PARA JURI DAN PANITIA ANNIVERSARY PSI MOJOKERTO


1 ST ANNIVERSARY PSI MOJOKERTO FEAT KUMAN BC MOJOKERTO

Sogon Tuyul Raih Predikat Burung Terbaik, MB Densus88 dan M150 Naik Podium + Data Juara

Ulang tahun setahun PSI Mojokerto diserbu pengemar sogon dari berbagai kota. Sogon Tuyul dari PSI Kendal, Jawa Tengah meraih predikat burung terbaik di gelaran yang berada di gantangan Kuman BC Mojokerto tersebut. Di kelas murai batu, ada M150 yang berkuasa di sesi A (G25), sedang Densus88 milik H Arif dari Anti Bandit SF naik posisi puncak di sesi B.

Setahun ulang tahun PSI Mojokerto yang bekerjasama dengan gantangan Kuman BC, Minggu, 13 Juni 2021 berjalan lancar. Protokoler diterapkan dengan cukup ketat, mulai menyediakan tempat untuk cuci tangan, menyediakan masker untuk yang lupa membawa, sampai dihimbau untuk menghindari kerumunan yang disampai MC Bertalenta Madik Aska.

 

 

PENGGEMAR SOGON DARI BERBAGAI DAERAH KUMPUL DI KUMAN BC MOJOKERTO

 

Karena ulang tahunnya pengemar sogon, maka kelas sogonlah yang paling banyak jumlah pesertanya. Beberapa kelas bahkan terlihat full pesertanya. Yang terjauh dari pemain sogon, di antaranya ada yang datang dari Semarang, Jogja, Solo, dan Probolinggo.

Di beberapa sesi, Tuyul dan Mak Lampir beberapa kali terlihat naik podium. Namun di akhir pengumpulan poin untuk memperebutkan predikat sogon terbaik, Tuyul dari PSI Kendal, Jawa Tengah akhirnya yang berhak menyandang burung terbaik tersebut. 

 

SOGON TUYUL ASAL KENDAL RAIH PREDIKAT TERBAIK

 

Di kelas cucak hijau, para pengusa puncak podium diisi secara bergantian antara Marques di sesi A (G25), Rextor di sesi B, sedang Tenjin berkuasa di sesi C-nya.

Murai batu boleh dibilang adalah satu satu kelas yang paling seru persaingannya. Di sesi Murai Batu G25, ada M150 milik H Antok yang menguasai podium tertinggi.

 

 

Di sesi Murai Batu B, ganti Densus88 milik H Arif dari Anti Bandit SF yang berhasil menduduki podium puncaknya. “Di rumah gaco cukup banyak, namun dalam posisi ngurak semua. Baru Densus88 ini yang mulai kena sehabis ngurak,” ucap H Arif yang mengawal langsung gaconya.

Di sesi Murai Batu C, ganti Ayga milik Andi Deblong dari MMM yang menduduki juara 1. Kemudian di sesi Murai Batu D, ganti Iblis yang berjaya di sesi akhir tersebut.

Siapa saja para jawaranya sesi demi sesinya. Berikut data juara lengkapnya. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA 1 DAN 2 DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

MURAI BATU DENSUS88 MILIK ABAH ARIF JUARA 1 SESI B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

PARA JAWARA DI SOGON A

 

PARA JAWARA DI SESI SOGON TROTOL A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DILLA DEBLONG DARO MMM GACONYA JUARA 1

 

M150 JUARA 1 DI SESI G25

 

JUARA 2 DI SESI G25

 

 

JAWARA DI KELAS KENARI B

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk love bird. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 1 st anniversary psi mojokerto feat kuman bc mojokerto sogon tuyul mb densus88 m150

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp