ujarnya kepada burungnews.

Plontoz yang sudah memegang Gattuso selama 3 tahun tahu betul kondisinya kalau hari ini yakin bisa tampil membanggakan. “Saya yakin Gattuso bisa tampil apik setelah saya panasi hari Jumat, kondisinya ok banget,” bebernya yang kali ini ditemani langsung oleh sang pemilik Putri Kitty.

 

JUARA BOB CENDET.

 

Butuh waktu satu tahun bagi Plontoz untuk bisa sehati dengan Gattuso, baru ketemu setingan pasti dan bisa diajak jalan-jalan ke berbagai even di Jawa Timur. “Target kami adalah bisa meneruskan trend positifnya ke Piala Raja,” yakin Plontoz.

Gattuso selama ini belum pernah turun di Piala Dunianya lomba burung berkicau yaitu Piala Raja bukan karena kalah sebelum perang tapi ada alasan non teknis. “Selama 3 tahun saya pegang, Gattuso selalu ngurak bertepatan dengan even besar seperti Piala Raja, Jogja Istimewa, dan Pakde Karwo Cup,” terang Plontoz.

 

 

Kali ini, Gattuso sudah mendapatkan restu dari sang pemilik untuk menjajal ilmunya di Piala Raja. “Gattuso sudah mengumpulkan banyak gelar juara di even regional, sekarang saatnya turun pada even kolosal skala Nasional Piala Raja dan juga Pakde Karwo Cup 8,” ujar Putri Kitty.

Raihan apik juga diperoleh Cepot, gaco milik Firman Agung dari Maha Dewa SF Sumenep. Burung yang dikawal Dika memborong 3 gelar juara sesi B, C, dan D. “Kami hampir meraih 4 gelar andai bisa mengamankan sesi D, serta kurang maksimal pada sesi A,” ujar Dika.

 

CEPOT MENGUASAI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

 

Pada sesi A, Ki Slamet milik Hasanudin dari CLBK yang mewakili Duta Pakde Karwo Cup 8 menjadi pemenangnya disusul Tronton yang tampil menghebohkan pada hari Sabtu dan Brodin gaco Saifudin.

Cepot berhasil mengamankan gelar juara pertama secara beruntun pada sesi B, C, dan D. Cepot harus bertarung sengit dengan Shinzui, Noroko, Brodin, Tukang Parkir, Tronton, dan Rhussak. Sedangkan pada sesi E yang disabet Rhussak membuyarkan Cepot meraih kuatrik dan harus menempati posisi dua dan Aselole di posisi tiga.

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Dua kelas komunitas love bird LBB team dan Rama team berhasil diraih Rhussak dan Codot Jr sebagai pemenang pertama. Sedangkan di kelas BOB, Tronton milik Deddy Ring MRC yang dikawal Pengky berhasil menjadi yang terbaik diikuti Shinzui gaco Bang DJ dari Runako SF Bojonegoro dan Dewa Dewi gaco lain Pengky BF.

Di kelas Kacer, Cobra Hitam gaco Berry Ardiles yang dikawal Agus mampu membuka kemenangan di sesi A disusul Rocker milik Muflikan dan Albarok gaco Ibrahim CLBK. Tiga gaco ini kembali menguasai jalur juara di sesi B hanya berpindah posisi, Rocker giliran menjadi yang terdepan disusul Albarok dan Cobra Hitam.

 

DATA JUARA 19TH ANNIVERSARY DEWA 99 HARI MINGGU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KI SLAMET MENCURI KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD A.

 

DUTA CLBK SUKSES MENGAWAL LB KI SLAMET.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

ROCKER DAN COBRA HITAM REBUT 2 GELAR JUARA DI KELAS KACER.

 

SEMPROL GAGALKAN GATTUSO SAPU BERSIH KELAS CENDET.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

AL BAROK SABET JUARA 3 DAN 2 KELAS KACER.

 

CENDET MANIA SURABAYA.

 

KATA KUNCI: 19th anniversary dewa 99 day two #1 dewa 99 gattuso cepot pelet biru bc maha dewa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp