MB PARTY DOLL, TAMPIL MEMUKAU, LAJUNYA TAK TERBENDUNG

19% CUP PURBALINGGA

Sukses Gaet 858 Kontestan, MB Party Doll & Setan Kober Memukau Kicaumania

Turun tanpa persiapan, murai batu Party Doll tampil mewah dengan kualitas yang dimilikinya dan mampu memukau kicaumania yang hadir di even 19% Cup Purbalingga. Gaco milik Yopie Kucir-Wawan Sambas yang digelandang duet Pur Sarun dan Deny, akhirnya keluar sebagai pemenang.

Sipur mengaku, Party Doll yang lama tidak dilombakan asal bawa dan langsung digantang. “Tadi sesampai di lokasi lomba, saya ingat Party Doll yang dirawat Adi Bogel. Saya ambil, dan hanya diturunkan sekali. Alhamdulillah, kinerja di gantangan mewah dan masuk podium satu,” tutur Pur Sarun.

 

 

MB SETAN KOBER, TERBAIK DI KELAS MAXI, TERIMA BONUS DARI MUJI MUSTIKA

 

Masih di kelas murai, Setan Kober milik Mr. Bodem Gombong yang cuma kebagian satu sesi dan itu pun menempati gantangan tambahan, juga berhasil memukau kicaumania. Gaya tarung atraktif dengan tembakan ngristal yang tembus, sukses meyakinkan team juri untuk memberikan koncer A mutlak.

Gundala Seta milik Haryoto Banjarnegara dan Balsem milik Rudy Cap Lang Purwokerto, bersaing ketat di kelas cucak hijau Perwira. Persaingan berakhir dengan keunggulan Gundala Seta yang menempati podium satu, sedangkan Balsem harus puas duduk di peringkat dua.

 

Cocok mengobati beragam penyakit kenari, mau nyekukruk, kurus, tidak mau bunyi, hingga snot. Formula + vitaminnya membuat burung selain sembuh juga segera pulih dan gacor lagi. Bisa didapatkan di Bukalapak dan/atau Tokopedia.

 

Kelas kacer yang nyaris full gantangan, juara satu berhasil digondol Idola milik Mr. WN. Sesi kedua, gantian Mahesa Jenar milik Alim Doank yang keluar sebagai juara satu. Sementara Idola, turun satu tingkat di posisi runner-up. El milik Endro Gaharu SF, dua kali duduk di peringkat tiga.

SPX BF Purbalingga yang menurunkan sejumlah branjangan handal seperti Spinx, Kaisar, HW, dan AL, berhasil borong juara di kelas Radja Sejati. Kemenangan nyeri, diraih Serdadu di kelas konin. Gacoan milik Abrag Kadabra ini, mampu mengungguli Black Oye milik Dodi Ayam dan Black Hero milik Hari SF.

 

ADHO (KANAN), 6 OKTOBER SAYA TUNGGU DI PIALA DANDIM 0702 PURBALINGGA

 

Kenari Exotic yang datang terlambat dan hanya kebagian sesi kedua, mampu menunjukkan tajinya dengan gaet juara satu. Jawara lintas EO milik Wawan JNJ dengan segudang prestasi baik skala lokal maupun nasional ini, akan kembali tampil di Piala Dandim 0702 Purbalingga dan Walikota Cup V Jogja (13/10).

Adho yang pekan depan akan punya gawe Piala Dandim 0702 Purbalingga dengan doorprize utama sepeda motor, tampak hadir di 19% Cup yang dihelat di Pasar Hewan Purbalingga. “Jangan lupa, 6 Oktober saya tunggu kehadirannya di GOR Guntur Darjono Purbalingga,” undang Adho.

 

KAREBET & ADI 19%, TERIMA KASIH DUKUNGAN DAN SUPPORTNYA

 

Dari 21 kelas yang tersedia, panitia mampu mendulang 858 kontestan. Kelas murai batu, cucak hijau, dan sebagian kelas love bird full gantangan. Atas permintaan peserta, di kelas murai batu dan cucak hijau panitia harus menambah nomor gantangan. Selain sukses peserta, even ini juga berlangsung lancar dan bersih dari komplain.

Hitam Putih BC Purwokerto dan Hoki SF, keluar sebagai juara umum. Adi 19% dan Muji Mustika mewakili panitia, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania dan meminta maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba. Sukses ini, membuat Adi 19% dan Muji Mustika akan kembali menggelar even dengan kemasan yang lebih wah lagi.

 

JUARA 19% CUP PURBALINGGA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

HITAM PUTIH BC, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

HOKI SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

ADI 19% & MR JAYA, KACER IDOLA SAAT MASUK RUNNER-UP

 

ALIM DOANK, KACER MAHESA JENAR PODIUM 4 DAN 1

 

 

DONA KUTIL, MB JATEN DUA KALI MASUK RUNNER-UP

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU MAXI, DIGANJAR SANGKAR MAXI PLUS 500 RIBU

 

MR WN, KACER IDOLA NYARIS MENANG NYERI

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

SPX BF PURBALINGGA, BORONG JUARA DI KELAS BRANJANGAN RADJA SEJATI

 

MENDAR WBC (KIRI), SELAMAT BUAT PANITIA, LOMBA LANCAR & MERIAH

 

PEMENANG DOORPRIZE SEPEDA MOTOR

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 19 persen cup purbalingga murai batu partydoll murai batu setan kober

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp