PELEPASAN BURUNG OLEH ETI HERAWATI


1 TAHUN PASTI CIREBON #1

Dibuka Langsung Wakil Walikota Cirebon, Siap Dijadikan Agenda Rutin Tahunan

Even 1 Tahun Pasti Cirebon yang diselenggarakan oleh BnR Indonesia sukses digelar di komplek kolam renang Stadion Bima Cirebon pada Minggu 1 Desember 2019. Lomba dihadiri langsung Wakil Walikota Cirebon Eti Herawati dengan acara pelepasan burung dan santuni anak yatim.

H. Elviano yang langsung mengawal jalannya lomba tampak optimis dengan lomba ini, sebab 1 Tahun Pasti Cirebon ternyata berjalan dengan lancar baik di awal lomba sampai di akhir gelaran. Bahkan, antusiasme para kicaumania cukup tinggi mengikuti even lomba hingga di akhir gelaran. Hal ini terlihat dengan jumlah gantangan yang nyaris full di setiap sesi, yang kali ini menggunakan 36 gantangan.

 

H ELVIANO BERIKAN UCAPAN SELAMAT KEPADA JUARA PERTAMA SESI PEMBUKA KELAS BRANJANGAN

 

Bahkan di akhir lomba yang seharusnya selesai di sesi kenari, para peserta juga minta supaya beberapa kelas ditambah. Akhirnya H. Elviano menambah satu sesi lagi di kelas murai batu. Sedangkan sesi kenari yang ingin ditambah terpaksa tidak dikabulkan supaya lomba tidak terlalu malam selesainya.

Wakil Walikota Cirebon Eti Herawati juga menyambut gembira even ini, karena sangat bermanfaat bagi semuanya. Oleh karena itu, even seperti ini diharapkan akan menjadi ikon bagi Kota Cirebon dan mendukung program pemerintahan Kota Cirebon seperti dinas pariwisata dan lainnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Oleh karena itu, H. Elviano semakin mantap menjadikan even ini menjadi agenda rutin yang akan digelar tiap tahun dengan mengangkat tema Kota Cirebon sebagai porosnya lomba kicaumania di Jawa Barat setelah Kota Bandung. Tentu saja semua akan didukung dengan senang hati oleh para kicaumania baik blok barat, lintas blok dan kicaumania dari luar kota.

Even ini pun merupakan even yang didukung semua EO di Cirebon. Bahkan ketika even 1 Tahun Pasti Cirebon ini digelar banyak EO di Cirebon yang meliburkan diri demi mendukung dan menghormati gelaran ini supaya berjalan dengan lancar. Hal lain yang tampak menonjol adalah para kicaumania Cirebon yang tampak puas terhadap kinerja juri BnR dengan nyaris tanpa komplain dari peserta dengan pakem yang diberikan.

 

FOTO BERSAMA ANAK YATIM

 

Para kicaumania yang hadir juga tampak sportif serta tidak ada teriakan sama sekali saat lomba dilaksanakan. Para kicaumania mengikuti aturan yang diberikan oleh panitia hingga di akhir sesi, hingga lomba berjalan dengan lancar. H. Elviano juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para kicaumania atas suksesnya even ini.

Kehangatan dan kenyamanan lomba yang lebih diutamakan supaya agenda-agenda di masa mendatang berjalan dengan lancar. Lagipula, even 1 Tahun Pasti Cirebon ini juga sebagai ajang pemanasan menuju BnR Award yang akan digelar pada 15 Desember mendatang di Cibubur Jakarta.

 

BROSUR BnR AWARD,  KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PEMBERIAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM

 

ETI HERAWATI MENGGANTANG BURUNG SEBAGAI AWAL DIMULAINYA LOMBA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

H ELVIANO KAWAL LOMBA HINGGA SESI AKHIR

 

SUASANA LOMBA 1 TAHUN PASTI CIREBON MERIAH

 

KATA KUNCI: 1 tahun pasti eti herawati h elviano bnr award

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp