YUSS MALANG ANTARKAN SINGO EDAN MERAIH KUATRIK.

10th HAPPY ANNIVERSARY MMS FEAT THE SULTAN, #1

Pertama Kali Main 4 Kelas, Singo Edan Langsung Meraih Kuatrik

Murai batu Singo Edan milik Yuss Malang benar-benar tampil edan, pertama kali bermain 4 sesi Singo Edan bisa menggondol 4 kemenangan alias kuatrik pada 10th Happy Anniversary MMS feat The Sultan di Puspa Agro, Jemundo - Sidoarjo Minggu, 3 Desember 2023.

Mencoba settingan baru buat jagoan lamanya Singo Edan, Yuss Malang dari YNWA langsung memainkan gaconya sebanyak 4 kali dan berhasil memborong 4 kemenangan. "Ini untuk pertama kalinya dia saya coba main sebanyak 4 kali," terangnya kepada Burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun pertama di kelas murai batu The Sultan, Singo Edan langsung tancap gas dengan aksi berondonan lagu dengan power yang begitu dashyat bisa mengunci satu kemenangan pertamnya sebagai sang juara.

Semakin tampil menggila pada kelas utama, tembakan yang berdurasi dengan mengeluarkan dua sampai tiga versi lagu. Singo Edan mutlak mendapatkan kemenangan yang kedua di kelas murai batu Anniversary, unggul atas Titik Ae dan Mr Big yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

 

JAWARA KELAS UTAMA DINOBATKAN KEPADA SINGO EDAN.

 

Dominasi Singo Edan semakin tak terbendung oleh lawan-lawannya, usai menyegel dua kemenangan lagi di kelas murai batu Punggawa A dan Lingkar Barat A. Dengan demikian Singo Edan berhasil menggondol 4 kemenangan atau kuatrik.

Yuss Malang juga menuturkan kunci keberhasilan jagoannya untuk membawa pulang 4 gelar kejuaraan. "Khusus lomba kali ini dia saya coba settingan baru, dengan menambahkan penjemuran dan menurunkan mandinya. Biasanya dijemur 2 jam menjadi 3 jam, kalau mandinya biasanya setiap hari saya ganti dua hari sekali," ucapnya.

 

SINGO EDAN KETIKA MERAIH GELAR YANG KETIGA.

 

"Untuk extra fooding hariannya saya kasih kroto sama vorr, kalau sudah mentok emosinya baru saya kasih jangkrik bertahap mulai 1 ekor sampai 5 ekor. Kalau dirumah dia biasanya saya ablak agar agresifnya keluar, setelah pulang lomba minumnya selalu saya kasih larutan," tutur Yus Malang.

Melihat penampilan yang semakin sempurna dengan settingan barunya, Yuss Malang semakin optimis Singo Edan bisa meraih hasil yang lebih bagus lagi pada lomba selanjutnya. "Mudah-mudahan pada gelaran Piala Ketua SMM (10/12) dan Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara (17/12), bisa membawa pulang hadiah utama mobil," bilangnya kepada Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 10th HAPPY ANNIVERSARY MMS FEAT THE SULTAN, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: 10th happy anniversary mms feat the sultan singo edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp