TROPHY REPLIKA CANTING. EKSKLUSIF, TIADA DUANYA

1500 Tiket Piala Canting Terpesan, Sore Ini Bisa Ditukar

 

 

 

Piala Canting Pekalongan, gelaran DPD Ronggolawe Jawa Tengah, benar-benar akan menjadi even paling besar di blok tengah, bukan hanya di Pekalongan. Kelas utama, menyediakan hadiah mulai 20 juta ( 10 juta + 10 juta ), dengan tiket hanya 500 ribu.

Trophy-nya benar-benar disiapkan eksklusif, replika Canting, alat untuk membatik yang menjadi ikonnya Pekalongan,  terbuat dari Kuningan. Seperti apa rupa tropi, bisa disimak pada gambar terlampir di berita ini.

Hingga Sabtu pagi, dilaporkan pesanan tiket sudah tembus 1.500. Diperkirakan sore nanti mulai jam 17 di Hotel Sahid Mandarin, akan banyak datang kicaumania yang akan membeli secara langsung. Diperkirakan, total peserta pada hari H besuk, bisa mencapai sekitar 2.000.

“Nanti jam 17 di Hotel Sahid Mandarin kita mulai pengambilan dan penukaran kupon tiket. harapannya peserta Pekalongan dan sekitarnya serta peserta luar kota yang menginap, sudah bisa mengurusnya hari ini, jadi besuk pagi tak lagi tinggal sepenuhnya menyiapkan burung,” ujar Egih, ketua Ronggolawe Pekalongan, juga ketupa panitia Piala Canting.

Besuk pagi, peserta diharapkan bisa datang lebih awal, mencari lokasi istirahat yang sesuai. Sebab, lomba akan dimulai jam 10 tepat. Bagi yang terlambat, akan ditinggal dan tiket dinyatakan hangus, alias tidak bisa minta dikembalikan lagi.

Hari ini, para peserta luar kota sudah mulai membanjiri kota Batik Pekalongan. Banyak hotel termasuk yang berbintang dilaporkan full, sebagian besar para tamu hari ini adalah para peserta Piala Canting.

Dengan demikian, lomba burung Piala Canting secara langsung telah memberikan efek dalam hal kunjungan ke Pekalongan. Para tamu juga banyak yang mengajak anggota keluarga untuk berwisata “belanja batik”. 

"Kami ucapkan selamat datang ke kota Batik Pekalongan. Semoga sejak awal masuk ke sini, hingga besuk sore pulang, bisa meninggalkan kenangan yang manis, dan harapannya ada keinginan untuk kembali lagi ke Pekalongan," imbuh Egih

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp