PARA JURI DAN PANITIA NEW COMOS BC


15TH NEW COMOS BC MALANG

MB Raja Selatan Nyaris Nyeri, Jendral Dominasi Sesi Cucak Hijau

Datang dari kota Jombang, murai batu Raja Selatan berhasil nyaris nyeri pada even 15th New Comos BC, Malang pada hari Minggu (06/10). Cucak hijau Jendral pertajam taringnya dengan meraih nyaris hatrik.

Memperingati hari jadinya yang ke 15, gantangan New Comos BC yang berlokasi di jalan Mayjend Sungkono Arjowinangun Kedungkandang, Malang sukses dihadiri para kicau mania baik dari dalam maupun luar kota Malang.

 

SUPENO (KIRI) SUKSES ANTARKAN MB RAJA SELATAN RAIH NYARIS NYERI

 

Even yang bertajuk 15th New Comos BC, Malang ini juga menjadi saksi akan ketangguhan murai batu Raja Selatan milik Supeno dari SPN SF. Gaco milik pria asal Jombang ini tampil menawan saat berlaga di sesi murai batu Executive.

Lewat gaya sujudnya yang hyper disertai tembakan tajam milik cililin, gereja tarung serta roll hasil olahan lagu sogok ontong dan ciblek gunung membuat Raja Selatan sangat mencolok. Durasi kerjanya yang stabil semakin menyempurnakan aksinya di mata para juri yang bertugas.

 

BAGUS ASIA (DUA DARI KANAN) KIBARKAN BENDERA DUTA ASIA CUP IV

 

“Saat mengikuti sesi pertama yaitu murai batu bintang, persiapan Raja Selatan terlalu terburu-buru tapi masih tetap kerja bagus dan mendapat juara 2. Sedangkan saat sesi selanjutnya, Alhamdulillah Raja Selatan semakin menjadi-jadi kerjanya sehingga membuatnya meraih juara 1,” kata Supeno.

Jauh-jauh berangkat dari kota Nganjuk, Bagus Asia yang menurunkan Gandiwa sukses merebut tahta tertinggi pada kelas utama murai batu. Keberhasilan Gandiwa meraih prestasi kali ini tak lain berkat tembakan tajam hasil berguru dari cililin dan cucak congkok yang diobralnya selama 10 menit penuh penjurian.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

“Gandiwa hari ini penampilannya sangat bagus, bahkan tembakkan irama lagu cililin dan cucak cungkok tembus hingga penjuruh lapangan saat mengikuti sesi utama. Tidak lupa kami infokan kalau kami siap menggelar even Asia Cup IV di Stadion Waru Jayeng, Nganjuk,” ucap Agus.

Sementara Riko dari Koplak BC yang menurunkan gacoan andalannya cucak hijau Jendral semakin memantapkan dirinya sebagai burung syarat juara. Gaya jamtrok yang disuguhkannya sambil menyemburkan variasi lagu pelatuk sampit, cililin dan gereja tarung membuatnya terus dilirik para juri.

 

RIKO BERSAMA CUCAK HIJAU JENDRAL

 

Kestabilan Jendral dalam mengolah vokal pun tak hanya ditunjukkan pada 1 sesi. Namun pada 3 sesi yang diikutinya Jendral sukses meraih podium juara 1, 1 dan 2. “Penampilan Jendral pada hari ini bisa dikatakan sangat maksimal, karena semua sesi yang diikutinya kerjanya sangat istimewa,” bangga Riko.

Sementara itu, perebutan juara umum juga menjadi ajang adu gengsi yang tak terelakkan. Sahabat Kicau yang membawa gaconya berhasil merebut juara umum BC. Sedangkan juara umum SF berhasil disabet oleh Octane.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

SAHABAT KICAU SABET JUARA UMUM BC

 

 

OCTANE REBUT JUARA UMUM SF

 

ABAH IMAM COMOS SANG KETUA PELAKSANA

 

 

JAWARA SESI CIBLEK A

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU EXE

 

 

JAWARA SESI KACER BINTANG

 

JAWARA SESI LB BABY M1

 

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M2

 

JUARA LOVE BIRD REG

 

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: 15th new comos bc malang mb raja selatan jendral

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp